" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Membuat Wanita Bertekuk Lutut di Ranjang

Cara Membuat Wanita Bertekuk Lutut di Ranjang oleh SegiEmpatUrusan ranjang tentunya menjadi hal yang menyenangkan untuk setiap orang dan karena itu setiap pasangan pun disarankan untuk bisa memaksimalkan sesi bercintanya agar kepuasan yang maksimal bisa didapatkan bersama-sama.

Bagi para pria kepuasan bercinta tidak hanya sekedar memuaskan gairah seksual saat melakukan penetrasi untuk meraih ejakulasi alias orgasme. Namun kepuasan bercinta yang sesungguhnya adalah disaat pasangan mampu meraih kenikmatan yang ekstra bahkan hingga berkali-kali hingga membuatnya bertekuk lutut dan mengakui kejantanannya. Hal tersebut memang memiliki sebuah kepuasan tersendiri bagi para pria, namun untuk membuat pasangan bertekuk lutut seperti itu tentu ada cara tersendiri. Mau tahu kan?

Nah, ini 5 cara membuat wanita bertekuk lutut di ranjang.

Tingkatkan Daya Tahan

Sudah jadi rahasia umum jika wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk bisa mendapatkan orgasme saat bercinta. Nah, agar wanita Anda bertekuk lutut maka Anda harus bisa meningkatkan daya tahan. Tapi sebenarnya Anda tidak perlu menggunakan obat-obatan seperti yang banyak beredar karena ada beberapa cara yang lebih ampuh untuk membantu Anda mendapatkan ekstra durasi saat bercinta. Antara lain, senam kegel atau yoga. Hasil penelitian dari para pakar kesehatan dan pakar seks dua cara tersebut adalah cara yang paling ampuh untuk meningkatkan daya tahan pria saat bercinta hingga berkali-kali lebih lama.

Buat Wanita Meraih Klimaks sebelum Anda

Seperti yang disebutkan di atas wanita cenderung butuh waktu yang lebih lama untuk bisa mendapatkan orgasme. Tapi sebenarnya Anda bisa mempersingkatnya dengan satu trik yaitu dengan fore play yang bisa membuatnya meraih klimaks. Nah, sebelum Anda melakukan penetrasi sebaiknya Anda menyediakan waktu khusus untuk memberikannya fore play. Jangan egois! Buat si dia meraih klimaks lebih dulu bahkan mungkin orgasme lewat permainan tangan, lidah atau bahkan alat bantu. Saat ia mendapatkan itu maka wanita akan membalasnya 100 kali lebih dahsyat.

Berkeringat Bersama

Cara Membuat Wanita Bertekuk Lutut di Ranjang oleh SegiEmpatJangan salah berkeringat bersama adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk membuat wanita Anda jadi sangat “buas”. Pasalnya, berkeringat dapat menghasilkan hormon testosterone yang bisa meningkatkan birahi seksual wanita hingga 200 persen. Untuk itu sebelum sesi utama luangkan waktu untuk berkeringat bersama wanita Anda, entah itu jogging atau hanya sekedar berdansa.

 “Bermain-Main” di Payudaranya

Mengeksplorasi adalah salah satu kegiatan yang sangat disukai pria, tapi kenapa Anda tidak melakukannya pada pasangan? Seperti pada payudaranya? Stimulasi di daerah payudara merupakan cara jitu untuk memuaskan pasangan, karena saat bagian payudara disentuh khususnya pada bagian puting stimulasi tersebut mampu mengaktifkan syaraf otak yang bisa membuat wanita meraih kenikmatan yang bahkan belum pernah ia dapatkan sebelumnya.

Gesekan Mematikan

Seorang pakar seks mengatakan jika faktanya penis pria tidak hanya berguna sebagai tongkat penetrasi, tapi juga berfungsi sebagai tongkat untuk memberikan gesekan yang “mematikan”. Sebelum penetrasi, tepatnya saat jagoan kecil Anda sudah mulai menegang gesekkan pada bagian labia luar hingga klitoris pasangan Anda. Gesekan ini ibarat “kartu as” Anda untuk meningkatkan birahinya sampai ke titik paling maksimal.

Siap mencobanya malam ini?

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....