membuat istri orgasme oleh Asmara SegiEmpatDari sebuah penelitian yang dilakukan oleh Tracey Cox, yang merupakan seorang pakar seks, ditemukan bahwa, ternyata hanya 30% wanita yang mendapatkan orgasmenya dengan suaminya saat mereka melakukan penetrasi.

Hal ini diungkapkan oleh Tracey saat dia melihat bahwa banyak wanita yang merasa bersalah serta sedih karena mereka tidak bisa mendapatkan orgasme, padahal suaminya sudah berusaha untuk membuat mereka puas dengan cara melakukan penetrasi.

Hal ini kemudian menimbulkan pertanyaan, kenapa tidak banyak wanita yang bisa mendapatkan kepuasan bercinta saat mereka melakukan hubungan seks dengan cara penetrasi penis ke vagina. Tracey kemudian menjelaskan “penyebabnya karena klitoris berada di luar vagina, bukan di dalam. Jadi meskipun pria melakukan penetrasi sekuat tenaga, itu tidak akan menghasilkan apapun.”

Tracey kemudian menjelaskan, jika seorang wanita ingin mendapatkan orgasmenya saat becinta, maka dia harus meminta kepada suaminya agar terlebih dahulu memberi sentuhan pada daerah klitorisnya. Jadi sebenarnya, masalah orgasme ini bukan karena kemampuan suami atau istri, tapi lebih karena letak klitoris dalam vagina.

Berikut ini cara untuk memuaskan seorang wanita dengan cara penetrasi :

  • Melakukan Stimulasi

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa sebenarnya masalah terbesar dari orgasme adalah letak klitoris yang tidak dapat dijangkau oleh penis. Oleh karena itu, sangat penting untuk melakukan stimulasi klitoris sebelum penetrasi. Untuk melakukan stimulasi pada daerah klitoris, suami dapat melakukan oral seks. Setelah Anda sudah merasa bergairah, maka mintalah suaminya untuk melakukan penetrasi.

  • Teknik CAT

Salah satu cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan orgasme melalui penetrasi adalah dengan menggunakan CAT, yang merupakan singkatan dari Coital Alignment Technique. Sangat mudah untuk melakukan. Saat Anda akana melakukan penetrasi, mintalah suami untuk mengangkat tubuhnya sedikit ke atas. Dengan cara ini, maka tulang pubis dari penisnya akan menyentuh daerah klitoris Anda. Cara ini juga sudah terbukti dapat meningkatkan kenikmatan dan peluang wanita untuk mendapatkan orgasme sebesar 50%.

  • Memilih Posisi yang Tepat

Menurut Tracey, ada dua posisi bercinta yang bisa mempermudah wanita mendapatkan orgasme, yaitu menyamping dan wanita diatas. Kedua posisi ini akan membuat wanita mendapatkan penetrasi dari samping dan atas sehingga daerah depan vagina akan lebih banyak mendapatkan stimulasi.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY