Trik Bercinta Saat di Rumah Orangtua

bercinta di rumah orangtua oleh Asmara SegiEmpatSalah satu pilihan tempat liburan bagi sebagian pasangan adalah di rumah orangtua atau mertua. Selain melepas kerinduan, cara ini juga bisa menjadi liburan yang menyenangkan karena Anda bisa menghabiskan waktu dengan orangtua dan keluarga. Namun akan menjadi masalah jika tiba-tiba gairah Anda berdua muncul pada saat seperti itu. Anda tentu tidak bisa melakukannya sebebas ketika sedang berada di rumah sendiri. Ingin ditahan tapi hanya akan membuat Anda menjadi uring-uringan.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena sebenarnya Anda masih bisa melakukannya. Berikut ini adalah tips bercinta di rumah orangtua:

  • Mempersiapkan Lingerie

Ada baiknya jika Anda memang mempersiapkan lingerie seksi saat menginap. Anda bisa memilih bra atau celana dalam berenda yang berwarna merah menyala. Hal ini akan membuat Anda merasa lebih seksi dan membuat suami merasa gemes kepada Anda.

  • Membawa Speaker

Salah satu alasan pasangan terlalu takut bercinta di rumah orangtua meskipun gairah sedang menggebu adalah karena takut terlalu bising. Namun Anda bisa menyiasati hal tersebut dengan membawa speaker portabel dan memutar musik atau film.

  • Foreplay Tanpa Terlihat

Anda bisa memulai foreplay tanpa ketahuan dengan cara sexting. Anda tidak perlu khawatir karena ternyata cara ini bisa memberikan efek yang sama dengan foreplay dalam bentuk yang nyata, yaitu bisa membuat Anda dan pasangan sama-sama bergairah.

  • Mencari Tempat Sepi untuk Bercumbu

Jika memang Anda sudah tidak tahan namun keadaan rumah belum memberikan peluang untuk bercinta, sebaiknya Anda memanfaatkan mobil yang dimiliki. Berpura-puralah ingin keluar sebentar bersama pasangan untuk membeli suatu barang. Setelah itu, carilah tempat sepi dan lampiaskan hasrat Anda disana.

  • Jangan Membuka Baju

Mungkin saja ada saat dimana Anda dan suami hanya berduaan dalam suatu ruangan di dalam rumah. Anda bisa memanfaatkan momen tersebut untuk bercumbu dengan suami. Namun pastikan kalau Anda tidak membuka pakaian pada saat itu. Anda bisa saling menggoda dan bercumbu dengan masih menggunakan pakaian. Dengan begitu, Anda tidak akan malu saat ketahuan oleh anggota keluarga lain.

  • Morning Sex

Jika tidak ada kesempatan untuk bercinta saat waktu lainnya, Anda bisa memanfaatkan morning sex. Berjanjilah dengan pasangan untuk bangun lebih awal ketika anggota keluarga lain sedang tertidur. Jika Anda berdua telah terbangun, Anda bisa memulai “pertempuran”.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...