Cara Ampuh Merangsang G-Spot yang Bikin Wanita “Melayang”

Aktivitas seksual adalah kegiatan menyenangkan yang diinginkan setiap pasangan, khususnya yang sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Nah, bersama pasangan Anda tentu ingin mendapatkan pengalaman yang luar biasa dalam setiap aktivitas ranjang Anda dengannya bukan?

Bercinta pada dasarnya memang hanya bertujuan untuk orgasme baik itu pria maupun wanita. Hanya saja khusus bagi kaum wanita orgasme kadang hanya menjadi impian semata. Hal tersebut karena bagi mereka orgasme merupakan hal yang cukup sulit untuk mereka dapatkan pada sesi bercinta dengan pasangan. Nah, sebagai pria Anda tentu kerap bertanya-tanya bagaimana caranya agar pasangan Anda bisa merasakan orgasme yang hebat.

Cara Merangsang G Spot oleh SegiEmpatAda banyak cara yang bisa Anda lakukan, tapi salah satu cara paling ampuh untuk membuat wanita orgasme dengan hebat yang membuatnya seperti melayang adalah dengan merangsang g-spot. G-spot merupakan titik yang sangat sensitif yang dapat membuat wanita orgasme, hanya saja tentu merangsang g-spot butuh cara tertentu karena posisinya sendiri berada di bawah kulit. Bagaimana cara merasang g-spot yang paling ampuh?

Temukan Posisi yang Nyaman

Sebelum merangsang titik nikmat paling sensitif yang berada di dalam liang vagina, hal paling mendasar yang wajib Anda lakukan adalah dengan menemukan posisi yang nyaman untuk Anda berdua. Jangan salah hal ini punya pengaruh yang cukup besar saat stimulasi g-spot Anda lakukan.

Anda bisa memintanya berbaring di tempat yang empuk sambil memintanya untuk menekuk kedua lututnya ke atas hingga lututnya hampir mencapai dada. Karena vagina punya banyak bagian sensitif maka minta pasangan Anda untuk memegang kedua kakinya. Sedangkan Anda bisa berlutut di bagian depan (pasti Anda tahu dimana kan?) sambil mulai “bekerja”. Tapi untuk memberikan keintiman yang ekstra Anda sebaiknya berada di samping tubuhnya sehingga saat jari jemari Anda mulai mengeksplore vagina Anda bisa memberikan ciuman romantis yang hangat.

Stimulasi Klitoris

Saat memberikan rangsangan sebaiknya Anda bisa menyajikan “menu pembuka” lebih dulu atau istilahnya pemanasan, agar titik g-spotnya bisa berada dalam kondisi yang siap untuk memberikan orgasme. Apa yang harus Anda berikan? Yaitu merangsang klitorisnya lebih dulu. Merangsang klitoris sebelum merangsang g-spot akan memudahkan Anda menemukan g-spot yang bersembunyi di bagian dalam vagina. Selain itu rangsangan klitoris juga dapat membuat g-spot memanas yang bisa membuatnya makin responsive. Sehingga orgasme pun jadi lebih mudah ia dapatkan.

• Baringkan si dia dengan kaki yang terbuka dan lutut tertekuk
• Duduklah di sebelahnya dengan pinggang yang menghadap ke pinggul dan kakinya
• Buka dan tahan bagian labia-nya (kulit vagina) menggunakan jempol dan telunjuk atau jari tengah tangan kiri Anda.
• Gunakan jari manis dan jari tengah tangan kanan anda, lalu tekan dengan lembut kulit di bawah labia-nya menggunakan ujung jari Anda.
• Sebagai pemanasan, berikan usapan tangan ke atas dan ke bawah kedua sisi lubang masuk miss V hingga klitoris
• Anda juga bisa memainkan klitoris dan lubang vaginanya dengan jari ataupun lidah, lendir bisa menjadi pelumas yang dapat membuat si dia merasa nyaman

Lakukan dengan Grafik Menanjak

Cara Merangsang G Spot oleh SegiEmpatRangsangan klitoris sebenarnya sudah cukup mampu untuk membuat si dia merasakan orgasme. Tapi saat pasangan Anda orgasme sebaiknya jangan berhenti sampai disitu, lanjutkan ke bagian g-spotnya. Hal ini akan memberikannya kenikmatan yang begitu sensasional. Bahkan biasanya stimulasi yang Anda berikan biasanya akan diikuti dengan gerakan relfeks dari tubuhnya yang mengikuti gerakan stimulasi yang Anda berikan.

Untuk merangsang g-spot Anda butuh teknik khusus. Anda tidak bisa memasukkan jari dan langsung menghajarnya dengan gerakan liar. Tapi Anda harus melakukannya dengan grafik yang makin lama makin menanjak. Nah, saat jari Anda sudah berada di liang vaginanya, mulai stimulasi dengan pelan dan sangat lembut, dan dengan bertahap tingkatkan kecepatan dan tekanan pada g-spot. Saat si dia sudah mulai melayang hingga ke batas maksimal, perlahan turunkan kecepatan dan tekanan dari jari Anda lalu ulangi lagi dari awal. Hal ini ibarat teknik tarik ulur yang berfungsi untuk membantu pasangan Anda mempersiapkan diri untuk mendapatkan orgasme. Selain itu teknik ini juga berfungsi untuk mengistirahatkan jari dan lengan Anda. Di jeda waktu Anda bisa memanfaatkan bibir atau lidah Anda untuk sedikit bermain dengan vaginanya.

Stimulasi Berbeda Kenikmatannya pun Berbeda

Cara Merangsang G Spot oleh SegiEmpatSaat merangsang g-spot Anda bisa melakukannya dengan 4 gerakan yang berbeda. Anda bisa memilih satu atau dua diantaranya dalam satu sesi bercinta, sementara sisanya bisa Anda berikan di sesi cinta berikutnya. Dengan begitu si dia akan makin ketagihan untuk bercinta dengan Anda.

• Gerakan pertama Anda bisa merangsang g-spot dengan melakukan gerakan kedepan dan kebelakang atau istilahnya maju muntur ataupun gerakan keatas dan kebawah.
• Gerakan kedua adalah dengan membentuk lingkaran kecil. Anda bisa menggerakkan jari Anda dengan membentuk pola lingkaran.
• Gerakan ketiga adalah dengan menggerakkan jari ke bawah seperti gerakan saat Anda memanggil orang untuk mendekat pada Anda, pastikan ujung jari Anda menyentuh g-spot disetiap gerakannya
• Dan gerakan yang terakhir adalah dengan menggerakkan jari dengan pola ketukan atau menekan kebagian dalam g-spot.

Anda bisa memilih gerakan mana sesuka hati Anda. Tapi pastikan setiap gerakan yang Anda lakukan dimulai dari gerakan pelan dan lembut yang kemudian meningkat dan semakin cepat. Satu lagi, saat merangsang klitoris ataupun menstimulasi g-spot kuku Anda tidak menimbulkan luka goresan yang dapat membuat pasangan Anda kesakitan.

Mungkin saat Anda merangsangnya pasangan Anda akan bergerak cukup liar karena merasa geli (geli-geli enak istilahnya heheh), untuk menahan itu Anda bisa menahannya dengan menempatkan tangan Anda di bagian atas tulang pubiknya.

Penasaran seperti apa hasilnya? Silahkan Anda coba sendiri pada pasangan Anda.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...