Durasi Bercinta yang Wanita Suka oleh SegiEmpatBercinta seharusnya bisa menjadi aktivitas menyenangkan dan seharusnya aktivitas tersebut tidak diselimuti berbagai mitos menyesatkan.

Sudah jadi rahasia umum jika aktivitas seksual sekarang ini banyak memunculkan mitos, mulai dari ukuran kelamin hingga durasi bercinta. Hal ini tanpa disadari mulai terpengaruh dengan begitu maraknya obat-obatan seksual yang telah menjadi sebuah ladang bisnis menguntungkan. Parahnya lagi karena alasan “kebangaan” banyak pria yang jadi korbannya. Padahal faktanya obat-obatan tersebut ada untuk mereka yang mengalami masalah disfungsi seksual. Apakah Anda memang mengalaminya?

Salah satu jargon andalan dari para seller obat kuat adalah memuaskan wanita dengan ukuran penis ekstra dan durasi bercinta yang lebih lama. Padahal semua itu hanyalah mitos belaka, karena faktanya penis yang kebesaran dan durasi yang lebih lama justru akan membuat wanita kesakitan. Pasalnya ukuran yang besar tidak ditunjang dengan ukuran alami dari vagina sedangkan durasi bercinta yang lama justru akan membuat vagina mengering akibat gesekan yang terlalu lama. Hal tersebut tentu akan membuat pasangan Anda kesakitan.

Sebenarnya berapa lama durasi bercinta yang wanita suka?

Anda mungkin salah satu pasangan yang merasa wanita Anda ingin bercinta lebih lama, bahkan mungkin Anda mengira jika pasangan Anda ingin penetrasi yang lebih panjang dan lebih lama. Apakah Anda merasa seperti itu? Mungkin Anda akan terkejut dengan faktanya. Para wanita sebenarnya menginginkan aktivitas seksual berjalan selama 20 menit. Bahkan durasi selama 20 menit tersebut tidak hanya sekedar penetrasi.

Ya, durasi bercinta yang ideal bagi pasangan Anda hanya berlangsung selama 20 menit. Tapi durasi tersebut tidak hanya sekedar penetrasi tapi juga foreplay alias pemanasan. Dengan pembagian 10 menit untuk foreplay dan selebihnya penetrasi.

Foreplay merupakan sesi yang tidak kalah menggairahkannya bagi wanita, bahkan para pakar seks telah menjelaskan jika Anda ingin membuat si dia orgasme tingkatkan kualitas foreplay Anda karena lewat fase ini Anda akan memberikan sensasi kenikmatan yang jauh lebih dahsyat dibanding sebelumnya.

Foreplay ibarat pemanasan untuk memanaskan birahi seksual wanita. Ibarat memasak air, sebelum mendidih pastinya air harus dipanaskan lebih dulu. Tapi jangan lupa mulai dengan perlahan lalu perlahan lebih cepat dan lebih dalam.

Selain foreplay Anda juga bisa menyelipkan beberapa gaya bercinta yang baru atau posisi seks yang berbeda dari sebelumnya. Hal ini untuk memberikan sensasi kenikmatan yang berbeda. Seperti bercinta di luar kamar, seks kilat, morning seks hingga posisi g-spot sniper yang memang bertujuan untuk menyerang g-spot pasangan Anda.

Nah, sekarang Anda tidak terjebak lagi dengan durasi bercinta yang sengaja dibuat untuk ajang promosi obat kuat. Kecuali Anda memang tidak bisa ereksi atau ejakulasi dini, apakah Anda mengalaminya?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY