ketakutan pria saat bercinta oleh Asmara SegiEmpatAda banyak hal yang yang menjadi kekhawatiran seorang pria saat melakukan hubungan intim. Hal itulah yang membuat mereka merasa takut atau tidak percaya diri saat melakukannya. Yang menjadi masalah adalah biasanya mereka tidak ingin mengungkapkannya kepada istrinya.

Berikut ini ada hal-hal yang dikhawatirkan pria saat bercinta

  • Ukuran Penis

Kebanyakan film porno menampilkan pemain pria yang memiliki penis yang panjang atau besar. Hal inilah yang kemudian membuat seorang pria menganggap ukuran penis adalah faktor utama kepuasan istri. Padahal bagi seorang wanita, memiliki suami yang perhatian dan penyayang bisa membuat mereka lebih puas. Memiliki ikatan emosional ketika bercinta adalah hal yang paling penting bagi seorang wanita.

  • Kesulitan Menemukan Klitoris

Klitoris adalah daerah yang lebih sensitif daripada vagina. Oleh karena itu, wanita yang mendapatkan rangsangan di daerah ini akan lebih mudah mendapatkan orgasme. Namun ternyata sebagian besar pasangan lebih memilih untuk melakukan foreplay dengan cara ciuman dan sentuhan karena tidak dapat menemukan daerah tersebut. Oleh karena itu, sebaiknya Anda meminta kepada istri untuk menunjukkan kepada Anda letak daerah tersebut.

  • Kesiapan Istri untuk Bercinta

Seringkali pengantin baru mengalami hal ini pada malam pertamanya. Ketika pria sudah siap bercinta namun ternyata sang wanita belum terbiasa dengan kedekatannya di ranjang dengan seorang pria atau belum siap untuk bercinta. Oleh karena itu ada baiknya jika Anda mengkomunikasikan hal ini. Karena jika Anda dalam keadaan terpaksa, maka hubungan seks yang Anda lakukan hanya akan menghasilkan perasaan tidak aman, tidak nyaman serta kekecewaan.

Seperti yang telah diketahui bahwa hubungan seks hebat hanya akan diperoleh ketika kedua belah pihak merasa percaya diri dan nyaman.

  • Tidak Bisa Membuat Istrinya Puas

Salah satu indikator kejantanan seorang pria adalah ketika dia mampu membuat istrinya puas. Oleh karena itu, ketakutan tidak bisa memuaskan istri menjadi salah satu kekhawatiran seorang pria ketika bercinta.

Adapun ciri-ciri wanita yang telah orgasme adalah memeluk erat-erat suaminya, tubuhnya menggelinjang dan mengeluarkan erangan yang merangsang. Setelah itu dia akan tersenyum, matanya sayu, tubuh lemas dan bernapas dengan lebih cepat.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY