terbebani kehamilan oleh Asmara SegiEmpatKetika pasangan suami istri sedang berusaha untuk mendapatkan anak, maka akan banyak yang menasehati agar mereka lebih rajin untuk melakukan hubungan seks, apalagi jika istrinya sedang berada pada masa subur. Hal tersebut kemudian membuat suami istri tersebut merasa terbebani ketika melakukan hubungan seks. Padahal, perasaan terbebani saat melakukan hubungan seks, bisa membuat pasangan tersebut justru tidak bisa mendapatkan yang mereka inginkan, yaitu kehamilan.

Berikut ini adalah cara berhubungan seks untuk cepat hamil namun tidak terbebani :

  • Tetap Lakukan Pemanasan

Karena terpaku untuk mendapatkan anak, seringkali pasangan melakukan hubungan intim dengan “aturan yang tepat” yaitu dengan mencari waktu dan posisi yang tepat. Yang kemudian membuat mereka melupakan sederhana, misalnya foreplay. Mereka hanya terpaku pada penetrasi dan ejakulasi. Padahal pemanasan tetap perlu dilakukan untuk menambah kenikmatan hubungan seks.

  • Tidak Terjebak dengan Rutinitas

Ada pasangan yang rela untuk “puasa” bercinta hingga istrinya berada pada masa subur ketika mereka sedang berusaha untuk mendapatkan anak. Padahal seharusnya mereka tetap harus melakukan hubungan seks, meski tidak dalam masa subur. Karena salah satu tujuan dari hubungan seks adalah untuk mendapatkan orgasme.

  • Jangan Jadikan Seks Sebagai Tujuan

Banyak pria yang merasa bahwa hubungan seks yang mereka lakukan hanyalah tujuan bagi istrinya untuk mendapatkan anaknya. Mereka mengaku bahwa mereka dimanfaatkan oleh para wanita untuk mendapatkan spermanya. Demikian pula dengan wanita, mereka tidak lagi menganggap hubungan seks adalah sesuatu yang nyaman dan menyenangkan sehingga mereka tidak lagi melakukan foreplay dan hanya terfokus pada penetrasi dan ejakulasi.

  • Mencari Posisi Terbaik

Belum ada hasil penelitian resmi yang menemukan posisi bercinta yang paling baik agar seorang wanita bisa mendapatkan kehamilannya. Oleh karena itu, usahakan Anda mencari beberapa variasi dari hubungan intim agar kehidupan seks Anda lebih berwarna. Anda juga harus mencari posisi dimana Anda dan suami akan mendapatkan kenyamanan orgasme. Meski demikian, ada beberapa posisi yang memang bisa membuat penetrasi lebih dalam sehingga sperma tidak mudah keluar, yaitu misionaris dan doggy style.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY