Salah satu alasan kenapa seks hanya boleh dilakukan orang dewasa karena aktivitas seksual memang membutuhkan kedewasaan bukan hanya mengejar kesenangan sendiri. Ya, bagi Anda yang sudah menikah Anda juga harus bisa mengerti kebutuhan seks yang diinginkan wanita Anda, lantas apa yang wanita inginkan saat bercinta?

Coba pertanyaan tersebut dibalik, apa yang Anda inginkan saat berhubungan badan? Tentu kenikmatan bukan? Ya apa yang Anda inginkan saat bercinta juga diinginkan oleh wanita. Jadi tidak ada salahnya kan Anda meluangkan waktu lebih untuk pasangan agar ia juga bisa mendapatkan kenikmatan.

Cara Bikin Wanita Merem-Melek saat Bercinta oleh SegiEmpatNah, selain mencoba beberapa posisi seks yang berbeda dan melakukan variasi gaya bercinta Anda juga bisa mencoba 4 tips berikut ini yang menjadi salah satu cara paling mudah dan paling ampuh membuat wanita terangsang hebat. Seperti apa cara bikin wanita merem-melek saat bercinta?

Berikan Seks Oral dengan Berbaring Diantara Kakinya

Kebanyakan wanita enggan mengungkapkan apa yang ia inginkan dalam hal seksual, entah karena merasa malu atau merasa khawatir jika nantinya pasangan mengolok-oloknya. Padahal satu hal yang pasti wanita juga menginginkan seks oral dari pasangannya, sama seperti Anda membayangkan saat “senjata” Anda timbul tenggelam di dalam mulutnya.

Lantas kenapa tidak Anda berikan? Seks oral merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk bikin wanita merem-melek saat bercinta. Berikan seks oral pada pasangan Anda dengan berbaring diantara kakinya dan jangan lupa untuk lebih dulu “bermain” di bagian dalam pahanya, bagian tersebut adalah salah satu titik paling sensitif pasangan Anda.

Manfaatkan Jari dan Lidah

Saat seks oral ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk bikin wanita Anda jadi terangsang hebat. Anda bisa memanfaatkan jari, mulut dan lidah Anda untuk bermain di pahanya sebelum mulai menjelajah di miss v-nya.

Anda bisa menciumnya, meniup atau membelainya. Cara paling mudah dan paling efektif yang bikin wanita Anda jadi merem-melek adalah dengan meletakkan dua jari Anda pada kedua sisi klitorisnya agar klitorisnya makin menonjol. Setelah itu Anda bisa merangsangnya dengan Ibu jari dan lidah Anda secara bergantian pada klitorisnya, lakukan gerakan keatas-bawa atau kesamping secara bolak-balik.

Cara Bikin Wanita Merem-Melek saat Bercinta oleh SegiEmpatBerikan Stimulasi di Daerah Perineum

Daerah miss v adalah daerah yang paling sensitif yang terdiri dari beberapa bagian sensitif. Tidak hanya klitoris, the mons atau g-spot tapi juga perineum yang termasuk salah satu bagian sangat erotis. Perineum adalah bagian yang berada diantara lubang vagina dan lubang anus.

Nah, Anda juga bisa memberikan stimulasi di bagian itu dengan Ibu jari Anda saat Anda memberikan seks oral. Caranya tekan daerah perineum dengan Ibu jari, cara ini akan merangsang salah satu bagian otot yang membantu wanita orgasme.

“Serang” Klitorisnya

Saat Anda memberikan seks oral, jangan kaget saat pasangan Anda bergerak tidak karuan bahkan gerakannya tersebut bisa jadi tanda jika ia sudah mendekati orgasme. Nah, saat pasangan Anda hendak orgasme jangan tunda lagi, serang bagian klitorisnya dengan jari dan lidah Anda secara bergantian.

Mudah bukan? Anda siap memberikan malam yang tidak akan terlupakan bagi pasangan Anda? Selamat mencoba.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY