pria malas bercinta oleh Asmara SegiEmpatSaat sedang bercinta ada dua hal yang harus Anda jaga baik-baik, yaitu suasana hati dan gairah. Karena jika kedua hal tersebut terganggu, maka gairah bercinta bisa turun bahkan hilang sama sekali. Kejadian seperti ini tidak hanya terjadi para wanita, namun juga pria.

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa membuat pria tiba-tiba malas bercinta :

  • Tidak Aktif

Sejatinya hubungan seks dilakukan oleh dua orang, yaitu suami dan istri. Oleh karena itu, jangan pernah membiasakan diri untuk hanya berbaring, diam dan menikmati permainan. Suami juga pasti ini diberikan sesuatu yang istimewa, seperti yang dia lakukan kepada Anda. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda mulai untuk lebih aktif ketika berhubungan seks.

  • Banyak Bicara

Saat suasana sudah memanas dan Anda berdua sudah siap untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya, jangan pernah mengajak suami untuk berbicara lebih panjang karena hal tersebut pasti akan langsung merusak gairahnya. Kalaupun Anda ingin mengobrol, sebaiknya lakukan itu setelah berhubungan seks.

  • Mengeluh Tentang Tubuh

Seringkali wanita merasa bahwa tubuhnya kurang seksi sehingga dia merasa tidak percaya diri dan nyaman pada saat bercinta. Padahal para suami tidak akan mengeluhkan hal tersebut. Satu-satunya hal yang diperhatikan oleh suami saat bercinta adalah ekspresi kasih sayang yang Anda berikan kepadanya dan bukan bentuk tubuh Anda.

  • Orgasme Palsu

Salah satu hal yang diinginkan oleh seseorang saat bercinta adalah keinginannya untuk mendapatkan orgasme. Namun ada beberapa hal yang menyebabkan orang tersebut tidak bisa orgasme, seperti lelah dan stres. Jika ternyata gairah suami sedang sangat tinggi dan dia sedang bersemangat untuk berhubungan seks, jangan pernah mencoba untuk melakukan orgasme palsu. Tidak ada orang yang suka dibohongi, termasuk suami dan melakukan orgasme palsu pasti akan membuatnya tidak lagi mempercayai Anda.

  • Ada Udang Dibalik Batu

Seorang pria sangat mudah diajak dan dirangsang untuk melakukan hubungan seks. Namun jangan pernah mencoba untuk menjadikan hubungan seks sebagai cara untuk mendapatkan sesuatu yang Anda inginkan, seperti ingin dibelikan sesuatu. Hal ini akan membuat suami merasa dimanfaatkan sehingga dia akan merasa kesal. Alih-alih, saat Anda mengajaknya berhubungan seks, dia akan langsung curiga.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY