" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Gaya Bercinta Sesuai Ukuran Mr.P

Gaya Bercinta Sesuai Ukuran Mr.P oleh SegiEmpatUrusan memuaskan wanita di atas ranjang selama ini masih banyak disalah artikan oleh banyak pria. Kebanyakan pria masih percaya jika untuk memuaskan wanita maka ia harus punya penis yang “ekstra”, tak heran banyak pria yang melakukan berbagai cara untuk memperbesar penis. Padahal kepuasan seksual bagi wanita sama sekali tidak bergantung dari ukuran penis.

Saat pasangan merasa puas di ranjang hal tersebut memang menjadi sebuah kepuasan tersendiri bagi para pria. Hanya saja sayangnya kebanyakan pria khususnya di tanah air justru telah terpengaruh dengan derasnya promo dari para produsen obat hingga pengaruh dari film-film biru. Nyatanya kedalaman vagina dari para wanita rata-rata hanya mencapai 6 hingga 12cm. Nah, bayangkan jika Anda punya penis yang lebih panjang dari itu, bukannya nikmat pasangan Anda justru akan mengalami rasa sakit setiap kali berhubungan badan.

Lantas bagaimana cara memuaskan pasangan Anda di atas ranjang? Selain foreplay yang menyenangkan, gaya bercinta adalah salah satu cara yang paling ampuh agar ia mendapatkan kenikmatan setiap kali bercinta dengan Anda. Tapi agar kenikmatan yang Anda berikan bisa lebih maksimal, Anda harus bisa melakukan gaya bercinta yang berbeda sesuai dengan ukuran penis Anda. Nah, berikut gaya bercinta sesuai ukuran penis.

Gaya Bercinta Sesuai Ukuran Mr.P oleh SegiEmpat

Penis yang Kecil

Banyak pria yang punya penis kecil jadi tidak percaya diri di atas ranjang, karena ia percaya jika ukuran penisnya tidak mampu membuat pasangannya puas. Untuk Anda yang punya masalah seperti ini, Anda tidak perlu khawatir berlebih apalagi sampai melakukan cara-cara bodoh seperti yang dilakukan banyak orang. Meskipun kecil bukan berarti Anda tidak bisa memuaskan wanita Anda saat bercinta. Berikan foreplay yang dahsyat dan lakukan variasi gaya bercinta Anda di atas ranjang. Saat bercinta Anda bisa meninggalkan posisi klasik missionaries, karena posisi seks terbaik untuk Anda yang punya penis kecil adalah gaya bercinta doggy style atau g-spot sniper. Pasalnya kedua posisi ini akan membuat Anda menjelajah lebih dalam saat penetrasi.

Penis yang Normal

Sedangkan untuk Anda yang punya ukuran penis normal Anda punya keuntungan tersendiri. Anda bisa melakukan penetrasi dengan berbagai posisi seks yang Anda inginkan. Hanya saja agar ranjang Anda makin membara jangan lupakan foreplay, salah satu tips yang bisa Anda lakukan manfaatkan jari Anda untuk bermain dengan bagian klitorisnya.

Penis yang Besar

Anda patut bersyukur jika Anda punya ukuran penis di atas rata-rata pria yaitu di atas 13cm, karena ukuran tersebut adalah impian banyak pria. Hanya saja saat bercinta Anda tidak bisa “menjelajah” liang vagina sesuka hati Anda karena itu justru akan membuat pasangan Anda mengalami kesakitan. Saat bergulat di atas ranjang penting agar Anda bisa mengontrol gaya bercinta Anda dengan menjaga kedalaman, tempo dan posisi seks Anda. Agar Anda bisa memberikan kenikmatan tanpa rasa sakit gaya bercinta yang cocok untuk Anda adalah women on top atau posisi cowgirl.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Sikap Romantis Ini Membuat Kekasih Anda Lebih Bahagia

Keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara yang awet dengan pasangan tentu tidak akan terwujud bila masing-masing pasangan tidak berusaha mewujudkannya satu sama lain. Menjadi...

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...