bercinta setelah melahirkan oleh Asmara SegiEmpatSetelah melahirkan, biasanya para wanita akan mengalami penurunan gairah bercinta. Tapi sebenarnya tidak hanya pihak wanita yang mengalami hal demikian. Karena dari sebuah hasil penelitian telah ditemukan seorang pria juga akan mengalami penurunan gairah setelah istrinya melahirkan.

Biasanya hal itu terjadi karena kelelahan dan stres. Biasanya pihak suami juga akan ikut merawat bayinya sehingga mereka juga akan ikut merasakan kelelahan tersebut.

Berikut ini adalah cara untuk meningkatkan kembali gairah bercinta pria setelah istrinya melahirkan :

  • Mencari Bentuk Lain dari Keintiman

Biasanya saat istrinya tidak merasa nyaman untuk bercinta, gairah pria itupun akan ikut turun. Hal ini bisa terjadi karena istri masih trauma dengan jahitan, operasi dan sebagainya. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda mencari definisi lain dari keintiman. Dan lakukan hal ini hingga semua hal tersebut telah benar-benar hilang atau sembuh.

  • Mengenang Kembali Masa yang Romantis

Jika gairah Anda atau pasangan menurun setelah melahirkan, ada baiknya jika Anda kembali meluangkan waktu untuk kembali mengingat saat-saat romantis sebelum memiliki anak. Anda bisa membuat daftar hal yang bisa membuat Anda dan pasangan bergairah. Setelah itu, Anda berdua harus berjanji untuk mewujudkan hal tersebut.

  • Mendiskusikannya

Jika memang gairah suami yang menurun membuat kehidupan seks Anda terganggu, ada baiknya jika Anda membicarakannya kepada suami. Namun saat mengatakannya, ada baiknya jika Anda mencari waktu dan tempat yang tepat. Selain itu, Anda juga tidak boleh menggunakan kalimat yang akan menyinggungnya.

Saat Anda mengungkapkan hal tersebut, bisa saja gairahnya yang semula hilang bisa kembali seperti semula. Hal ini juga bisa membuat keintiman Anda berdua bertambah atau bahkan menjadi foreplay bagi Anda berdua.

  • Mencari Variasi Bercinta

Mungkin Anda sudah merasa nyaman dengan berbagai posisi bercinta yang Anda lakukan selama ini seperti doggy style, misionaris dan woman on top. Tetapi jika Anda ingin mengembalikan gairah seks, sebaiknya Anda mencoba keluar dari zona nyaman. Karena dengan cara ini, maka Anda berdua bisa kembali mendapatkan gairah bercinta yang telah hilang. Anda bisa mencoba tempat, posisi atau tempat bercinta yang baru. Dengan begini, Anda berdua pasti akan selalu menantikan saat bersama.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY