fakta payudara belum diketahui oleh Asmara SegiEmpatBagian tubuh wanita yang paling disukai oeh pria adalah payudara. Bagian ini adalah bagian yang paling sering distimulasi ketika bercinta sehingga gairah kedua belah pihak akan meningkat. Dibalik itu, ternyata ada beberapa fakta tentang payudara yang belum diketahui pria. Fakta ini akan membantu pria dan wanita untuk mendapatkan sesi bercinta yang lebih menggairahkan.

Berikut ini adalah beberapa fakta payudara yang belum diketahui pria:

  • Ukuran Payudara Kanan dan Kiri Berbeda

Banyak wanita yang merasa bahwa ukuran kedua payudara mereka berbeda. Payudara kiri biasanya lebih daripada yang kanan. Belum ada yang mengetahui kenapa hal ini bisa terjadi namun para ilmuwan berpendapat kalau hal ini terjadi kalau sistem imunitas tubuh di sebelah kiri lebih tinggi daripada kanan. Hal inilah yang kemudian membuat tubuh memproduksi lebih banyak hormon di sebelah kiri sehingga ukurannya lebih besar.

  • Perubahan Ukuran Payudara

Ada beberapa hal yang mempengaruhi ukuran payudara seperti ketika sedang haid atau saat sedang hamil. Hal ini karena terjadi karena adanya peningkatan hormon prolaktin dan progesteron sebelum haid. Peningkatan hormon tersebut kemudian membuat payudara menampung lebih banyak air serta membuat kelenjar susu dan kelenjar payudara berkembang. Hal itulah yang membuat ukuran payudara berubah. Namun disarankan agar suami istri tidak melakukan hubungan intim saat sedang haid, meskipun itu hanya untuk memberi stimulasi pada payudara istri. Karena bukannya meningkatkan gairah, hal ini justru akan menyakiti istri.

  • Daerah yang Paling Sensitif Bukan Puting

Banyak pria yang hanya terfokus pada bagian puting ketika menstimulasi payudara wanita. Padahal bagian ini justru tidak terlalu sensitif ketika distimulasi. Selain itu, ada juga bagian lain yang lebih sensitif. Daerah tersebut adalah ¼ dari bagian yang paling atas dan areola. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda menjelajahi seluruh bagian payudara.

  • Perubahan Warna Puting

Ada beberapa hal yang bisa membuat warna puting menjadi lebih gelap. Yang paling sering adalah ketika Ibu sedang hamil. Puting yang menghitam ini akan membantu bayi untuk mengenali tempatnya minum ASI. Warna puting yang menghitam juga ini biasanya tidak akan pernah kembali.

  • Terjadinya Orgasme di Payudara

Tidak hanya vagina, klitoris dan serviks yang bisa mendapatkan orgasme, payudarapun bisa merasakan demikian. Hal ini bisa dibuktikan dalam sebuah penelitian dimana para wanita diminta untuk menstimulasi vagina, serviks, klitoris dan putingnya selama 30 detik. Aktivitas otak mereka kemudian dilihat dengan MRI. Para peneliti kemudian menemukan bahwa stimulasi pada puting juga memberikan efek yang sama seperti saat diberikan stimulasi pada vagina, klitoris dan serviks.

* * * * *
Buku Formula Cinta

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY