suami malas berhubungan seks oleh Asmara SegiEmpatSetiap wanita pasti ingin membuat suaminya puas saat melakukan hubungan intim. Namun ternyata hal tersebut tidak bisa didapatkan dengan mudah. Ada saja halangan yang menyebabkan wanita tersebut tidak bisa memuaskan suaminya.

Berikut ini adalah beberapa hal yang menyebabkan suami tidak puas melakukan hubungan seks dengan Anda :

  • Anda “Berkeliaran” dengan Menggunakan Lingerie

Pria adalah makhluk visual, yang artinya memberikan penilaian terhadap sesuatu yang dia lihat. Ketika Anda menggunakan lingerie dan masih melakukan aktivitas yang akan membuat Anda berkeringat, maka bisa dipastikan kalau dia sudah tidak ingin lagi bercinta dengan Anda.

  • Merasa Tidak Nyaman dengan Bentuk Tubuh

Meskipun Anda merasa bahwa bentuk tubuh Anda saat ini akan membuat suami tidak suka, percayalah bahwa hal tersebut bisa dikalahkan dengan rasa percaya diri yang Anda miliki.

  • Membuatnya Lama Menunggu

Seringkali wanita melakukan berbagai “persiapan” sebelum melakukan hubungan seks seperti gosok gigi, menggunakan riasan dan berbagai aktivitas lainnya, sehingga suami yang sudah “tidak tahan” menjadi kesal. Padahal bagia suami, melakukan hubungan seks dengan Anda adalah aktivitas terpenting.

  • Tidak Berinisiatif

Meskipun kaum pria lebih sering mendominasi hubungan seks, namun tidak ada salahnya jika sesekali Andalah yang memulai dan berinisiatif untuk melakukan sesuatu yang bisa membuatnya puas. Karena pria juga ingin dimanja oleh istrinya.

  • Langsung Pergi Setelah Melakukan Hubungan Seks

Jangan pernah langsung meninggalkan ranjang atau langsung tidur setelah melakukan hubungan seks, kecuali Anda ingin buang air atau membersihkan diri. Hal itu akan membuat suami Anda merasa bahwa Anda tidak menikmati waktu bersamanya.

  • Hubungan Seks Hanya Kewajiban dan Rutinitas

Ketika Anda melakukan hubungan seks tanpa mencari variasi ataupun cara lain untuk membuat kehidupan seks Anda menjadi lebih berwarna, pasti Anda akan merasa bosan dan menganggap bahwa hubungan seks hanyalah sebagai kewajiban dan rutinitas. Padahal hal ini akan membuat suami Anda juga akan merasa tidak nyaman. Oleh karena itu, cobalah untuk mencari cara, posisi atau bahkan tempat lain untuk melakukan hubungan seks agar kehidupan seks Anda kembali bergairah.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY