Tidak Mau Suami Anda Selingkuh? Manjakan Dia di Ranjang dengan Cara ini

Dalam sebuah hubungan baik itu yang masih pacaran atau yang sudah menikah, perselingkuhan tentunya menjadi sebuah hal yang tidak dapat ditoleransi. Bahkan pastinya para wanita yang diselingkuhi pasangannya akan sangat sakit hati dan emosional. Bukan cuma laptop yang dihancurkan bahkan gunung pun bisa dibuat bergetar dengan amukan seorang wanita yang sakit hati.

Cara Memanjakan Suami di Ranjang oleh SegiEmpatPastinya Anda tidak mau suami atau pasangan Anda selingkuh bukan? Ladies, salah satu alasan kenapa pria selingkuh itu karena ia tidak mendapatkan apa yang ia impikan. Jadi kalau Anda ingin membuatnya setia, penuh cinta dan selalu membutuhkan Anda maka pastikan Anda mencermati apa yang ia impikan. Setelah Anda tahu maka bermurah hatilah untuk memberikan apa yang ia impikan, termasuk pula untuk urusan ranjang.

Ladies, umumnya para suami itu ingin dimanjakan saat di ranjang. Jangan kaget kenapa selama ini praktek prostitusi tidak pernah bisa hilang, bukan hanya karena faktor kebutuhan biologis tapi faktor yang bikin pria suka PSK itu karena ia kurang “dimanja”. Nah, tidak mau kan suami Anda seperti itu? untuk Anda para istri ini beberapa cara memanjakan suami di ranjang.

Jadi Lebih Agresif saat di Ranjang

Menurut sejumlah pakar seks, salah satu alasan kenapa seiring dengan usia pernikahan kerap kali masalah yang terjadi makin besar itu hanya karena hal sepele. Bukan hanya tentang perbedaan pendapat tapi juga perbedaan energi seks.

Semua orang tahu kalau pria cenderung punya dorongan seksual yang lebih besar ketimbang wanita. Karena itulah kadang para pria ingin dimanjakan dengan energi seks yang besar dari pasangannya. Ya, jangan malu untuk lebih agresif atau sedikit nakal saat di ranjang. Seperti membisikkan kata-kata nakal, mengekspresikan kenikmatan saat bercinta atau merayunya dengan cara erotis. Lagi pula Anda sudah halal kan ladies?

Tanya dan Wujudkan Fantasinya

Pria sekarang ini tergolong sebagai makhluk yang punya banyak fantasi untuk urusan seksual. Hal tersebut kadang cukup terpengaruh dengan situs-situs dewasa yang mudah diakses jaman sekarang ini.

Nah, untuk itu tidak ada salahnya untuk memanjakan suami Anda dengan mewujudkan fantasi seksualnya. Tapi ketimbang Anda menebak-nebak seperti apa fantasi seksual suami Anda jauh lebih baik Anda menanyakan langsung. Tanyakan apakah dia suka melihat film po**no lalu tanyakan apa yang membuatnya bergairah saat menontonya. Intinya buat diri Anda terhubung dengan fantasi seksnya lalu wujudkan. Saat Anda menjadi satu-satunya pasangan yang bisa memberikan semua impiannya maka percayalah ladies dia tidak akan pernah berpikir untuk selingkuh.

Ladies, pria punya pikiran yang sederhana. Kapan seorang pria merasa puas maka dia tidak akan pernah berpaling.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

Jika Pacar Anda Pencemburu, Jujurlah Tentang Mantan(-mantan) Anda

Mantan adalah satu kata yang punya efek luar biasa, tidak hanya bisa membuat kita yang tadinya senang tiba-tiba jadi emosian tapi juga...

Tips Agar Hubungan Jarak Dekat Tidak Terasa Membosankan

Hubungan jarak dekat memang sangat menyenangkan. Sebab, kita tidak perlu repot untuk mengatur jadwal kencan dengan sang kekasih karena kita akan bertemu...

Pemeriksaan Kesehatan Yang Sebaiknya Dilakukan Sebelum Menikah

Mencintai dan dicintai adalah hal terindah yang bisa terjadi dalam hidup seseorang. Karena yang namanya cinta adalah sebuah perasaan yang begitu membahagiakan,...