Istri Tidak Bisa Orgasme? Mungkin Anda Penyebabnya

tidak orgasme oleh Asmara SegiEmpatJika istri Anda tidak bisa mengalami orgasme saat melakukan hubungan seks, Anda tidak bisa langsung menyalahkannya karena bisa jadi Anda yang menjadi penyebabnya.

Para wanita sering menganggap bahwa suaminya sudah tahu apa yang mereka inginkan saat bercinta, padahal sebenarnya tidak semuanya. Jadi tidak ada salahnya untuk membicarakannya agar hal tersebut tidak terulang.

Menurut Stacey Nelkin, pakar percintaan dan pendiri situs The Daily Affair, berikut ini adalah beberapa kesalahan suami yang menyebabkan istrinya tidak mencapai orgasme :

Bau Badan

Mungkin selama ini Anda menyangka bahwa hanya wanita yang perlu menjaga penampilannya sebelum bercinta. Sebenarnya pria juga perlu melakukan hal tersebut sesekali.

Jika Anda memiliki bau mulut dan bau keringat, tentu saja istri Anda tidak tertarik untuk melakukan hubungan seks. Oleh karena itu, setiap ingin bercinta usahakan untuk selalu menyikat gigi dan jangan lupa untuk menggunakan parfum setiap habis mandi.

Tidak Ingin Pemanasan

Beberapa orang pria menganggap foreplay adalah hal yang sia-sia sehingga sering mengabaikan hal ini. Padahal aktivitas ini sangat bermanfaat agar kedua belah pihak mendapatkan rangsangan yang lebih sehingga penetrasi lebih mudah untuk dilakukan. Seorang pakar seks dari Indian University, Amerika Serikat, Debby Herbenick, PhD, MPH, memberi saran agar setiap pasangan selalu menyisihkan waktu untuk melakukan foreplay.

Dr. Herbenick mengatakan bahwa “ketika tubuh wanita menjadi sangat terangsang, otot-ototnya akan menarik rahim ke atas, sehingga akan memiliki banyak ruang di dalam vagina.”

Merasa Lebih Tahu
Dilansir dari Ask Mens, beberapa orang pria lebih memilih untuk tidak mendengarkan keinginan istrinya. Mereka bersikap seakan telah mengetahui segala sesuatu yang diinginkan oleh istrinya saat melalkukan hubungan seks. Nelkin menjelaskan “sebagian besar pria komplain pria tidak mau mendengarkan dan itu mereka aplikasikan di tempat tidur.”

Tidak Mengeluarkan Suara

Archives of Sexual Behavior memuat sebuah hasil penelitian yang mengungkapkan bahwa tidak hanya pria yang mudah mencapai orgasme jika mendengar istrinya mengeluarkan suara saat bercinta. Wanita juga mengalami hal demikian. Sayangnya sebagian besar pria lebih memilih untuk mengungkapkan gairahnya ketika bercinta. Jadi ketika istri Anda tidak bisa orgasme, ada baiknya untuk bertanya kepadanya apa yang menjadi masalahnya dan cobalah untuk melakukan permintaannya.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...