malas bercinta oleh Asmara SegiEmpatAda beberapa hal yang bisa membuat hubungan intim terlupakan. Dalam sebuah survey yang dilakukan oleh Hotel Le Meridien terhadap beberapa responden di India, Amerika Serikat, China dan Uni Emirat Arab saat seseorang diberi pilihan antara minuman berkafein dan orgasme, maka mereka akan memilih minuman berkafein.

Para responden yang diberi pertanyaan tentang apa yang akan mereka korbankan untuk memperoleh secangkir kopi hangat di pagi hari. Dan ternyata lebih dari 50 persen lebih memilih secangkir kopi daripada melakukan morning seks. Seperti yang dilansir dari Huffington Post, berikut adalah beberapa hal lain yang bisa membuat hubungan seks menjadi terlupakan :

  • Makanan Kesukaan

Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Match.com dan Today.com pada tahun 2012, ditemukan bahwa sebanyak 39 wanita lebih memilih untuk tidak melakukan hubungan seks selama setahun daripada harus tidak mengkonsumsi makanan kesukaannya. Bacon adalah makanan yang banyak diminati oleh responden, yaitu sebanyak 43 persen. Dan mereka lebih memiliki makanan ini daripada melakukan hubungan seks.

  • Beristirahat

Dari sebuah hasil survey yang dilakukan oleh Better Sleep Council di Alexandria, Virginia ditemukan bahwa sebanyak 12 persen orang lebih memilih untuk mendapatkan istirahat yang berkualitas di malam hari daripada melakukan hubungan intim. Seseorang yang sudah merasa sangat lelah pasti akan lebih mengutamakan tidur daripada melakukan hubungan seks.

  • Telepon Seluler

Dalam sebuah survey yang dilakukan oleh TeleNav, yang merupakan penyedia layanan GPS dan wireless, ditemukan bahwa sekarang ini orang-orang akan lebih memilih handphonenya daripada hubungan intim dengan pasangannya. Seperti yang dilansir dari Time, sebanyak 33 persen responden lebih memilih untuk tidak melakukan hubungan seks selama sepekan daripada harus berpisah dengan ponselnya.

  • Mendapatkan Beban yang Lebih Ringan

Dalam sebuah survey yang dilakukan oleh Kno, yang merupakan sebuah perusahaan software, kepada mahasiswa yang diberi pilihan antara harus melajang dengan membawa banyak buku pelajaran di dalam tas, ditemukan bahwa sebanyak 25 persen diantaranya lebih memilih untuk melajang.

  • Menjadi Awet Muda

Dari sebuah survei yang dilakukan oleh dilakukan oleh Elizabeth Arden, yang merupakan sebuah brand kosmetik, ditemukan bahwa sebanyak 21 persen wanita rela tidak melakukan hubungan seks agar bisa menjadi awet muda.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY