Ciuman yang Memabukkan Bagi Wanita oleh SegiEmpatSebagai pria Anda tentu sudah tahu seberapa menariknya bibir seorang wanita bukan? Bahkan mungkin saat wanita mengekspresikan bibirnya seperti gambar di atas Anda langsung ingin menyosornya (bola kali disosor, ok dicocor hehe).

Bibir wanita merupakan salah satu bagian yang sangat sensual bahkan juga menjadi daya tarik seksual. Hanya saja faktanya kebanyakan pria cenderung kurang telaten dalam hal berciuman. Padahal bagi wanita ciuman merupakan hal yang tidak hanya penting untuk hubungan jangka panjang tapi ciuman juga sangat membangkitkan libido. Bahkan hasil survey dari salah satu media menyebut ciuman yang panas dan memabukkan jauh lebih nikmat ketimbang mandi bersama ataupun nonton film romantis.
Nah, Anda mau tahu kan bagaimana caranya memberikan ciuman yang memabukkan bagi wanita Anda?

Taklukkan si Dia

Hal paling pertama yang tentu Anda butuhkan adalah membuat si dia takluk. Tentu saja Anda tidak bisa memberikan ciuman memabukkan jika Anda dan si dia tidak terikat dalam sebuah hubungan. Bisa-bisa Anda akan dilaporkan dengan kasus pelecehan.

Lantas apa yang harus Anda lakukan? Berikan si dia ciuman pertama saat tiba waktunya. Anda harus bisa menunggu waktu yang tepat, saat waktu itu tiba maka pastikan aroma mulut dan napas Anda tidak memabukkan dalam arti yang sebenarnya. Hal penting yang harus Anda ingat, di ciuman pertama ini Anda tidak perlu menggunakan lidah. Cium si dia dengan perlahan, lembut dan penuh perasaan. Itulah ciuman pertama yang memabukkan bagi wanita.

Berikan Ciuman untuk Melepas Stresnya

Para wanita sebenarnya sangat rentan dengan stres entah karena masalah pekerjaan atau karena masalah di rumahnya. Nah, salah satu hal yang membuat ciuman jadi memabukkan adalah disaat si dia stres.

Jangan salah ciuman adalah salah satu cara ampuh untuk melepas stresnya karena ciuman sangat ampuh untuk mengurangi perasaan tegang dan cemas pada wanita. Tapi tentunya Anda tidak bisa menciumnya disaat si dia sedang marah, apa yang harus Anda lakukan? Pertama-tama Anda harus bisa membangun sebuah perasaan romantis. Dekati si dia dan dekap si dia, dengarkan si dia berbicara dan perlahan dekatkan wajah Anda. Maju dan lakukan secara perlahan, ya cium si dia!

Jangan Jadikan Hanya Ciuman saat Anda Ingin Seks

Ciuman yang Memabukkan Bagi Wanita oleh SegiEmpatFakta yang tidak dapat dipungkiri adalah seks. Kebanyakan pria mencium pasangannya saat ia menginginkan seks, ayolah tidak perlu malu dengan itu. Jika Anda ingin memberikan ciuman yang memabukkan bagi pasangan Anda maka penting agar Anda berhenti melakukan itu.

Jangan jadikan ciuman sebagai awal seks tapi berikan ciuman disaat Anda tidak menginginkan seks sekalipun atau setelah Anda bercinta. Caranya tetap sama, berikan ciuman yang romantis dan lakukan dengan perlahan, disini Anda juga bisa melakukannya dengan lidah karena air liur Anda punya kandungan testosteron yang memberikan perasaan tenang dan memicu gairahnya.

Jangan Hanya di Bibir Saja

Ciuman selama ini memang identik dengan bibir karena pastinya bukan ciuman namanya kalau tidak menggunakan bibir. Hanya saja wanita sebenarnya tidak hanya membutuhkan ciuman di bibir saja, jadi saat Anda mencium si dia jangan Anda lakukan pada bibir saja.

Anda bisa meciumnya di bagian tubuh lain, di pipi, di kening, leher, tangan, perut dan juga punggungnya merupakan daerah yang tidak boleh Anda lewatkan. Bahkan leher, tangan dan perut merupakan salah satu daerah paling erotis bagi wanita.

Anda ingin si dia mabuk malam ini?

* * * * *
Buku Formula Cinta

1 COMMENT

LEAVE A REPLY