bercinta saat dingin oleh Asmara SegiEmpatBanyak yang bilang bahwa saat cuaca sedang dingin, pasangan suami istri akan lebih sering bercinta. Hal tersebut memang benar dan telah dibuktikan dalam sebuah penelitian.

Dari sebuah penelitian yang dilakukan terhadap 114 orang pria, ditemukan bahwa seorang pria akan lebih mudah terangsang serta memiliki gairah yang lebih besar saat melihat istrinya menggunakan pakaian yang tertutup.

Dalam penelitian ini, para responden diminta untuk melihat bagaimana daya tarik seorang wanita dalam setiap cuaca. Mereka diperlihatkan beberapa foto sekali dalam tiga bulan. Beberapa foto hanya menunjukkan wajah seorang wanita sedangkan foto lainnya menunjukkan keseluruhan tubuh dari wanita tersebut. Dalam foto tersebut, semua wanita tersebut menggunakan pakaian yang menggoda.

Ketika hanya melihat foto dari wajah para wanita, para pria tersebut tidak mengalami perubahan ketertarikan. Namun ketika mereka diminta untuk melihat foto yang menunjukkan seluruh tubuh, maka para responden akan mengalami perubahan ketertarikan.

Ternyata para pria lebih suka melihat foto tubuh wanita saat musim dingin daripada saat musim panas. Mereka lebih tertarik kepada istrinya secara seksual pada musim dingin. Mereka juga melihat bahwa istrinya menjadi lebih seksi saat musim dingin daripada saat musim panas.

Hasil penelitian ini menguatkan sebuah penelitian yang yang menemukan bahwa seseorang akan lebih sering melakukan hubungan seks pada bulan Desember daripada bulan lainnya.

Hal ini terjadi karena pada saat musim dingin seseorang akan lebih suka untuk menggunakan pakaian yang tertutup dan hangat seperti sweater, jaket, celana panjang dan sebagainya. Hal inilah yang membuat para pria penasaran untuk mengetahui “benda” yang tersembunyi dibalik pakaian yang bertumpuk tersebut.

Namun pada musim panas, wanita akan menggunakan pakaian yang terbuka sehingga para pria tidak lagi terlalu penasaran untuk melihatnya. Meski sebenarnya para pria sangat bersemangat ketika melihat wanita cantik yang menggunakan pakaian yang terbuka.

Selain pakaian, tingkat hormon juga berpengaruh pada hal ini. Ternyata hormon pria berubah menurut musim dan musim dingin akan membuat mereka lebih mudah terangsang.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY