" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Hal-Hal Sepele yang Bisa Membangkitkan Gairah Wanita

pembangkit gairah wanita oleh Asmara SegiEmpat

Hal-hal sepele yang bisa membangkitkan gairah wanita yang mungkin belum Anda ketahui. Salah satu cara yang dilakukan seseorang untuk bisa membangkitkan gairah untuk melakukan hubungan seks adalah dengan melakukan foreplay.

Seringkali seorang suami sudah bergairah namun istrinya masih belum merasakan apapun. Hal inilah yang kemudian membuat seorang pria mencari berbagai cara agar istrinya bisa bergairah sehingga hubungan intim yang mereka lakukan akan semakin menggelora.

Mungkin selama ini seorang pria mencari hal yang sulit untuk bisa meningkatkan gairah istrinya, padahal sebenarnya ada beberapa hal sepele yang bisa meningkatkan gairah seorang wanita, yaitu :

  • Diberikan Tatapan yang Menggoda

Ingatlah bahwa mata adalah cermin dari hati dan Anda bisa menggunakan hal tersebut untuk meningkatkan gairahnya. Yang bisa Anda lakukan adalah memberinya tatapan yang menggoda. Dengan begitu, dia akan tahu bahwa Anda ingin menghabiskan waktu malam ini bersamanya.

  • Anda Mengatakan Bahwa Aroma Tubuhnya Sangat Menggoda

Cara sepele yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan suasana hati serta gairah bercinta istri adalah dengan memberitahunya bahwa aroma tubuhnya membuat Anda sangat tergoda dan ingin melakukan hal yang romantis bersamanya. Pujian seperti ini pasti akan membuatnya hanyut dan meleleh sehingga dia akan “menyerahkan” dirinya kepada Anda.

  • Dibantu untuk Menanggalkan Perhiasan

Salah satu hal sepele yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan gairah istri Anda adalah dengan membantunya menanggalkan perhiasannya saat dia baru saja pulang dari kantor atau bepergian. Dengan cara ini, Anda bisa menyentuh titik-titik rangsangnya sehingga dia akan menjadi lebih bergairah.

  • Dibantu untuk Menghapus Riasan

Seorang wanita mungkin akan menyukai saat menggunakan riasan karena hal tersebut akan membuatnya kelihatan lebih menarik. Namun seorang pria mungkin lebih menyukai wanita yang kelihatan natural. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda membantunya untuk menghapus riasan dari wajahnya dengan menggunakan pembersih. Bersihkan wajahnya dengan lembut dan penuh kasih sayang. Cara ini akan membantu Anda untuk mengungkapkan rasa cinta Anda kepadanya sekaligus membuatnya bisa lebih bergairah.

  • Dioleskan Lotion pada Punggungnya

Hal sepele terakhir yang bisa Anda lakukan untuk membangkitkan gairah istri Anda adalah mengoleskan lotion pada punggungnya setelah dia membersihkan diri. Usapkan lotion tersebut dengan perlahan dan lembut sehingga dia bisa merasakan cinta dan kasih sayang Anda. Sebagai bonus, gairahnya akan langsung meluap.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2013 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...

5 Kekhawatiran Pria Tentang Masa Depannya yang Sebaiknya Anda Pahami

Pria tentunya adalah mereka yang nantinya akan menjadi kepala rumah tangga yang tentu pula akan bertanggung jawab terhadap keluarganya kelak. Namun, hal demikian cenderung...

5 Cara Jitu Mengembalikan Rasa Percaya Diri Pasca Putus

Berkeputusan untuk menjalin hubungan asmara dengan seseorang tentu berarti Anda sudah berani untuk mengambil resiko mengalami sakit hati apabila hubungan asmara Anda berakhir nantinya....