foreplay yang tidak disukai wanita oleh Asmara SegiEmpatSalah satu sesi dari bercinta yang tidak boleh dilewatkan adalah foreplay. Seperti layaknya pemanasan pada olahraga, foreplay ketika bercinta juga akan membuat Anda berdua lebih siap untuk bercinta. Cara ini juga akan membantu wanita untuk lebih mudah mencapai klimaks. Tapi ada beberapa foreplay yang tidak disukai wanita. Kesalahan ini akan membuat wanita kehilangan gairahnya.

Berikut ini adalah beberapa cara foreplay yang tidak disukai wanita:

  • Tidak Ada Variasi

Ketika tidak variasi dalam bercinta, termasuk ketika foreplay, maka istri akan merasa bosan. Melakukan gerakan berulang dan hanya diberikan pada salah daerah akan membuat wanita bosan sehingga malas bercinta. Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya Anda mencoba untuk mencari daerah lain untuk diberikan stimulasi. Anda bisa memulai dari rambut lalu kemudian mengarah ke bagian tubuh lainnya.

  • Terlalu Agresif

Para pria sangat suka melakukan hubungan intim dan kasar agresif tapi tidak demikian dengan wanita. Mereka lebih suka ketika diberikan sentuhan yang lemah lembut. Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya Anda memulai foreplay dengan cara yang lembut. Setelah itu, Anda bisa mulai menaikkan intensitasnya hingga menjadi kasar dan seperti yang Anda inginkan.

  • Membuat Payudara Sakit

Daerah yang paling disukai pria untuk diberikan stimulasi adalah payudara. Namun seringkali para pria memutar payudara istrinya sehingga membuat istrinya merasa tidak nyaman dan merasa sakit. Namun hal ini berbeda jika istrilah yang meminta. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda menanyakan dulu kepada istri tentang masalah ini dan tanyakan kepadanya hal seperti apa yang dia sukai.

  • Terlalu Agresif Ketika Oral Seks

Banyak wanita yang tidak terlalu senang melakukan oral seks karena suaminya tidak bisa melakukan hal yang benar. Beberapa kesalahan yang dilakukan pria saat oral seks adalah mulut yang kering, gerakan yang terlalu kasar atau bahkan menggigit. Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya Anda mengkonsumsi makanan manis ketika akan bercinta agar produksi air liur Anda meningkat. Hal ini akan membuat oral seks menjadi lebih nikmat. Anda juga bisa melakukan secara perlahan dan lembut.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY