" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Cara Aman Bercinta di Tempat Umum

Bercinta di Tempat Umum oleh SegiEmpatSudah jadi rahasia umum jika setiap pasangan kebanyakan tidak berani mengeksplor aktivitas seksualnya. Setiap kali bercinta itu hanya mereka lakukan dengan satu gaya, satu posisi dan ditempat yang sama yaitu kamar pribadi. Memang sebenarnya hal tersebut tidak salah meski pun itu monoton, karena aktivitas seksual memang bersifat pribadi. Belum lagi dengan budaya di tanah air yang membuat segala hal berbau seks merupakan hal yang sangat tabu untuk dibicarakan.

Tapi demi mendapatkan sensasi berbeda saat bercinta, kenikmatan yang berbeda dan juga agar aktivitas seksual tidak monoton tentu juga tidak ada salahnya untuk memberikan sebuah suasana baru dalam sesi menyenangkan Anda dengan si dia. Seperti membawa aktivitas seksual di luar rumah misalnya bercinta di tempat umum.

Bercinta di ruang publik memang sebuah tindakan yang ilegal dan Anda pun bisa dijerat sanksi. Tapi jangan lupa, itu hanya akan terjadi jika Anda kedapatan. Nah, agar Anda tidak harus berhubungan dengan hukum, ada beberapa tips dan cara yang bisa Anda lakukan jika Anda memang berani membawa aktivitas seksual Anda dengan pasangan di tempat umum.

Taman Belakang Rumah

Jika Anda punya halaman belakang tempat ini bisa jadi pilihan yang tepat sebagai langkah awal untuk mendapatkan sensasi berbeda saat bercinta. Selain itu di tempat ini juga bisa sebagai upaya Anda untuk meyakinkan pasangan yang merasa takut bercinta di tempat yang lebih terbuka. Di tempat ini Anda bisa dibilang sedikit aman dari masalah hukum karena Anda tetap berada di ruang pribadi Anda.

Taman belakang rumah disebut oleh para pakar kesehatan sebagai salah satu tempat yang paling baik untuk membawa aktivitas seks di luar kamar. Selain karena bisa memberikan sensasi berbeda saat bercinta, sinar matahari pagi yang baik untuk tubuh juga dapat meningkatkan gairah seksual. Sehat dan nikmat tentunya.

Di Pinggir Pantai

Beberapa orang mungkin membayangkan betapa indahnya momen sunset pinggir pantai, apalagi jika itu bisa dinikmati sambil bercinta dengan pasangan. Bercinta di pinggir pantai merupakan salah satu fantasi seksual yang paling banyak diinginkan oleh pasangan. Tak heran setiap kali bulan madu, hotel yang berada di pinggir pantai selalu jadi pilihan.

Bercinta di Tempat Umum oleh SegiEmpatTapi tentu saja bercinta di tempat seperti ini punya risiko yang lebih tinggi dengan masalah hukum. Untuk itu jika Anda ingin bercinta di pinggir pantai penting agar Anda memilih tempat yang benar-benar tersembunyi agar Anda tidak jadi tontonan orang lain yang tentu merasa risih dengan aktivitas Anda berdua. Ada beberapa masukan yang mungkin bisa Anda lakukan, selain tetap waspada dengan gerakan disekitar yang mungkin bisa jadi tanda ada orang yang mendekat Anda bisa memanfaatkan deburan obak atau mungkin menyewa sebuah kapal untuk mewujudkan itu.

Di Taman

Taman umum juga paling sering jadi pilihan bagi pasangan yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam hubungan seksual mereka. Hal inilah yang jadi salah satu alasan kenapa saat malam taman tidak benar-benar sunyi dari aktivitas.

Penting agar Anda bisa berada ditempat yang benar-benar tersembunyi atau seperti orang-orang memilih malam hari sebagai waktu tepat bercinta di taman. Selama Anda tidak terlihat tentu Anda tidak akan dapat masalah. Anda bisa memulainya dengan bersantai berdua menikmati hembusan udara sejuk sambil bercerita mesra akan momen-momen romantis Anda.

Adrenalin yang ikut mengisi momen seksual Anda dengan pasangan saat bercinta di tempat publik adalah sensasi tersendiri yang akan makin membakar gairah seksual Anda dengan si dia. Tapi ingat Anda juga harus siap dengan konsekuensi.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

  1. Jadi sangat dianjurkan ya mas kalau bercinta di luar kamar?
    Memang sih, terasa membosankan jika terus-terusan bermain di kamar yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

7 Sikap Romantis Ini Membuat Kekasih Anda Lebih Bahagia

Keinginan untuk dapat menjalin hubungan asmara yang awet dengan pasangan tentu tidak akan terwujud bila masing-masing pasangan tidak berusaha mewujudkannya satu sama lain. Menjadi...

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...