" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Memberikan Kenikmatan Ekstra pada Wanita saat Foreplay

Cara Memberikan Kenikmatan Ekstra saat Foreplay oleh SegiEmpatBercinta tentu saja tidak selamanya bertujuan sebagai ajang untuk meneruskan keturunan, tapi bercinta adalah ajang untuk mendapatkan kenikmatan. Nah, sudahkan Anda memberikan kenikmatan ekstra pada pasangan?

Jangan egois! Wanita juga berhak untuk mendapatkan kenikmatan yang lebih dari biasa. Hal ini bukan berarti akan membuat Anda jadi tidak penting, tapi dengan kenikmatan yang fantastis dari Anda wanita akan dengan senang hati membalasnya bahkan ia akan memberikan Anda “service” yang lebih.

Saat foreplay adalah fase yang paling pas untuk memberikan kenikmatan ekstra pada wanita, karena secara alami foreplay adalah ajang yang bisa memudahkan wanita meraih orgasme. Nah, ini 5 cara memberikan kenikmatan ekstra saat foreplay dengan pasangan Anda.

Manjakan Dia

Tidak ada salahnya sesekali Anda memanjakan pasangan, seperti memijatnya dengan lembut, membelai rambutnya atau bahkan memanjakan tubuhnya saat berendam bersama di bath tub. Hal ini akan sangat membantu wanita untuk merasakan koneksi yang lebih intens bersama Anda dan juga membantunya untuk memulai dorongan kenikmatan langsung di dalam dirinya. Dengan begitu ia tidak akan sabar untuk bergumul hebat bersama Anda di atas ranjang.

Berikan Rangsangan di Kulitnya

Secara alami para pria dan wanita memiliki rangsangan yang sama di bagian daun telinga yang membentang hingga ke bagian leher. Nah, saat foreplay Anda bisa merangsang wanita Anda pada titik tersebut. Namun untuk memberikan kenikmatan yang berlipat maka saat Anda asik mencumbu bagian lehernya belailah jarinya dengan lembut, dan kemudian perlahan begerak ke bagian telapak tangannya. Rangasan ini akan membuat saraf-saraf dikulitnya menjadi lebih sensitif, sehingga saat foreplay kulitnya jadi lebih mudah merespon sentuhan erotis Anda.

Manfaatkan Lezatnya Madu

Ada banyak bahan di rumah yang bisa jadi “alat bantu” untuk semakin memanaskan sesi bercinta Anda dengan pasangan, salah satunya adalah madu. Anda bisa memanfaatkan kelezatan madu saat sesi foreplay untuk memberikan kenikmatan yang fantastis pada wanita Anda. Anda bisa memintanya untuk berbaring terlentang dan bagian pahanya yang terbuka sedikit lebar. Setelah itu celupkan jari Anda ke madu dan oleskan dengan lembut pada bibir vaginanya. Di sesi ini Anda bisa memanfaatkan madu yang ada di dalam kulkas untuk memberikan sensasi dingin yang menggairahkan. Setelah itu bibir Anda bisa bekerja perlahan untuk mencium, menjilat dan menghisap madu yang ada di bibir vaginanya. Cara ini sangat ampuh membakar birahi seksualnya bahkan membuatnya meraih orgasme yang ekstra.

Bermain dengan Cerdas pada Klitorisnya

Cara Memberikan Kenikmatan Ekstra saat Foreplay oleh SegiEmpatBagian klitoris adalah organ kecil yang punya kelebihan ekstra saat Anda foreplay. Karena seperti yang kita tahu bagian klitoris sangat sensitif yang mampu membuat wanita terangsang hebat. Ini memang bagian termudah untuk membuatnya bergeliat dengan hebat, tapi sebenarnya sekitar 1 inci di atas klitorisnya tepatnya di gundukan kecil bagian atas vagina juga bisa Anda manfaatkan untuk memberikan kenikmatan ekstra pada pasangan. Anda bisa memanfaatkannya dengan ujung jari Anda kemudian perlahan dorong dengan lembut sambil melakukan gerakan memutar. Sambil melakukan itu Anda bisa memeluk pasangan Anda sambil menciumnya hingga ia tidak tahan dan meronta hebat.

Berikan Penetrasi yang Membuatnya Mengerang Hebat

Saat penetrasi, Anda tidak hanya bisa melakukannya dengan gaya yang klasik maju-mundur, tapi Anda juga bisa penetrasi sambil melakukan gerakan memutar. Saat penetrasi di mulai, Anda bisa sedikit bermain untuk menahannya dan membuat wanita Anda mulai membangun antisipasinya. Tapi kali ini bukan dengan melanjutkannya melainkan lakukanlah gerakan memutar dengan lembut. Gerakan ini akan membantu Anda memberikan penetrasi yang hebat pada setiap bagian vaginanya sehingga pasangan Anda bisa mendapatkan kenikmatan yang maksimal.

Malam ini Anda siap memberikan itu pada pasangan?

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....