mendapatkan kenikmatan bercinta oleh Asmara SegiEmpatTerlalu sibuk dan stress karena pekerjaan sehari-hari pasti akan membuat Anda tidak tenang, bahkan ketika bercinta. Hal ini membuat sesi bercinta hanya menjadi rutinitas sehingga Anda tidak mudah untuk mendapatkan kenikmatan saat bercinta. Padahal hal ini sangatlah penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga Anda.

Agar Anda bisa mendapatkan kembali kenikmatan saat bercinta, berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan :

  • Senam Kegel

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan orgasme yang lebih hebat adalah dengan melakukan senam kegel. Cara ini akan membuat otot vagina Anda menjadi lebih kencang sehingga kontraksinya ketika bercinta akan semakin kuat.

  • Meningkatkan Suhu Tubuh

Tidak banyak yang tahu bahwa suhu tubuh dan ruangan memiliki pengaruh terhadap tingkat kepuasan. Oleh karena pada saat akan bercinta, sebaiknya Anda mematikan pendingin ruangan dan memijat kaki Anda serta pasangan dengan menggunakan minyak hangat. Cara ini akan membantu Anda untuk mendapatkan orgasme yang hebat.

  • Jangan Lupa Pemanasan

Seperti halnya berolahraga, bercintapun memerlukan pemanasan. Oleh karena itu, jangan lupa untuk selalu melakukan foreplay saat akan bercinta. Cara ini akan membuat sesi bercinta semakin “panas” dan juga semakin mendekatkan Anda dengan suami.

Anda juga bisa mencoba untuk mewujudkan fantasi seks yang selama ini Anda miliki.

  • Menyatukan Pikiran serta Perasaan

Sebenarnya, organ yang paling penting Anda jaga ketika akan melakukan hubungan intim adalah otak. Karena memiliki banyak pikiran akan membuat aktivitas seks Anda terganggu. Oleh karena itu, sangat penting untuk menenangkan pikiran selama bercinta.

Selain pikiran, Anda juga perlu mendapatkan hubungan emosional yang kuat dengan pasangan. Karena hal ini akan membantu Anda untuk mencapai hubungan seks yang berkualitas serta orgasme yang hebat. Saat melakukan hal ini, Anda dan pasangan akan merasa saling diinginkan, dipahami, diterima dan dihargai.

  • Selalu Merasa Percaya Diri

Seorang wanita mungkin akan menjadi tidak percaya diri dan seksi saat melihat ada bagian tubuhnya yang tidak sempurna. Padahal wanita tersebut akan kelihatan lebih seksi jika tingkat kepercayaan dirinya juga lebih tinggi. Hal inilah yang kemudian membuatnya dan suami menjadi semakin menikmati aktivitas bercinta. Oleh karena itu, tetap percaya diri dengan bentuk tubuh dan diri Anda sendiri agar Anda selalu terlihat lebih seksi.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY