" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Ciri-Ciri Wanita yang Sedang Birahi

Ciri-Ciri Wanita yang Sedang Birahi oleh SegiEmpatSemua pria sangat mengidolakan bentuk tubuh dari para wanita, hal itu karena tubuh wanita memang merupakan sebuah karya seni yang tidak ada duanya. Entah itu saat dia berpakaian ataupun saat tanpa busana.

Saya yakin Anda setuju dengan hal tersebut, tapi apakah Anda bisa mengenali setiap perubahan yang dialami pada tubuh wanita? Apalagi disaat ia sedang birahi?

Mungkin dua pertanyaan tersebut merupakan pertanyaan yang cukup sulit untuk Anda jawab. Tapi tenang, karena sebenarnya Anda para pria bisa mengenali ciri-ciri ditubuh wanita dari apa yang ia rasakan. Lantas seperti apa ciri-ciri wanita yang sedang birahi? Berikut tanda-tandanya.

Pupil Matanya jadi Membesar

Perubahan paling mendasar ditubuh wanita saat ia merasakan sebuah rangsangan, entah itu rangsangan seksual atau rangsangan dari hal-hal menarik lainnya ada pada perubahan di pupil matanya. Tubuh wanita tercipta dengan berbagai hal yang kompleks termasuk untuk melihat hal-hal yang menarik. Untuk itu saat pupil matanya membesar itu merupakan ciri-ciri disaat ia sedang birahi atau sedang merasakan hal menarik dari apa yang ia lihat.

Dia Berkedip Lebih Banyak

Bagi beberapa orang, berkedip lebih banyak dari biasanya bisa dikenal sebagai tanda saat ia berbohong atau menyembunyikan sesuatu. Tapi selain itu berkedip lebih banyak dari biasanya yaitu sekitar 15 kali dalam 1 menit bisa menjadi tanda jika dia sedang birahi. Kedipan matanya yang meningkat lebih dari biasanya dipengaruhi oleh perubahan hormon di dalam tubuhnya.

Perubahan di Dadanya

Bagian dada khususnya pada payudara merupakan organ yang sangat identik dengan hal-hal yang berbau seksual. Hal ini dikarenakan di bagian payudara terdapat banyak saraf yang bisa berkaitan langsung dengan hal-hal seksual. Dari bagian itu pula Anda bisa mengetahui apakah pasangan Anda sedang birahi atau tidak. Menurut penelitian, saat wanita sedang bergairan maka payudaranya akan berkembang alias membesar sekitar 25 persen, khususnya di bagian puting. Tidak hanya itu, ciri-ciri wanita yang sedang beragirah juga terlihat dari warna kulit payudaranya. Jika warnanya berubah memerah, ya itu tanda jika ia sedang birahi. Hal tersebut bisa menjadi sinyal agar Anda bisa terus melakukan stimulasi untuk membuatnya orgasme.

Punggungnya yang Melengkung

Ada mitos yang beredar menyebut jika wanita dengan bentuk tubuh melengkung punya nafsu seks yang tinggi. Ya hal tersebut tidak benar, yang benar adalah saat wanita sedang birahi maka dia akan melengkungkan punggungnya, khususnya saat ia akan mengalami orgasme.

Masa Ovulasi

Ciri-ciri seorang wanita yang sedang bernafsu juga bisa Anda ketahui lewat siklus menstruasinya. Pada dasarnya saat masa menstruasi Anda harus bisa memberikannya waktu untuk sendiri tapi bukan berarti Anda benar-benar meninggalkannya. Tapi dua minggu setelah fase menstruasi itu adalah waktu yang tepat untuk mulai memanaskan ranjang Anda. Di fase ovulasi wanita berada dalam gairah seks yang sangat tinggi, bahkan bisa disebut jika di masa itu pasangan Anda sedang horni-horninya.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Sikap Romantis Ini Membuat Kekasih Anda Lebih Bahagia

Keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara yang awet dengan pasangan tentu tidak akan terwujud bila masing-masing pasangan tidak berusaha mewujudkannya satu sama lain. Menjadi...

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...