Bagi semua pasangan jika berbicara mengenai aktivitas intim maka seks akan berada di daftar paling atas. Karena seks sendiri memang menjadi aktivitas yang paling menyenangkan bahkan seks tidak hanya bisa mempererat hubungan dengan pasangan tapi juga sangat menyehatkan.

Hanya saja sampai sekarang ini faktanya masih banyak pasangan yang mengetahui seks hanya sebagai sesi penetrasi semata. Padahal faktanya untuk bisa mendapatkan kenikmatan tertinggi saat bercinta setiap pasangan wajib memahaminya lebih dari sekedar penetrasi. Apalagi organ intim yang posisinya tersembunyi dan tertutup di bagian selangkangan menyimpan banyak fakta seks yang menggoda.

Para pria khususnya harus bisa mengenali dengan baik setiap bagian tubuh pasangan, tidak hanya sekedar menikmati keindahan dada pasangan tapi juga tempat Anda penetrasi yaitu vagina. Pemahaman Anda tentang organ intim pasangan khususnya vagina akan membuat Anda jadi lebih mahir dan jadi idola pasangan setiap kali bercinta. Seperti apa fakta seks vagina pasangan Anda?

Vagina yang Sebenarnya adalah Vulva

Fakta Seks Vagina oleh SegiEmpatSelama ini faktanya banyak orang yang salah kaprah mengenai organ intim wanita. Vagina dikenal sebagai organ seksual wanita padahal sebenarnya vagina sendiri adalah sebuah otot yang berada di kanal elastis di leher rahim, atau singkatnya vagina adalah lubang yang menjadi tempat Anda penetrasi atau memasukkan jari.

Sementara yang sebenarnya menggambarkan organ seksual wanita secara keseluruhan adalah vulva yang merupakan semua organ eksternal dari kelamin wanita. Ya vagina merupakan salah satu organ yang tercakup pada vulva. Jadi jangan salah lagi ya.

Tidak Perlu Pakai Pelumas saat Bercinta

Salah satu fakta yang mengungkap jika selama ini banyak pria yang telah diperbodoh dengan para produsen obat-obatan seksual adalah hal ini. Ya, banyak pria yang percaya jika untuk menambah kenikmatan seksual maka ia harus menggunakan peluas khusus, istilahnya biar “becek”.

Padahal faktanya Anda tidak membutuhkan itu karena secara alami alat kelamin wanita khususnya di vagina secara alami dapat melumasi organ intimnya, khususnya saat pasangan Anda sudah mulai terangsang. Tapi jangan salah dulu, sejumlah wanita juga kadang tidak dapat melumasi organ intimnya saat terangsang karena pengaruh obat-obatan. Untuk itulah pentingnya Anda menyediakan sesi foreplay yang lebih lama dan bervariasi.

Ssttt, Vagina juga Bisa Ereksi Lho

Secara alami saat Anda mulai terangsang maka “senjata” Anda akan membesar alias ereksi bukan? Kecuali Anda punya masalah seksual. Jangan salah, faktanya kelamin wanita juga bisa mengalami hal yang sama yaitu pada klitorisnya. Saat menerima rangsangan, bagian klitoris yang berbentuk bulat tepat di bagian atas labia minora bertemu akan mendapatkan aliran darah yang membuatnya membengkak dan “tegang”.

G-Spot yang Paling Sensasional

Fakta Seks Vagina oleh SegiEmpatKlitoris dan g-spot adalah dua objek yang paling erotis bagi wanita. Bahkan di balik misteriusnya posisi g-spot bagian tersebut menyimpan sebuah kenikmatan luar biasa bagi wanita. Bahkan dengan rangsangan sederhana g-spot dapat meledakkan kenikmatan seks wanita hingga ke puncak.

Nah, untuk itu di sesi bercinta g-spot adalah bagian yang wajib Anda jelajahi. Memang posisinya cukup sulit Anda temukan tapi bukan berarti Anda tidak bisa. Untuk menemukan dan merangsang g-spot Anda bisa melakukan posisi bercinta g-spot sniper atau menggunakan jari Anda. Anda bisa memasukkan jari Anda dengan bagian telapak menghadap ke atas, masukkan lebih dalam hingga Anda bisa merasakan leher rahim. Setelah itu tarik jari Anda keluar secara perlahan sambil menggosok bagian dinding atas vagina. Perhatikan respon pasangan Anda, saat Anda melihat pasangan terangsang hebat berarti Anda menemukan g-spotnya. “mainkan” daerah tersebut secara perlahan dengan gerakan memutar sementara jari Anda melengkung sedikit ke atas. Lakukan secara perlahan dan tingkatkan putaran dan tekanan jari Anda. Lihat pasangan Anda akan terangsang hebat.

Orgasme Wanita Tidak Hanya Bisa Didapat lewat Penetrasi!

Apakah Anda selama ini berpikir jika penetrasi merupakan satu-satunya cara untuk membuat pasangan Anda orgasme? Jika ya maka Anda salah.

Faktanya, kebanyakan wanita justru orgasme tanpa penetrasi yaitu dengan foreplay serta stimulasi di bagian paling erotis tubuhnya. Mulai dari kepala, leher, lengan, payudara, perut, punggung, bokong, labia dan klitoris.

Nah, sekarang Anda sudah lebih memahami alat kelamin pasangan Anda. Jadi sudah waktunya Anda bikin si dia bertekuk lutut di ranjang malam ini.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY