tanda pria bergairah oleh Asmara SegiEmpatDibandingkan dengan wanita yang merasa malu atau enggan mengungkapkan keinginannya untuk melakukan hubungan seks, sebagian besar pria justru tidak akan merasa malu untuk memberikan tanda kepada pasangannya bahkan dia sedang ingin melakukan hubungan seks. Tetapi ternyata tanpa sadar, ada beberapa bahaya isyarat yang digunakan oleh pria yang bisa menggambarkan bahwa dia sedang ingin melakukan hubungan seks.

Hal inilah yang membuat Driver Janine, yang merupakan penulis buku ‘You Say More Than You Think’, ingin membuat para istri tahu, apa saja yang terjadi pada seorang suami saat sedang menginginkan hubungan seksual. Dan hal tersebut bisa diketahui oleh seorang wanita tanpa harus diberitahu terlebih dahulu oleh suaminya.

Berikut tanda-tanda pria yang dialami seorang pria yang sedang ingin melakukan hubungan seksual :

  • Pupil mata membesar

Salah satu tanda pria yang ingin melakukan hubungan seksual adalah dia mengalami pembesaran pada pupilnya matanya. Jika tadinya pupil matanya masih kecil, namun kemudian semakin melebar dan membesar, berarti gairah seksnya sedang sangat tinggi.

  • Nada suara lebih dalam

Saat pria sedang ingin berhubungan seks, nada suaranya pasti akan terdengar lebih dalam. Pria yang sedang bergairah akan menurunkan nada suaranya. Hal ini terjadi karena kadar testosteronnya sedang tinggi.

  • Geleng kepala dan gigi bibir bawah

Saat pria sedang ingin berhubungan seks, dia akan menggelengkan kepalanya sambil menggigit bibir bawahnya. Hal ini dilakukannya agar istrinya bisa tertarik kepadanya.

  • Terlalu sering memegang hidung

Jika suami Anda sedang tidak pilek namun dia sering memegang hidungnya, maka bisa jadi dia sedang ingin berhubungan seks. Hal ini terjadi karena jaringan ereksinya berhubungan dengan saraf di hidungnya.

  • Memasukkan ibu jarinya pada lubang sabuknya

Pria yang sedang berhubungan seks akan berusaha memberi tanda kepada pasangannya, salah satunya adalah dengan memegang ujung sabuknya. Hal ini dia lakukan agar istrinya bisa membayangkan apa yang sedang terjadi pada penisnya.

  • Memegang lalu menggosok pinggul dan pantat istrinya

Saat gairah pria sudah sangat tinggi, maka dia akan menyentuh daerah-daerah sensitif istrinya. Hal ini merupakan tanda bahwa dia sedang berusaha untuk mendapatkan istrinya.
Meletakkan tangannya pada pinggul istri.

Saat mendapatkan hal seperti ini, mungkin istrinya berasa bahwa dia sedang rindu kepada istrinya. HaI tersebut mungkin saja benar, tapi bisa jadi bahwa dia sedang ingin berhubungan seks.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY