Alasan Wanita Tidak Suka Seks Oral  oleh SegiEmpatPara pakar seks telah banyak mengungkap berbagai saran yang bisa meningkatkan aktivitas seksual bagi setiap pasangan dan salah satunya adalah mengenai seks oral.

Oral sex merupakan salah satu aktivitas dalam bercinta yang disebut sebagai cara untuk memberikan sensasi nikmat yang berbeda dalam setiap sesi bercinta. Hanya saja seperti yang kita ketahui seks oral nyatanya tidak banyak dilakukan oleh setiap pasangan, khususnya bagi sebagian besar wanita di tanah air. Padahal bagi para pria seks oral adalah kegiatan yang sangat favorit.

Sudah bukan rahasia lagi jika banyak wanita tidak mau suka memberikan seks oral pada pasangannya, sementara sebagian lagi terpaksa melakukannya demi membuat pasangannya bahagia atau karena hal tertentu seperti yang dilakukan sejumlah pekerja seks komersil. Selain karena budaya dari hasil survei seperti yang dilansir dari salah satu media ternama masih ada beberapa alasan lainnya yang membuat wanita tidak suka memberikan seks oral untuk pasangannya, apa saja?

Berikut 4 alasan wanita tidak suka seks oral

Takut dan Tidak Biasa

Pada dasarnya, beberapa wanita mengiyakan kalau seks oral adalah sesuatu yang jauh lebih intim dalam aktivitas seksual mereka. Tapi sebagian besar wanita mengatakan jika mereka tidak suka seks oral karena mereka merasa takut, menjijikkan dan tidak biasa.

Banyak wanita merasa takut dengan berbagai alasan. Mulai dari takut tidak bisa memberikan kepuasan yang diharapkan pasangannya hingga takut terjangkit penyakit. Lainnya mengatakan jika oral seks adalah hal yang menjijikkan sekaligus merendahkan harga diri mereka. Sementara beberapa wanita lainnya beralasan jika ia sama sekali tidak biasa melakukan seks oral.

Pasangan Terlalu Agresif

Kenikmatan ekstra, hal tersebutlah yang dirasakan setiap pria saat di “blow job”. Hanya saja faktanya tidak sedikit pula pria yang menikmati “service” spesial tersebut dengan cara yang terlalu berlebihan.

Hal tersebutlah yang banyak dikeluhkan wanita saat pasangannya terlalu agresif. Mereka beralasan jika ia tidak suka saat pasangannya mulai menekan kepalanya saat menggulum alat vital pasangannya karena hal tersebut membuat mereka tidak nyaman.

Pasangan Tiba-Tiba Ejakulasi

Ada sebuah sensasi berbeda yang dirasakan pria saat pasangannya memberikan sekss oral, bahkan beberapa pria mengatakan jika seks oral merupakan aktivitas yang tidak kalah nikmatnya dengan seks.

Alasan Wanita Tidak Suka Seks Oral  oleh SegiEmpatHal tersebutlah yang kadang membuat para pria jadi kelepasan dan ternyata itu pula yang jadi alasan kenapa wanita cenderung menolak untuk melakukan seks oral. Wanita sangat benci jika tiba-tiba pasangannya ejakulasi tepat saat seks oral, mereka mengelukan sperma yang bisa saja tertelan.

Pasangan Tidak Melakukan Hal yang Sama

Dalam sesi bercinta fakta yang tidak bisa di bantahkan adalah saat pria berbuat “curang”. Banyak pria yang ingin mendapatkan seks oral dari pasangannya tapi ia sendiri tidak memberikan seks oral pada pasangannya.

Hal ini pula yang menjadi alasan wanita enggan memberikan seks oral, karena merasa kecewa pasangannya tidak melakukan hal yang sama untuknya.

Nah sudah tahu apa yang harus Anda lakukan? Jika Anda ingin mendapatkan seks oral pastikan Anda bisa memberikan hal yang sama, berikan pujian, ekspresikan saat Anda merasak nikmat dan satu lagi yang paling penting Anda bisa bersabar agar pasangan Anda mulai terbiasa.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY