Setiap orang selalu punya hal yang disukainya, ada yang sukanya koleksi barang antik, suka olahraga ekstrim sampai ada yang sukanya kalau habis ngupil upilnya di temple di bawah kursi. Yang senyum-senyum sendiri pasti punya hobi yang kayak gitu, iya kan?

Kita hidup ditengah setumpuk perbedaan, bukan hanya pada suku, budaya, Agama tapi juga mengenai hal yang paling disukai pria. Apalagi kalau bukan masalah seks, gak usah malu deh apalagi sampai nynyir gak jelas, kalau udah urusan seks atau hubungan intim semuanya pasti pada doyan.

Gaya Hubungan Intim yang Diidamkan Setiap Istri oleh SegiEmpatYang namanya hubungan intim, mau itu dibilang seks, permainan ranjang atau bercinta pun memang merupakan kebutuhan biologis setiap orang. Tapi tentunya secara budaya kita seks hanya untuk yang sudah menikah alias sudah halal, kecuali situ emang sukanya yang haram. Cuma untuk Anda para suami, tahukah Anda kalau istri tercinta yang seharian sibuk ngurus rumah dan anak yang kalau malam, meski capek tapi kalau suaminya lagi “pengen” dilayanin juga diam-diam sebenarnya mengidamkan gaya hubungan intim tertentu.

Nah, sebagai suami pastinya Anda harus adil dong, jangan Cuma pengen maunya aja diturutin. Sekali-kali ngebahagian istri di ranjang juga wajib. Nih gaya hubungan intim yang diidamkan setiap istri.

Bagi Istri Seks itu Bukan Sekedar Pemuas tapi Kebahagiaan Jadi Sebaiknya Jangan Cuma Kalau Mau Saja Dijadwalkan Juga

Saya sebenarnya butuh pengakuan Anda, tapi kalau Anda memang tidak mau mengakui ya itu sih terserah Anda. Tapi diakui atau tidak, seks bagi pria dan wanita itu memang dipandang dengan cara yang berbeda. Kasarnya sih kalau pria itu memandang seks sebagai pemuas, tapi bagi wanita atau para istri seks itu adalah kebahagiaan.

Sudah banyak dibuktikan sih, seorang istri yang mendapatkan hubungan intim yang memuaskan ia setiap hari akan merasa sangat bahagia. Bukan waktu tanggal gajian aja. Nah jadi tidak ada salahnya supaya Anda bisa menyediakan jadwal khusus dalam aktivitas ranjang Anda. Misalnya hari Selasa, Kamis Sabtu. Dengan penjadwalan seperti ini, istri Anda pun akan lebih siap. Bahkan bisa-bisa Anda akan dapat kejutan, misalnya sepulang kerja istri Anda sudah memakai lingerie yang pastinya menggoda bukan?

Karena Seks itu Bikin Istri Bahagia Tidak Salah Kalau Anda Memberikan Durasi yang Lebih Lama

Wanita itu butuh banyak waktu, bukan Cuma untuk membuka hatinya tapi juga untuk urusan seks. Kalau mau jujur, sebenarnya tidak sedikit istri yang merasa tidak cukup terpuaskan dengan hubungan intimnya. Banyak yang sebenarnya memendam rasa “suami saya terlalu cepet pengennya instan, padahal kita kan mau senang-senang juga”, tapi karena takut suaminya tersinggung mereka terpaksa memendamnya.

Durasi bercinta yang lebih lama adalah gaya hubungan intim yang paling diidamkan semua istri. Alasannya supaya bisa meraih klimaks bersama-sama. Nah, saya sarankan Anda untuk mulai latihan, memang ada kalanya kita tidak bisa menahan kalau klimaks sudah semakin dekat. Tapi semua itu bisa Anda atasi dengan latihan, bukan hanya latihan menahan tapi juga membiasakan diri untuk memperikan foreplay pada istri.

Punya Jadwal Khusus Plus Spontan itu Menyenangkan Bagi Semua Istri

Anda mungkin bingung, “katanya suka kalau terjadwal tapi ini kok harus spontan lagi? Kalau spontan kan gak ada istilah jadwal”. Maksudnya begini, intinya jika Anda sudah menetapkan jadwal Anda tidak harus menunggu sampai tengah malam atau sampai Anda berdua ada di kamar tidur. Tapi Anda bisa memulainya disela-sela makan malam atau disaat Anda berdua memulainya dengan nonton bareng. Seharusnya bagi Anda para suami, bisa mengerti itu kan?

Apalagi Kalau Bisa Ngasih Double Orgasme

Agak sulit memang untuk bisa memberikan hal yang satu ini, tapi dengan latihan dan teknik khusus Anda bisa memberikannya. Tidak ribet kok, karena tubuh wanita itu punya jutaan saraf Anda bisa memberikan orgasme dengan stimulasi payudara ataupun lewat klitoris saat foreplay. Untuk orgasme yang kedua Anda bisa berikan lewat penetrasi. Jadi foreplay dulu baru penetrasi, jadinya double kan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY