6 Tips Menikmati Durasi Panjang Saat Bercinta

Bercinta dengan pasangan merupakan salah satu runinitas yang bertujuan untuk membangun keintiman hubungan guna dapat menciptakan ikatan emosional yang kuat bagi pasangan yang telah dalam pernikahan. Kualitas kehidupan seks yang maksimal tentunya menjadi dambaan bagi setiap pasangan yang telah berumah tangga. Namun, tidak perlu Anda heran ketia suatu pasangan ternyata tidak memiliki kualitas hubungan seks yang maksimal. Tidak maksimalnya suatu kehidupan seks pada pasangan bisa jadi dikarenakan oleh durasi yang singkat ketika mereka bercinta yang bisa dikarenakan oleh beberapa faktor seperti kelelahan yang dirasakan oleh salah satu pasangan ketika bercinta, perasaan bosan dan juga gelisah ketika berhubungan seks bersama pasangan tentunya bisa menjadi beberapa hal sehingga mengakibatkan tidak maksimalnya kehidupan seks seseorang. Sebenarnya, durasi yang panjang ketika melakukan hubungan merupakan suatu hal yang penting dalam menjalin suatu kedakatan emosional bersama pasangan agar nantinya menjadi lebih erat. Melakukan eksplorasi ketika bercinta tentunya dapat menjadi suatu solusi yang baik dalam menciptakan durasi bercinta yang lebih lama bersama pasangan. Wanita tentunya melihat seks dengan skkop yang lebih luas dan tidak hanya sekedar berfokus pada penetrasi yang dilakukan oleh pasangan pria hingga mencapai titik klimaks melalu orgasme yang nantinya akan dirasakan oleh wanita, melainkan proses ketika bercinta secara keseluruhan bersama pasangan juga menjadi penilaian bagi pasangan wanita untuk meningkatkan kualitas kehidupan seks mereka. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan agar Anda sebagai kaum wanita yang mendambakan kehidupan seks yang maksimal dapat menikmati dengan baik serta memperoleh durasi yang panjang yang berhubungan seks dengan pasangan Anda sebagaimana yang dikutip dari Get Romantic berikut ini, anta lain :

1. Tidak Terburu-buru Dalam Bercinta

Menikmati proses bercinta tentunya menjadi suatu hal yang penting ketika Anda bersama pasangan Anda melakukan hubungan seks. Durasi yang panjang dalam melakukan akstifitas seksual seperti bercinta bersama pasangan tentunya menjadi suatu hal yang dapat membangun keintiman Anda bersama pasangan. Anda dapat melakukan hubungan seks tanpa harus terburu-buru dalam melakukannya. Dengan begitu Anda bersama pasangan akan benar-benar dapat menikmatinya tanpa harus berfokus pada klimaks ketika bercinta. Anda bersama pasangan dalam mengkomunikasikannya terlebih dahulu akan agar nantinya Anda dapat memperoleh durasi bercinta yang lama bersama pasangan Anda. Memberikan sentuhan, pijatan, melakukan foreplay merupakan beberapa hal yang dapat mendukung untuk memperoleh durasi bercinta yang lebih lama oleh karena beberapa hal di atas merupakan aktiftas bercinta yang dapat menunjang dan meningkatkan gairah seksual Anda bersama pasangan dan tentunya Anda tidak perlu melakukannya secara terburu-buru.

2. Menarik Nafas Secara Dalam dan Perlahan

Stamina yang baik ketika bercinta tentunya sangat dibutuhkan dalam menunjang aktiftas seksual. Sama halnya dalam berolahraga, pengaturan pola nafas yang dalam dan panjang sangat menunjang seseorang dalam melakukan aktitas olah raga. Perbedaannya dengan berhubungan seks bersama pasangan, dimana Anda tidak harus dalam untuk menarik nafas seperti ketika berolahraga melainkan Anda dapat menarik nafas secara perlahan. Berokus pada pernafasan yang dalam dan perlahan menjadi suatu hal yang penting dalam bercinta. Mengatur pola nafas secara perlahan ketika bercinta dengan pasangan tentunya dapat memberikan manfaat yang luar biasa untuk meningkatkan durasi Anda ketika berhubungan seks bersama pasangan dan juga dapat membantu Anda untuk menenangkan fikiran pada saat Anda bercinta.  Untuk dapat memperoleh durasi yang panjang ketika bercinta bersama pasangan, Anda dapat melakukannya dengan cara mengatur ritme nafas Anda bersama pasangan ketika melakukan aktiftas seksual. Dengan begitu, nantinya Anda bersama pasangan dapat mengontrol dengan baik tenaga yang digunakan pada saat Anda bercinta agar terasa rebih enjoy dan nikmat.

3. Bercinta Tanpa Mengharapkan Apapun

Kadang kala seorang wanita yang bercinta dengan pasangan mereka sangat mengharapkan sesuatu yang berkesan baik untuk dirinya sendiri ataupun demi membahagiakan pasangannya. Hal seperti ini tentunya bukan menjadi suatu hal yang dapat memupuk gairah seksual Anda untuk memperoleh durasi bercinta yang lebih lama bersama pasangan. Malah dengan Anda berikir untuk mengharapkan sesuatu dari bercinta dapat memurunkan libido Anda ketika bercinta bersama pasangan Anda misalnya ketika Anda bercinta bersama pasangan, Anda berhadap untuk mendapatkan pengalaman dan sensai yang luar biasa. Namun apabila hal itu tidak tercapai malah sama sekali dapat menuyurutkan gairah seksual Anda untuk menikmati hubungan seks Anda. Sebaiknya, ketika Anda bercinta tidak perlu mengharapkan apapun didalamnya. Biarkan segala proses ketika Anda bercinta dengannya mulai dari foreplay hingga Anda orgasme sebagai tanda mencapai titik klimaks berjalan apa adanya. Hal demikian tentunya membawa dampak positif bagi Anda dan pasangan Anda untuk lebih terbuka dan nantinya tidak kecewa dengan hubungan seks yang telah Anda lakukan bersama. Melakukan eksplorasi gaya bercinta dapat Anda terapkan bersama pasangan tanpa harus mempertimbangkan nyaman atau tidaknya nantinya ketika Anda melakukannya.

4. Berfokus pada Proses, Tidak Hanya pada Hasilnya

Proses ketika Anda berhubungan seks merupakan hal yang tatkalah penting ketika Anda bercinta untuk menghasilkan durasi yang lebih panjang bersama pasangan Anda. Anda tidak perlu memikirkan pada hasil dimana Anda hanya berfokus pada orgasme yang nantinya dihasilkan dari hubungan seks yang Anda lakukan bersama pasangan sehingga Anda dan pasangan lebih bisa menghargai proses untuk memperoleh durasi yang lebih lama. Anda harus beranggapan bahwa pencapaian titik klimaks pada saat berinta hanyalah merupakan salah satu rangkaian dalam proses berhubungan seks. Dengan begitu Anda bersama pasangan akan dapat lebih lama untuk menikmati momen bercinta Anda. Hal tersebut pula akan memberikan kenyamanan bagi Anda dan pasangan ketika bercinta sesuai dengan durasi yang Anda kehendaki bersama.

5. Mengenali Tubuh Anda Sendiri

Pada umumnya, masih banyak wanita yang bertanya-tanya pada dirinya sendiri mengenai bagian mana yang dapat menunjang dan meningkatkan gairah seksual ketika nantinya berhubungan seks dengan pasangan mereka. Baiknya, Anda meluangkan waktu untuk lebih bisa mengenai daerah bagian tubuh mana yang memiliki sensitifitas yang tinggi. Dengan begitu ketika Anda bersama pasangan Anda memberitahukannya terlebih dahulu sebelum melakukan foreplay, sehingga nantinya pasangan Anda secara otomatis si dia sudah mengetahui spot bagi tubuh mana yang Anda kehendaki untuk disentuh yang nantinya dapat meningkatkan dan menambah gairah seksual Anda ketika berhubungan seks bersamanya. Hal ini tentunya sangat baik dalam menunjang proses bercinta dengan durasi waktu yang lebih panjang.

6. Mengenali Tubuh Pasangan Anda

Sama halnya dengan yang dijelaskan sebelumnya di atas, selain mengenali titik rangsang pada tubuh sendiri, tentunya harus terdapat feedback didalamnya. Tentunya Anda pula sangat dianjurkan untuk mengenali spot tubuh bagian mana yang sangat sensitif pada pasangan Anda. Anda bersama pasangan tidak perlu malu untuk mengkomunikasi sebelumnya perihal spot mana yang sensitif. Mengetahui titis rangsang pasangan satu sama lain dapat menunjang proses bercinta dengan durasi yang lebih lama guna menghasilkan kenikmatan saat momen bercinta dan meningkatkan keintiman Anda bersama pasangan Anda.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...