Aturan Menyampaikan Mimpi Seks Dengan Pasangan

Setiap orang tentunya pasti pernah berkhayal tentang seks. Hal demikian cenderung akan terbawa hingga ke alam mimpi. Ketika seseorang mengalami mimpi yang berbau seks, tentu secara bilogis akan ditandai dengan keluarnya cairan sperma bagi pria. Namun tidak hanya bagi pria, wanita yang mengalami mimpi berbau seks pun dapat mengalami hal yang serupa, yang tentunya menandakan seorang wanita mendapatkan orgasme melalui mimpinya. Ketika Anda pernah mengalami hal tersebut, tentu dalam mimpi Anda cenderung memimpikan telah bercinta dengan seseorang baik merupakan pasangan Anda ataupun orang lain. Ketika Anda bermimpi bercinta dengan seseorang yang bukan pasangan Anda tentu saja hal tersebut bukan menjadi suatu masalah selama hanya menjadi sebuah mimpi yang Anda alami, sehingga Anda tak perlu khawatir secara berlebihan dan menganggap hal tersebut adalah bentuk perselingkuhan. Yang penting Anda tidak salah memandang makna memimpikan mantan. Menurut Sharon Gilchrest yang merupakan salah seorang terapis pernihakahan yang kemudian dikutip oleh iVillage menyampaikan, “Jika diperhatikan, sebenarnya ada yang bisa dipelajari dari mimpi kita,” ujarnya.

Pernyataan Sharon menunjukkan, bahwa seseorang yang mengalami mimpi seks dapat ia manfaatkan sebagai suatu refenrensi baik bagi dirinya ataupun pasangannya agar lebih meningkatkan kinerja maupun kehidupan seks masing-masing menjadi lebih berkualitas. Anda tentunya harus memperhatikan aturan ketika hendak menyampaikan mimpi seks bersama pasangan Anda. Jangan sampai mimpi seks yang Anda alami tersebut malah akan merusak keintiman Anda bersama pasangan dan malah akan menjadi suatu pemicu terjadinya pertengkaran antara Anda dengan pasangan Anda. Berikut adalah beberapa aturan ketika Anda hendak menyampaikan Mimpi seks Anda kepada pasangan dengan cara baik dan benar, sebagaimana yang dikutip dari Glamour, antara lain :

Do’s:

1. Mungkin ketika Anda mengalami mimpi seks terlebih Anda merasakan orgasme, Anda harus bersikap jujur pada pasangan Anda oleh karena Anda dan pasangan Anda berada dalam ruangan yang sama. Pasangan Anda tentu akan ingin mengetahui apa yang menjadi mimpi Anda sehingga membuat Anda meraih orgasme melalui mimpi tersebut. Anda dapat menceritakan mimpi Anda tersebut pada pasangan Anda. Ceritakan pada pasangan Anda mengenai aktifitas Anda bersamanya saat Anda mengalami mimpi seks.┬áHal demikian tentu dapat menjadi bahan ‘dirty talk‘ Anda dengan pasangan Anda sehingga akan semakin meningkatkan gairah masing-masing ketika melanjutkannya dengan aktifitas foreplay sebelum Anda bercinta dengannya.

2. Anda dapat berkata jujur dengan pasangan Anda, bahwa Anda mengalami mimpi dengan berhubungan seks dengan seorang artis ataupun selebriti. Ketika pasangan Anda mendengarkan hal demikian tentu akan membuatnya menjadi lebih ingin mendengar cerita Anda. Namun, Anda tentunya harus mengingat untuk menyelipkan lelucon ketika menceritakan mimpi seks Anda dan tentunya Anda harus membatasi cerita mimpi seks Anda. Anda tidak harus menceritakan secara detail tenatang mimpi seks Anda bersama selebriti tersebut. Oleh karena, hal tersebut malah dikhawatirkan membuat pasangan Anda menjadi kesal. Oleh karena itu, sebaiknya setelah Anda menceritakannya, maka lanjutkanlah dengan aktifitas seks bersamanya.

3. Ketika Anda mengalami mimpi seks tentunya akan menjadi hal positif ketika Anda kemudian menjadikannya sebagai suatu referensi seks bersama pasangan. Anda dapat menceritakan dengan aktifitas seks apa yang Anda lakukan bersama pasangan Anda di dalam mimpi. Tentu hal tersebut dapat Anda jadikan sebagai acuan ketika berhubungan seks dengannya nanti sehingga Anda ingin mempraktekkan dari mimpi seks Anda tersebut. Dengan bersikap demikian, ketika Anda mengalami mimpi seks hal tersebut tidak akan mengindikasikan bahwa Anda memiliki perilaku kelainan seks atau sadomasochis.

Dont’s:

1. Ketika Anda mengalami mimpi seks bersma mantan kekasih, tentunya jangan pernah mencoba untuk menyampaikan hal tersebut pada pasangan Anda. Mungkin Anda beranggapan bahwa hanya sekedar mimpi, namun bagi pasangan Anda tentu demikian. Hal demikian tentunya dapat menyakiti perasaan pasangan Anda dan pasangan Anda akan menganggap bahwa Anda belum bisa melupakan mantan Anda yang dulu. Rasa kekhawatiran yang demikian tentu dapat memicu pertengkaran antara Anda dengan pasangan Anda sehingga akan terjadi konflik.

2. Meskipun Anda sudah mengalami mimpi seks yang luar biasa bersama pasangan Anda dan kemudian meceritakan kepadanya, bukan berarti Anda dapat mempraktekkannya dengan seketika. Jangan secara terus menerus menekan pasangan Anda tentang mimpi seks Anda dengan tujuan untuk mendapatkan kualitas kinerja seks yang luar biasa. Sebaiknya Anda harus bersikap santai dengan mimpi seks Anda tersebut, yang jika tidak malah akan dikhawatirkan memicu pertengkaran antara Anda bersama pasangan.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...