" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Agar Hubungan Intim Tidak Mengecewakan, Lakukan Ini Saat Foreplay

foreplay agar seks tidak mengecewakan oleh Asmara SegiEmpatSalah satu hal penting yang harus dilakukan saat akan berhubungan intim adalah melakukan foreplay. Kegiatan ini adalah cara yang tepat untuk membangkitkan gairah, membuat wanita lebih siap serta membantu wanita untuk bisa orgasme saat bercinta. Seperti yang diketahui bahwa sebagian besar wanita sulit memperoleh orgasme. Hal ini tentu akan membuatnya merasa kecewa.

Oleh karena itu, Anda harus melakukan beberapa hal berikut ini saat foreplay agar hubungan seks Anda tidak mengecewakan:

  • Bisa Dilakukan Kapanpun dan Dimanapun

Salah satu persepsi salah tentang foreplay adalah kegiatan tersebut harus dilakukan sebelum bercinta dan harus di tempat tidur. Padahal seharusnya hal tersebut bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Anda bisa mulai melakukan foreplay sejak pagi hari, misalnya Anda mulai menggoda suami saat sedang mandi atau sedang berpakaian. Di siang hari, saat suami sedang bekerja, kirimkan dia pesan mesra atau sexting. Hal itu pasti sudah mulai membuat Anda bergairah sehingga Anda bisa segera bercinta di malam hari.

  • Tidak Boleh Menyentuh Kelamin

Saat sedang foreplay, sebaiknya Anda berdua tidak menyentuh daerah kelamin. Hal ini untuk mencegah agar suami tidak langsung melakukan penetrasi saat Anda belum siap. Hal ini mungkin cukup sulit, apalagi jika Anda belum biasa, pasti Anda selalu ingin menyentuh daerah tersebut. Namun menahan gairah dan menunda penetrasi akan membuat Anda semakin bergairah sehingga Anda bisa mendapatkan hubungan intim yang lebih menyenangkan. Saat melakukan foreplay, sentuhlah semua bagian tubuh atau daerah-daerah yang sensitif, kecuali kelamin.

  • Lakukan dengan Pelan-Pelan

Membuat wanita bergairah tidak semudah dengan pria. Mereka tidak boleh melakukan foreplay dengan terburu-buru agar bisa bergairah. Oleh karena itu, lakukan foreplay secara pelan dan bertahap agar gairah bercinta juga bisa naik secara perlaham. Setelah gairah memuncak dan lubrikasi sudah cukup, Anda bisa melakukan penetrasi.

  • Oral Seks Bukan Bagian dari Foreplay

Banyak orang yang menyangka bahwa oral seks adalah bagian dari foreplay karena tidak dilakukan penetrasi. Padahal sebenarnya oral seks hanyalah variasi dari penetrasi. Melakukan oral seks sama halnya dengan penetrasi vagina atau anal seks. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa sebaiknya Anda tidak saling menyentuh kelamin saat foreplay.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....