mengatasi ejakulasi dini oleh Asmara SegiEmpatSalah satu hal yang menjadi ketakutan seorang pria yang telah memiliki istri adalah ejakulasi dini. Hal ini menjadi salah satu indikator kejantanan seorang pria, terlebih lagi jika ternyata usianya masih muda. Masalah seperti inilah yang kemudian membuat sebagian pria memilih untuk mengkonsumsi obat kuat. Namun sebenarnya, ada cara yang lebih mudah dan alami untuk mengatasi ejakulasi dini.

Sebuah hasil penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medication mengatakan bahwa, memang obat kuat seperti viagra mampu mengatasi ejakulasi dini. Setelah mengkonsumsi obat seperti itu, seorang pria memang bisa menahan orgasme. Namun tidak diketahui bahwa apakah obat tersebutlah yang bisa membuat pria tersebut tidak mengalami ejakulasi dini karena belum pernah dilakukan penelitian terhadap pria yang memiliki kondisi berlawanan.

Oleh karena itu daripada Anda mengkonsumsi obat yang belum tentu khasiatnya serta bisa memberi efek samping kepada Anda, Jadi ketimbang mengkonsumsi berbagai obat kuat yang belum tentu didapat secara resmi dari dokter, ada baiknya jika Anda melakukan beberapa cara alami berikut ini. Selain aman, juga lebih efektif untuk mencegah ejakulasi dini :

  • Menggunakan Pengaman

Jika Anda mengalami masalah dengan ejakulasi dini, mungkin Anda bisa menggunakan pengaman atau kondom saat bercinta. Lapisan yang terdapat pada kondom akan menutupi penis sehingga membuat rangsangan yang diterimanya akan berkurang. Hal inilah yang membuat pria tidak terlalu cepat mengalami orgasme.

  • Teknik Berhenti dan Mulai

Mungkin cara ini terbilang sulit namun sangat baik untuk mengatasi ejakulasi dini. Cara melakukannya adalah saat pria sudah mulai bergairah dan mendapatkan rangsangan, sebaiknya berhenti sejenak selama 5 hingga 10 detik. Setelah itu barulah kembali melakukan penetrasi. Lakukan hal ini selama beberapa kali hingga istri mendapatkan orgasme, barulah kemudian Anda juga melakukan ejakulasi.

  • Teknik Memeras

Teknik terakhir yang bisa Anda lakukan untuk mencegah ejakulasi dini adalah dengan teknik memeras. Yang perlu Anda lakukan adalah saat Anda sudah merasa ingin mendapatkan orgasme, segera hentikan penetrasi, setelah itu keluarkan penis Anda dari vagina istri. Setelah itu, pegang dan remas pangkal “kepala” penis. Cara ini akan mencegah keluarnya sperma.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY