kesakitan setelah orgasme oleh Asmara SegiEmpatSeringkali gairah seseorang sedang sangat tinggi sehingga tidak bisa puas jika hanya melakukan melakukan hubungan seks dengan hanya satu “ronde”. Tetapi ternyata hal tersebut tidak bisa membuat semua pihak merasa senang atau bahkan hanya untuk sekedar menikmatinya. Dalam sebuah hasil penelitian telah ditemukan bahwa seorang wanita yang telah mengalami orgasme lalu kemdian kembali diajak melakukan seks melalui penetrasi akan merasakan kesakitan.

Penelitian tersebut dilakukan oleh Universitas British Columbia, Kanada kepada 26 orang wanita yang menjadi respondennya. Para wanita ini diminta untuk melakukan hubungan seks melalui penetrasi hingga mereka mencapai kepuasan. Setelah mencapai kepuasan, para responden kemudian langsung diberi rangsangan pada vaginanya dan kemudian kembali diberi rangsangan sekitar 15 menit setelah dia mendapatkan kepuasan.

Setelah itu, para responden kemudian ditanyai tentang hal yang mereka rasakan setelah itu. Ternyata seorang wanita yang kembali mendapatkan rangsangan setelah mendapatkan orgasme akan merasa kesakitan. Ternyata saat mengalami orgasme, mereka akan merasa lebih sensitif terhadap rasa sakit.

Laurel Paterson, Ph.D., yang merupakan salah satu peneliti dari Universitas British Columbia mengatakan bahwa “hal ini mungkin terjadi karena meningkatnya aliran darah ke area tersebut, ketika wanita merasa puas setelah orgasme.”

Selain Laurel, Dr. Annete Fuglsag Owens, yang merupakan seorang konselor seks juga mengamini hal tersebut. Beliau mengatakan saat seorang wanita mengalami orgasme, vaginya akan terbuka. Selain itu aliran darah juga akan lebih lancar pada jaringan yang terdapat di dalam vagina, termasuk juga vulva. Vagina yang terbuka serta aliran darah yang lancar dalam vulva akan membuat wanita mengalami orgasme. Setelah mendapatkan orgasme dan kemudian mendapatkan rangsangan yang lebih banyak, maka wanita akan merasakan ketidaknyamanan.

Meski demikian, Anda masih bisa mengajak istri Anda untuk kembali melakukan hubungan seks lewat penetrasi setelah dia mengalami orgasme. Namun sebaiknya Anda memberinya waktu beberapa saat hingga kemudian tubuhnya lebih siap.

Namun jika Anda sudah “tidak tahan”, mungkin Anda bisa mempertimbangkan cara lain untuk melakukan hubungan seks, yaitu tidak dengan penetrasi tetapi melalui oral seks.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY