Mengatasi Gairah Bercinta yang Tidak Stabil

mengatasi gairah bercinta tidak stabil oleh Asmara SegiEmpatBagi pasangan yang telah lama menikah, mereka sering mengalami gairah bercinta yang tidak stabil. Pada suatu saat, gairahnya bisa saja sangat tinggi. Tapi di lain waktu, gairahnya justru hilang sama sekali. Hal ini tentu menjadi masalah jika salah satu pihak ini bercinta namun ternyata pasangannya tidak bisa melakukannya karena sedang tidak bergairah.

Berikut ini beberapa cara mengatasi gairah bercinta yang tidak stabil :

  • Memperkuat Ikatan Batin

Untuk bisa mendapatkan orgasme, seorang wanita harus memiliki fisik dan mental yang pria. Salah satunya adalah tidak memikirkan hal-hal yang bisa mengganggu hubungan seks. Karena otak adalah organ seks terpenting. Selain itu, Anda juga bisa harus bisa menguatkan ikatan batin Anda dan pasangan, yaitu membuat diri Anda merasa diinginkan, dihargai, diterima dan dipahami.

  • Melakukan Senam Kegel

Agar Anda bisa mendapatkan kontraksi yang lebih kuat saat orgasme sehingga Anda mendapatkan sesi bercinta yang lebih nikmat, maka sebaiknya Anda melakukan senam kegel secara rutin. Anda bisa melakukan senam ini tiga kali dalam sehari.

  • Memberi Pijatan Hangat

Salah satu cara mudah untuk mendapatkan orgasme adalah melakukan hubungan seks pada suhu yang lebih tinggi atau dalam keadaan yang hangat. Oleh karena, sebaiknya Anda meningkatkan suhu AC Anda atau mintalah suami untuk memijat kaki Anda dengan minyak hangat dan lakukan juga ini kepadanya. Cara ini juga bisa Anda manfaatkan sebagai foreplay.

  • Selalu Melakukan Foreplay agar Meningkatkan Gairah Bercinta

Agar sesi bercinta Anda menjadi sangat bergairah, jangan pernah lupakan untuk melakukan foreplay sebelum bercinta. Banyak hal yang bisa Anda lakukan saat sedang foreplay, seperti berciuman, berpelukan, saling memijat, saling menyentuh daerah sensitif dan sebagai. Cara ini akan lebih baik daripada Anda melakukan seks oral. Anda juga bisa mencari variasi foreplay baru.

  • Meyakinkan Diri untuk Mencoba Hal Baru

Buatlah diri Anda begitu percaya diri di atas ranjang, karena dengan begitu maka Anda akan terlihat lebih seksi sehingga gairah bercinta suami akan semakin meningkat dan Anda berdua bisa semakin menikmati dan semakin puas dengan sesi bercinta tersebut. Oleh karena itu, meskipun Anda merasa tidak yakin ketika akan mencoba hal baru dalam hubungan seks Anda, sebaiknya Anda meyakinkan diri untuk mencoba dan menikmatinya.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...