cara terlihat seksi oleh Asmara SegiEmpatHal yang menjadi kekhawatiran terbesar bagi seorang wanita saat akan bercinta adalah penampilan yang mungkin terlihat kurang menggairahkan, seperti bentuk tubuh, wajah ataupun rambut, sehingga membuat pasangannya enggan bercinta. Padahal belum tentu suaminya memperhatikan hal tersebut. Namun ternyata hal tersebut tidak hanya terjadi pada wanita, pria pun mengalami hal seperti itu. Padahal hal tersebut bisa mengurangi kenikmatan saat bercinta.

Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan oleh seorang wanita untuk bisa tetap percaya diri saat bercinta :

  • Tidak Percaya dengan Apa yang Anda Lihat

Saat melihat iklan di media cetak atau media elektronik yang menggunakan wanita sebagai modelnya, tentu Anda akan berpikir bahwa wanita yang ideal itu adalah yang memiliki bentuk tubuh seperti gitar Spanyol.  Padahal yang sebenarnya, model dalam iklan tersebut bisa saja tidak memiliki bentuk tubuh sesempurna itu.

  • Membicarakannya

Mungkin selama ini Anda merasa segan atau malu mengungkapkan apa yang menjadi masalah Anda saat bercinta. Oleh karena itu mulailah untuk berlatih meminta kepada pasangan secara spesifik hal-hal yang Anda inginkan dalam kehidupan sehari-hari. Saat Anda sudah semakin nyaman untuk mengungkapkan hal yang Anda inginkan kepada pasangan, mungkin juga Anda akan merasa nyaman untuk mengatakannya saat di ranjang.

  • Mengalihkan Pikiran

Sebenarnya organ seks terbesar adalah otak. Apa yang Anda pikirkan ketika bercinta akan menjadi hal yang mempengaruhi kenikmatan Anda. Oleh karena itu saat Anda memikirkan kekurangan bentuk tubuh, sebaiknya Anda langsung mengalihkannya dan memikirkan hal lain yang bisa membuat Anda lebih bergairah.

  • Melakukan Hal yang Membuat Anda Lebih Menggoda

Jika Anda tidak merasa seksi, lakukan hal yang bisa membuat Anda terlihat lebih seksi. Untuk menjadi seperti itu Anda tidak harus menggunakan lingerie, Anda bisa mengakalinya dengan membuat suasana menjadi temaram sehingga gairah Anda berdua bisa meningkat tanpa harus memperhatikan bentuk tubuh.

  • Mencari Posisi Bercinta yang Lain

Melakukan hubungan seks dengan posisi misionaris mungkin akan membuat wanita tidak percaya diri karena hal tersebut akan menampilkan bentuk tubuhnya yang tidak sempurna. Sebagai solusinya, Anda bisa menggunakan posisi doggy style. Posisi ini akan menyembunyikan bentuk perut yang tidak sempurna tapi memperlihatkan punggung, pantat dan paha Anda yang seksi. Selain itu, posisi ini juga akan membuat suami bisa memberikan sentuhan pada G-Spot.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY