mendapatkan seks berkualitas oleh Asmara SegiEmpatMeskipun hubungan intim bukanlah segalanya, namun hal tersebut menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan dalam pernikahan. Hal ini menjadi penting karena hal tersebut akan menjaga perasaan cinta antar suami istri.

Untuk mendapatkan kebahagiaan tersebut, Anda tentu harus mendapatkan seks yang berkualitas. Berikut adalah cara mendapatkan seks berkualitas :

  • Mematikan Peralatan Elektronik

Untuk mendapatkan seks berkualitas, Anda harus memastikan bahwa suasana dalam ruangan Anda akan mendukung aktivitas tersebut. Oleh karena itu ada baiknya jika Anda mengunci pintu kamar, lalu kemudian mematikan dan menjauhkan semua peralatan elektronik dari dekat Anda.

  • Berbicara dari hati-ke hati

Untuk mendapatkan seks berkualitas, Anda dan pasangan harus tahu apa yang diinginkan oleh masing-masing pihak. Untuk mengetahuinya, Anda harus membicarakannya dengan pasangan. Sebagai catatan, saat Anda membicarakannya, carilah waktu dan tempat yang tepat agar pembicaraan bisa tetap rileks dan bisa dipahami oleh masing-masing pihak.

  • Saling mempercayai

Untuk mendapatkan seks berkualitas, Anda berdua harus saling mempercayai. Hal tersebut menjadi sangat penting untuk kenikmatan dan kepuasan Anda berdua. Saat Anda memiliki masalah seks, misalnya disfungsi ereksi, ejakulasi dini, sulit orgasme dan sebagainya namun Anda tidak mau membuka diri kepada pasangan, tentu Anda tidak bisa mendapatkan kenikmatan dari aktifitas seks yang Anda lakukan.

  • Menjaga penampilan dan kesehatan

Untuk mendapatkan seks berkualitas, Anda harus selalu menjaga penampilan dan kesehatan. Penampilan menjadi penting, karena hal tersebut akan membantu Anda untuk lebih percaya diri sehingga lebih menikmati hubungan seks yang Anda lakukan.

Dan dengan menjaga kesehatan, maka berarti Anda juga menjaga agar gairah Anda bisa tetap Anda sehingga hubungan seks Anda berdua menjadi lebih nikmat.

  • Tidak menghindari hubungan seks

Beberapa orang mungkin menggunakan stres, sakit kepala, lelah dan marah sebagai alasan untuk tidak melakukan hubungan seks. Padahal seks bisa menjadi obat penghilang stres dan sakit kepala, membuat tidur lebih nyenyak serta meredakan kemarahan. Oleh karena itu, saat Anda mengalami hal tersebut, ada baiknya jika Anda mencari cara untuk menikmati hubungan seks yang Anda lakukan.

  • Mencari variasi

Jika Anda melakukan hubungan seks dengan posisi atai di tempat tertentu, tentu Anda berdua akan merasa bosan dan malas berhubungan seks. Tetapi terlalu banyak mencoba cara dan lokasi baru justru bisa membuat salah satu pihak tidak menikmati hubungan tersebut. Tetapi akan lebih baik lagi jika Anda berdua kembali mengkomunikasikan hal tersebut.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY