7 Gaya Bercinta untuk Membuat Wanita Orgasme

Gaya Bercinta untuk Membuat Wanita Orgasme oleh SegiEmpatBercinta memang tidak dapat terlepas dari sebuah kenikmatan, hanya saja selama ini sudah jadi rahasia umum jika pihak wanita sangat jarang mendapatkan puncak kenikmatan. Pada dasarnya wanita tetap merasakan kenikmatan saat bercinta dengan pasangan, hanya saja untuk meraih klimaks orgasme kebanyakan wanita tidak benar-benar bisa mendapatkannya. Bahkan demi memuaskan pasangan banyak wanita yang justru berpura-pura orgasme.

Wanita memang membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mendapatkan orgasme, berbeda dengan pria. Bahkan tidak hanya waktu, wanita juga perlu untuk memfokuskan pikiran dan sisi emosionalnya untuk bisa mendapatkan orgasme yang hebat. Hal tersebutlah yang kadang membuat wanita cukup kesulitan meraih orgasme lewat penetrasi, sementara pihak pria diketahui sangat jarang iktu “bermain” waktu agar pasangannya bisa meraih orgasme.

Sayangnya sekarang ini kebanyakan pria justru dibutakan oleh “film biru”, dimana dalam film tersebut diperlihatkan wanita yang seolah “menggila” kenikmatan dengan ukuran penis yang “ekstra”. Memang dengan ukuran yang diatas rata-rata, penis bisa melakukan penetrasi yang lebih dalam dan menstimulasi daerah-daerah yang jarang “terjamah” sehingga bisa menambah daya nikmat yang dirasakan wanita. Namun faktanya hal tersebut tidak menjadi jaminan jika wanita bisa merasakan orgasme. Lantas bagaimana caranya membuat wanita orgasme saat bercinta?

Nah, ini 7 gaya bercinta untuk membuat wanita orgasme.

Foreplay

Para pakar seks menyarankan agar setiap pasangan menyediakan waktu khusus untuk “pemanasan” sebelum masuk ke sesi utama. Hal ini tidak lain agar setiap pasangan bisa mendapatkan kenikmatan yang ekstra saat bercinta. Anda ingin membuat pasangan meraih orgasme? Sediakan waktu luang untuk foreplay dengan pasangan Anda.

Foreplay adalah sesi pemanasan yang bisa membantu wanita lebih mudah mencapai klimaks, hanya saja Anda harus bisa menyesuaikan waktunya yang pas. Misalnya menyentuk titik-titik sensual wanita. Tapi ingat lakukan dengan perlahan, jangan tergesa-gesa. Biarkan wanita merasakan sentuhan hangat atau bahkan sedikit basah dari lidah Anda saat memberikan oral pada bagian puting atau klitorisnya.

Gaya Bercinta Handyman

Gaya Bercinta untuk Membuat Wanita Orgasme oleh SegiEmpatGaya bercinta ini mungkin terkesan menakutkan karena namanya mirip film-film horor thriller. Gaya bercinta ini memang sedikit menakutkan bagi wanita karena gaya bercinta handy man membuat wanita merasakan orgasme hingga berkali-kali. Menurut para pakar seks, gaya bercinta ini sebenarnya cukup standar hanya saja suasana yang baru dan juga daya jelajah pria bisa memberikan kenikmatan yang ekstra bagi wanita.

Gaya bercinta handyman tidak mengharuskan pasangan untuk bercinta di atas ranjang, tapi diwajibkan untuk mencoba tempat-tempat yang baru seperti di sofa. Posisikan pasangan Anda berbaring di atas sofa dan biarkan kakinya menggantung di sandaran tangan sofa, sementara Anda duduk di sandaran tangan untuk melakukan penetrasi sambil menjelajahi setiap inci kulit dari bagian-bagian intim pasangan.

Gaya Bercinta Erotic Rocket

Gaya Bercinta untuk Membuat Wanita Orgasme oleh SegiEmpatIngin bercinta di pagi hari dengan gaya quickysex? Gaya bercinta erotic rocket bisa jadi pilihan Anda dengan pasangan. Gaya bercinta ini dapat membuat wanita meraih kenikmatan hingga klimaks meski dalam waktu yang singkat. Gaya bercinta ini Anda harus duduk di kursi atau di bagian ujung tempat tidur, ajak pasangan Anda duduk dengan posisi mengangkang di atas paha Anda dan biarkan dia melingkarkan tangannya di leher sementara tubuhnya terus menempel di tubuh Anda. Jalannya penetrasi memang akan berjalan sedikit lambat tapi gaya bercinta ini akan membuat penetrasi jadi lebih intens dan bisa memberikan klimaks orgasme yang sangat memuaskan bagi wanita.

Gaya Bercinta Plunge Party

Gaya Bercinta untuk Membuat Wanita Orgasme oleh SegiEmpatSeperti namanya, gaya bercinta ini ibarat sebuah pesta tapi pesta kenikmatan. Gaya bercinta ini bisa jadi pilihan untuk membuat pasangan Anda mendapatkan orgasme, pasalnya selain bisa menjadi momen yang pas untuk foreplay yang liar gaya bercinta ini juga memberikan kesempatan untuk pria menjelajahi setiap bagian tubuh pasangannya. Untuk melakukan gaya bercinta plunge party, Anda lebih dulu harus memastikan meja yang akan jadi media seks nyaman dan aman untuk Gaya Bercinta untuk Membuat Wanita Orgasme oleh SegiEmpatdigunakan. Minta pasangan Anda berbaring di atas meja dengan posisi bokongnya tepat berada di tepi meja dan kedua sikunya sebagai penopang tubuhnya. Sementara Anda berdiri tepat di tepi meja untuk melakukan penetrasi. Gaya bercinta ini memberikan Anda kebebasan untuk mengeksplorasi semua bagian tubuh pasangan, termasuk memaikan jari Anda pada bagian klitorisnya yang tentu akan membuat wanita orgasme hingga berkali-kali.

Gaya Bercinta Hot Horseman

Gaya Bercinta untuk Membuat Wanita Orgasme oleh SegiEmpatMungkin Anda mengira jika gaya bercinta ini mirip doggy style, karena dari namanya memang gaya Gaya Bercinta untuk Membuat Wanita Orgasme oleh SegiEmpatbercinta ini kadang di imajinasikan dengan gaya bercinta yang sama. Namun gaya bercinta ini tidak memanfaatkan ranjang sebagai media bercinta, melainkan sebuah ruang sempit yang hanya muat untuk dua orang. Gaya bercinta hot horseman menuntut agar pria bisa menjadi tumpuan tubuh wanita, dimana pria diharuskan bersandar di dinding dengan merendahkan tubuh sementara wanita akan menempelkan tubuhnya pada pria dan mengatur ritme penetrasi. Gaya bercinta ini memberikan kepuasan tersendiri pada wanita hingga menawarkan sensasi orgasme yang luar biasa.

Gaya Bercinta Pinned Down

Gaya Bercinta untuk Membuat Wanita Orgasme oleh SegiEmpatGaya bercinta ini hampir sama seperti gaya bercinta pada umumnya yaitu man on top. Tapi kali ini posisinya di balik seperti women on top hanya saja kekuasaan penuh berada di pihak wanita. Pria di haruskan berbarik terlentang di atas ranjang atau sofa sedangkan wanita duduk mengangkan di bagian atas sambil menahan kedua tangan pria di atas kepalanya. Ritme dan dalamnya penetrasi sepenuhnya di kendalikan oleh wanita, sedangkan pria bisa dengan leluasa memaikan bagian puting payudara wanita menggunakan bibir dan lidah. Gaya bercinta ini bisa membuat wanita “bergeliat” kenikmatan saat meraih orgasme yang tentu semakin memanaskan sesi bercinta Anda.

Gaya Bercinta X-Rated Ecstacy

Ecstacy dikenal sebagai obat-obatan terlarang karena bisa berdampak buruk pada tubuh dan menyebabkan ketergantungan. Gaya bercinta ini ternyata hampir sama efeknya, hanya saja efeknya adalah kenikmatan orgasme yang bisa membuat wanita ketagihan.

Gaya Bercinta untuk Membuat Wanita Orgasme oleh SegiEmpatGaya bercinta ini mengharuskan pria duduk dengan kedua kaki yang sedikit dilebarkan, sementara wanita duduk di panguan pria dengan mengangkang. Ajak pasangan Anda menaruh tangan kirinya ke bagian pundak Anda sementara tangan kanannya ditaruh di bagian lutut. Ritme permainan juga cukup dipegang kendali oleh wanita sementara Anda bisa mengeksplorasi bagian-bagian sensitif dari pemandangan indah yang ada di depan mata.

Tertarik mencoba?

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...