" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Mendeteksi Orgasme Palsu Seorang Wanita

mendeteksi orgasme palsu wanita oleh Asmara SegiEmpatMembuat istrinya orgasme adalah salah satu hal yang paling diidamkan oleh seorang pria. Namun bagi seorang wanita, mendapatkan orgasme adalah suatu hal yang cukup sulit. Karena tidak mau membuat suaminya kecewa, seringkali seorang wanita melakukan orgasme palsu. Namun ternyata hal tersebut justru akan membuat seorang pria kecewa karena tidak bisa memberikan yang terbaik bagi istrinya. Hal ini kemudian membuat pria berpikir, bagaimana cara mendeteksi orgasme palsu istrinya.

Berikut ini tips mendeteksi orgasme palsu wanita :

  • Dia Masih Bicara

Ketika Anda memberikan sebuah stimulasi dan dia terus memuji Anda, maka berarti dia hanya memalsukan orgasmenya. Karena saat mendapatkan orgasme, seorang wanita pasti akan sulit untuk merangkai sebuah kalimat. Selain itu, ketika dia mengerang atau merintih, bisa jadi dia juga sedang memalsukan orgasmenya.

  • Dia Terlihat Menarik

Saat sedang orgasme, seorang wanita akan terlihat seperti kesakitan dan tidak menarik untuk dilihat. Dia akan terlihat seperti orang yang mau menangis atau sedang berada di bawah ancaman akan dibunuh. Atau dengan kata lain, seorang wanita tidak terlihat cantik saat orgasme. Tapi ternyata ketika dia terlihat cantik atau tersenyum saat orgasme, bisa jadi dia sedang memalsukan orgasmenya.

  • Terus Menerus Memberi Ciuman

Hal lain yang menjadi tanda bahwa seorang wanita memalsukan orgasmenya adalah ketika dia melakukan gerakan-gerakan lain ketika mengalami “orgasme”. Mungkin saja dia akan terus menerus mencium Anda atau menjambak rambut Anda. Padahal, saat sedang orgasme, seorang wanita harus memusatkan perhatiannya dan tidak bisa melakukan hal lain.

  • Kulitnya Lembut

Ketika seorang wanita mendapatkan orgasmenya, dia pasti akan berkeringat. Hal ini terjadi karena detak jantung, tekanan darah, dan denyut nadinya akan meningkat. Hal itulah yang membuat beberapa bagian tubuhnya seperti lekuk siku, punggung dan belakang lututnya menjadi berkeringat. Selain itu wajah, leher dan dadanya akan memerah.

  • Melakukan Posisi Doggy Style

Saat Anda bercinta dengan posisi doggy style dan istri mengatakan bahwa dia mengalami orgasme, mungkin sebaiknya Anda tidak terlalu percaya dengan kata-katanya. Karena seorang wanita akan lebih mungkin mengalami orgasme jika dia melakukan hubungan seks dengan posisi woman on top.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....