Orgasme bagi wanita adalah sebuah kado spesial yang bisa di dapatkan saat bercinta dengan pasangan. Hanya saja tidak dipungkiri masih banyak wanita yang jarang bisa mendapatkan kado istimewa tersebut. Bagaimana dengan Anda sendiri para pria? Sudahkah Anda memberikan orgasme pada pasangan Anda?

Untuk membuat seorang wanita orgasme memang bukan hal yang mudah, terlebih lagi untuk mencapai klimaks yang maksimal saat bercinta wanita memang membutuhkan banyak “dorongan” bukan hanya sekedar penetrasi semata. Sedangkan sudah jadi rahasia umum saat bercinta kebanyakan pria enggan untuk “basa-basi” alias foreplay, yang ada dimulai sekedar grapa-grepe dan ciuman birahi pria yang sudah memuncak membuatnya langsung penetrasi.

Cara Cepat Membuat Wanita Orgasme oleh SegiEmpatProses tersebutlah yang membuat banyak wanita kesulitan mendapatkan orgasme bahkan tidak sedikit yang terpaksa memalsukan orgasmenya demi menyenangkan pasangan. Lantas apakah Anda butuh waktu lama saat penetrasi agar pasangan Anda orgasme? Bisa ya tapi bisa juga tidak. Jika Anda melakukannya dengan cara yang tepat dalam kurang dari 15 menit Anda bisa membuat si dia orgasme. Bagaimana cara cepat membuat wanita orgasme? Simak dan baca baik-baik ya.

Bangun Suasana Romantis dengan Ciuman Erotis

Bercinta faktanya bukan sekedar penetrasi belaka jika Anda memikirkan ini apa bedanya pasangan Anda dengan para pejajah seks? Pastinya Anda tidak ingin menyamakannya bukan?

Nah, untuk itu sebelum bercinta agar Anda bisa membuatnya mulai “terbakar” mulailah sesi bercinta dengan cara yang romantis. Berikan pelukan hangat, kata-kata manis Anda yang telah menemaninya selama ini dan berbagi kasih bersama Anda adalah langkah penting untuk membangun nuansa romantis.
Setelah itu perlahan mulailah tingkatkan keintiman Anda, berikan ciuman romantis yang mesra lalu tingkatkan dengan permainan bibir yang lebih bergairah. Cara ini sangat ampuh untuk menurunkan hormon stresnya agar ia bisa fokus pada gairahnya. Dengan begitu saat sesi dimulai si dia akan lebih cepat orgasme.

Jangan Hanya Bibir, Leher dan Titik Sensitif Pasangan Juga Wajib Dicium

Saat berciuman Anda tidak harus berlama-lama di bibirnya tapi Anda juga bisa menjelajahi titik-titik sensitif lainnya untuk membuatnya makin fokus pada birahi seksualnya.

Cara Cepat Membuat Wanita Orgasme oleh SegiEmpatSetelah sesi bibir Anda bisa perlahan turun ke bagian tubuh lainnya, seperti leher, belakang telinga, dada, lengan, payudara hingga beberapa bagian sensitif lainnya. Anda juga bisa memanfaatkan lidah Anda untuk bermain di bagian tersebut atau memberikan sebuah gigitan lembut yang tidak menyakitkan pastinya.

Buat Jejak Ditubuh Pasangan dengan Jari Anda

Selain bibir, tangan dan jari Anda juga harus Anda manfaatkan. Bahkan ini adalah salah satu cara cepat untuk bikin si dia terangsang hebat. Semakin nakal tangan Anda maka semakin besar pula api birahinya membakar.

Jelajahi tubuhnya dengan tangan dan jari Anda, Anda bisa meremas dengan lembut atau memberikan belaian nikmat di leher, belakang telinga, payudara hingga miss v pasangan Anda. Tidak hanya di liang vagina tapi juga di bagian klitoris, the mons atau g-spot.

Berikan Oral Seks yang Dahsyat

Saat bercinta tubuh pasangan Anda sepenuhnya milik Anda, jadi kenapa Anda tidak memanfaatkannya? Tidak perlu ragu untuk memberikan oral seks atau cunnilingus yaitu memainkan organ intimnya dengan lidah, bibir dan tangan Anda. Oral seks yang dahsyat adalah salah satu cara cepat membuat wanita orgasme.

Nah, Anda sudah tahu caranya bukan? Siap mencobanya di permainan Anda malam ini?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY