Anda mungkin salah satu pria yang sering bertanya-tanya, bagaimana caranya agar sesi bercinta Anda malam ini lebih lama dari sebelumnya, benar begitu? Tenang Anda bukan satu-satunya pria yang memikirkan itu dan tentu saja ada caranya.

Bercinta Lebih Lama oleh SegiEmpatMemang banyak pria yang sering memikirkan durasi bercinta yang lebih lama, pasalnya seks yang lebih lama bisa membuat pasangan lebih menikmatinya. Bahkan dengan durasi seks yang lebih panjang merupakan salah satu cara membuat wanita orgasme. Apalagi, jika ejakulasi terlalu cepat terjadi hal tersebut cenderung cukup memalukan bagi kita para pria. Tidak mau kan pasangan Anda kecewa? Lantas bagaimana caranya agar Anda bisa bercinta dua bahkan tiga kali lebih lama dari sebelumnya?

Anda tidak membutuhkan ramuan khusus agar “senjata” Anda bisa lebih “tegang” agar sesi penetrasi lebih lama dari sebelumnya. Bahkan Anda tidak membutuhkan “tisu ajaib” seperti yang selama ini telah meracuni pikiran Anda. Cara yang Anda butuhkan hanyalah sedikit usaha dan teknik atau trik tersendiri. Mau tahu kan? Tapi ingat! Anda harus benar-benar membaca artikel ini sampai habis. Nah, Berikut 7 caranya.

Senam Kegel

Ada banyak faktor yang jadi penyebab Anda terlalu cepat ejakulasi, salah satunya adalah karena Anda tidak sanggup menahan “tembakan” Anda. Padahal menahan merupakan ejakulasi merupakan salah satu trik penting yang Anda bisa pelajari agar sesi bercinta Anda malam ini lebih lama dari biasanya.

Bercinta Lebih Lama oleh SegiEmpatHal tersebut terjadi karena otot-otot yang berada disekitar penis tidak cukup kuat menahannya. Nah, agar Anda bisa melakukannya maka senam kegel adalah jawabannya. Ada dua teknik yang bisa Anda praktekkan pertama dengan melakukan posisi tubuh seperti gambar di atas lalu tahan selama beberapa menit dan lakukan sesering mungkin. Teknik yang kedua adalah dengan melatih diri saat menahan aliran urin dikala Anda buang air kecil. Saat Anda buang air kecil biarkan untuk pertama kali alirannya keluar dan tahan sebelum habis. Tahan selama beberapa menit dan lakukan setiap kali Anda buang air kecil. Dua teknik ini sangat ampuh untuk melatih otot di sekitar penis agar kuat menahan ejakulasi.

Jangan Stres Apalagi Cemas saat Bercinta

Bercinta Lebih Lama oleh SegiEmpatSelain masalah yang disebutkan di atas, salah satu penyebab lain yang membuat ereksi tidak bertahan lama karena Anda stres atau cemas saat bercinta.

Jangan salah meski seks adalah hal yang nikmat kadang kecemasan pun bisa melanda Anda, salah satu alasannya karena Anda terlalu sibuk memikirkan cara untuk memuaskannya malam ini.

Nah, untuk itu sebaiknya sebelum bercinta Anda bisa fokus dengan kesenagan Anda. Saat Anda cemas, Anda bisa menunda permainan lalu ambil napas yang dalam agar Anda tenang, setelah itu tentu Anda harus kembali fokus pada kenikmatan yang coba Anda raih bersama pasangan.

Foreplay

Selama ini banyak pria yang melakukan trik distraksi saat bercinta atau sesaat sebelum ia ejakulasi. Memikirkan tentang bola, balapan atau menghitung mundur merupakan teknik distraksi yang paling sering dilakukan. Cara ini memang cenderung ampuh untuk menunda ejakulasi, hanya saja cara ini sebenarnya tidak dianjurkan karena bisa membuat pasangan Anda kecewa. Kenapa? Karena saat Anda berusaha melakukan distraksi Anda tidak memberikan perhatian pada kesenanganya padahal wanita sangat membutuhkan keintiman dari Anda.

Bercinta Lebih Lama oleh SegiEmpatNah, sebagai gantinya agar durasi bercinta Anda lebih lama maka sediakan waktu khusus untuk melakukan foreplay. Foreplay merupakan salah satu trik dasar yang sangat jitu untuk Anda lakukan, bahkan trik inilah yang Anda butuhkan untuk membuatnya orgasme saat bercinta dengan Anda. Mainkan setiap bagian sensitif tubuhnya, mulai dari kepala, bibir sampai “bibir bawahnya”. Dengan cara ini Anda sangat mungkin mendapatkan klimaks secara bersama-sama.

Pahami dan Praktekkan Teknik Kamasutra

Pastinya Anda sudah pernah mendengar trik dan teknik kamasutra bukan? Teknik kamsutra memang merupakan salah sati tips seks paling kuno tapi sampai sekarang teknik tersebut masih menjadi teknik paling ampuh untuk membuat durasi bercinta Anda lebih lama. Bahkan teknik tersebut juga bisa membuat sesi bercinta Anda makin liar.

Bercinta Lebih Lama oleh SegiEmpatSalah satu teknik menunda ejakulasi yang ada dalam kamasutra adalah memulai penetrasi perlahan demi perlahan. Ya, Anda harus melakukannya dengan lembut dan perlahan, setelah itu tahan selama beberapa menit disaat itu Anda bisa melakukan foreplay dan lakukan kembali dari awal. Bedanya, di fase yang kedua Anda harus menekannya lebih kuat tapi tetap lakukan perlahan. Anda dianjurkan untuk menghentak setiap satu detik, dan saat Anda merasa ingin ejakulasi berhenti dan tahan lalu ulangi dari awal. Selain teknik tersebut Anda juga bisa mencoba beberapa trik kamasutra, untuk itu Anda bisa membacanya di “Gaya Bercinta Kamasutra” lengkap dengan gambar.

Lakukan dengan Santai

Sebenarnya sampai sekarang tidak ada satupun wanita yang mengeluh akan durasi seks yang singat dan cepat seperti yang banyak dilakukan dan begitu disukai pria. Karena rasa cintanya pada pasangan membuat wanita rela menunda kenikmatan untuk dirinya sendiri. Hanya saja sebagai pasangan yang mencintainya tidak ada salahnya agar Anda memberikannya kado istimewa malam ini, setuju kan?

Bercinta Lebih Lama oleh SegiEmpatCaranya sederhana, saat bercinta usahakan agar Anda tidak terburu-buru seperti biasanya. Sediakan waktu yang lebih lama untuk foreplay dan saat mulai memasuki penetrasi lakukanlah dengan santai dan “maju-mundur” secara perlahan. Cara ini tentu saja akan membuat seks lebih lama selain itu Anda dan pasangan pun akan mendapatkan keintiman yang lebih dari biasanya.

Sedikit Permain dengan Kecepatan

Bercinta Lebih Lama oleh SegiEmpatSudah jadi rahasia umum jika para pria saat akan ejakulasi bukannya menunda atau memperlambat penetrasi melainkan menambah kecepatan.

Nah, cara yang paling sederhana yang harus Anda lakukan agar sesi bercinta lebih lama adalah dengan mengubah kebiasaan itu. Memang sulit saat dorongan klimaks sudah hampir mencapai ubun-ubun. Tapi hal tersebut bukan berarti tidak bisa. Bermainlah denga kecepatan, saat Anda akan meraih klimaks coba perlambat tempo atau menundanya selama beberapa menit. Diwaktu yang sama Ada juga bisa bermain pada organ intimnya, menggunakan jari, bibir atau lidah Anda pun bisa jadi senjata ampuh untuk membuatnya meronta karena rangsangan Anda begitu nikmat.

Bermain Dangkal-Dalam

Bercinta Lebih Lama oleh SegiEmpatSelain bermain dengan kecepatan, Anda juga bisa sedikit bermain pada tingkat kedalaman penetrasi yang Anda lakukan. Lebih dalam bukan berarti pasangan Anda akan merasa lebih nikmat karena disekitar liang vagina sebenarnya punya jumlah saraf yang banyak dari luar sampai kedalam. Ya, Anda bisa bermain dangkal-dalam khususnya jika Anda merasa penetrasi yang lebih dalam membuat Anda cepat keluar. Anda bisa penetrasi lebih dangkal atau melakukannya secara bergantian, ya dangkal-dalam bukan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

1 COMMENT

LEAVE A REPLY