pria tidak bisa ejakulasi oleh Asmara SegiEmpatMasalah seksual seorang wanita adalah tidak bisa terangsang atau kesulitan untuk mendapatkan orgasme. Dan ternyata hal tersebut tidak hanya terjadi pada wanita, tetapi juga pada pria. Beberapa orang pria memiliki masalah seksual seperti tidak bisa ejakulasi dan sulit untuk mendapatkan orgasme. Ada berbagai hal yang menyebabkan hal tersebut, yaitu :

  • Hanya ingin membuat istrinya puas

Pada dasarnya hubungan seks adalah bagaimana dua orang bisa saling memberi dan merasakan kenikmatan. Namun beberapa orang pria menganggap bahwa mereka harus bisa membuat pasangannya mencapai kepuasan. Hal tersebut kemudian membuat mereka menjadi tidak fokus terhadap kenikmatan diri mereka sendiri.

Perhatian pria yang terlalu besar terhadap istrinya akan membuatnya melupakan kenikmatan untuk dirinya. Hal tersebut akan membuat tidak bisa mengalami ejakulasi dan orgasme.

  • Stres

Ada berbagai dampak negatif yang bisa ditimbulkan oleh stres. Salah satunya adalah kesulitan untuk mendapatkan ejakulasi dan orgasme. Beberapa hal yang bisa membuat seorang pria stres adalah rasa marah kepada istrinya dan takut terkena penyakit menular seks.

  • Mendapatkan stimulasi yang tidak benar

Saat melakukan masturbasi, seorang pria pasti akan lebih tahu titik sensitifnya dan hal yang bisa membuatnya mendapatkan ejakulasi dan orgasme. Saat melakukan hubungan seks dengan istrinya, mereka pun hanya bisa mendapatkan ejakulasi dan orgasme dengan cara yang sama saat mereka masturbasi. Tetapi yang menjadi masalah adalah sebagian pria lebih memilih untuk menutup hal tersebut kepada istri, padahal istrinya juga tidak tahu hal yang harus dilakukan. Hal inilah yang membuat seorang lebih sulit untuk mendapatkan ejakulasi dan orgasme.

  • Penyakit

Ada beberapa jenis penyakit seperti kelumpuhan, multiple sclerosis dan diabetes yang bisa merusak syaraf sehingga bisa menyebabkan kesulitan untuk ejakulasi dan orgasme. Selain itu operasi penyembuhan kanker prostat juga bisa mengakibatkan kesulitan ejakulasi, meski tidak mempengaruhi orgasme.

  • Pertambahan Usia

Saat usia semakin bertambah, penis pria akan membutuhkan lebih banyak rangsangan yang bisa membuatnya ejakulasi. Namun tidak semua wanita bisa menemukan cara melakukan hal tersebut.

Selain itu penuaan juga akan membuat otot tulang panggul atau otot pelvic melemah, sehingga membuat sperma tidak bisa lagi keluar terlalu banyak. Hal inilah yang membuat kenikmatan dari orgasme berkurang.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY