6 Rahasia Wanita Tentang Kehidupan Seks yang Layak Diketahui Pria

Melakukan hubungan seks dengan pasangan tentunya menjadi suatu hal yang sudah lazim dilakukan oleh pasangan suami istri. Bagi mereka, bercinta merupakan salah satu cara guna menciptakan dan meningkankan keintiman dalama pasangan sehingga terjalin suatu hubungan emosional yang lebih kuat dalam pernikahan mereka. Meskipun melakukan hubungan seks bukan merupakan satu-satunya upaya yang dapat dilakukan oleh pasangan suami istri dalam menjalin keintiman yang lebih baik antara mereka, namun berhubungan sex merupakan salah satu metode yang paling sehat dan ampuh dalam menciptakan keintiman, sehingga pasangan suami istri dapat mengenal lebih baik satu sama lain, semakin mengeratkan kedekatan emosional antara mereka.

Pada kebanyakan pria, yang melakukan hubungan seks bersama pasangan wanitanya terkadang kurang memperhatikan reaksi bagaimana yang tunjukkan ketika bercinta bersama pasangannya. Perhatian yang dimaksud disini bukanlah mengenai berapa lama  hubungan intim antar pasangan berlangsung ataupun mengenai dari berhubungan seks antara mereka, keduanya telah mencapai titik klimaks ketika bercinta. Cenderung oleh kebanyakan pria menunjukkan dimana mereka hanya lebih fokus pada upaya untuk memuaskan pasangannya, terlebih memuaskan dirinya selama hubungan seks tersebut berlangsung. Hal tersebut tentunya sangat berbanding terbalik dengan pemahaman wanita ketika bercinta dengan pasangannya, dimana mereka lebih melihat berhubungan seks dalam ruang lingkup yang lebih kompleks. Berikut adalah 6 rahasia wanita tentang kehidupan seks mereka yang layak diketahui oleh pasangan prianya sebagaimana yang dilansir Times of India, antara lain :

1. Melakukan Obrolan Bersama Pasangan Dapat Meningkatkan Gairah

Untuk dapat membangkitkan gairah wanita tidak hanya dapat dilakukan dengan memberikannya referensi yang beraroma seksual, misalnya seperti menonton film ataupun novel yang berbau erotis. Menjalin suatu komunikasi yang intens bersama pasangan wanita Anda juga merupakan salah satu cara yang dapat meningkatkan gairah seksual mereka. Komunikasi dapat Anda lakukan dimana saja, baik ketika Anda jalan berdua ke mall ataupun ketika Anda bersama pasangan wanita Anda sementara santai dirumah, Anda dapat mebangun komunikasi yang intens dengan pasangan wanita Anda. Dari komunikasi yang intens dan berkualitas tersebut tentunya dapat menghasilkan aphrodisiac yang hebat, dimana hal ini dapat memicu gairah seksual wanita melalui percakapan. Ketika Anda dan pasangan wanita Anda sedang bersama, Anda dapat melakukan komunikasi yang intens dengannya misalnya dengan memberitahunya “Anda sangat mencintainya dan Anda rela berkoban demi kabahagian Anda bersama”. Pecakapan demikian yang pada kebanyakan pria tidak menyadarinya dapat meingkatkan gairah seks pasangan wanitanya, sehingga ketika berhubungan seks, pasangan wanita Anda akan lebih percaya diri dan tentunya akan sangat menikmati ketika Anda bercinta dengannya sehingga dapat menciptakan kehidupan seks yang lebih maksimal antara Anda dengan si dia.

2. Penampilan Dapat Menyebabkan Kurangnya Rasa Percaya Diri Pada Wanita

Kadang kala, pasangan yang telah lama menjalani masa pernikahan bersama pasangannya, pada kebanyakan wanita akan memiliki perasaan ragu dimana mereka beranggapan pasangan pria mereka tidak lagi tertarik dengannya. Hal demikian belum dapat digeneralisir sebagai suatu hal yang pasti oleh karena belum terdapat suatu hasil studi yang jelas mengani hal tersebut. Namun hal yang biasa dialami wanita di atas dapat berakibat semakin menurunnya rasa kepercayaan diri pada wanita, dimana anggapan mereka penampilannya sudah tidak seperti dulu lagi, sehingga imbasnya mereka hanya berani melakukan hubungan seks dalam keadaan gelap yakni dengan mematikan lampu ketika bercinta dengan pasangan pria mereka. Seorang suami yang memperhatikan pasangan wanitanya tentunya dapat merasakan kecemasan tersebut. Jika Anda selaku pasangan pria yang berada panda kondisi ini, dengan mengatakan “Anda tetap mencintainya dengan apa adanya dan Anda dapat memberitahukannya untuk tidak perlu cemas karena sudah tak menarik lagi karena dia masih tetap menarik di mata Anda”, tentunya dapat membangun kembali rasa percaya diri pasangan wanita Anda.

3. Seks Adalah Bagian dari Kehidupan Wanita

Rendahnya pemahaman seks pada kebanyakan pria, yang kemudian selain hanya memandang seks hanya sebagai ekspresi dalam menunjukkan rasa cinta terhadap pasangan dan sebagai pemenuhan kebutuhan biologis, juga menganggap seks hanya sebagai metode dalam melanjutkan proses regenerasi melalui reproduksi merupakan bentuk pemikiran-pemikiran yang sempit dalam memahami secara harfiah dari kehidupan seks. Bagi wanita, seks merupakan bagian dari kehidupan mereka, sehingga mereka memandang orgasme bukanlah menjadi titik fokus dalam melakukan hubungan seks melainkan bagaimana membangun mood yang baik dan tentunya lebih mementingkan proses untuk dapat mencapai klimaks dalam berhubungan seks nantinya. Memperlakukan wanita di atas ranjang dengan baik yang dapat dilakukan oleh pasangan pria tentunya akan sangat berpengaruh terhadap pengalaman seksnya. Jika seorang pria yang memiliki perlakuan ataupun kebiasaan buruk pada pasangannya wanitanya di atas ranjang, dapat menyebabkan wanita akan sangat sulit memperoleh keintiman secara emosional ketika bercinta dengan pasangan prianya.

4. Orgasme Bukanlah Segala-galanya

Ketika wanita mencapai titik orgasme artinya mereka selaku pasangan pria suidah berhasil untuk memberi kepuasan kepada pasangan wanita. Pemikiran demikian yang pada umumnya dimiliki oleh pasangan pria dalam memahami seks, merupakan pemahaman yang keliru. Melakukan hubungan sekx hingga mencapai klimaks tidak pula dipungkiri menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan, tapi tidak satu-satu menjadi suatu hal yang penting. Wanita yang cerdas dan mengetahui kehidupan kealitas seks yang baik untuk mereka tentunya tidak hanya memperhatikan ketika mereka mencapai orgasme saat bercinta, melainkan wanita akan lebih menikmati keintiman yang terbangun ketika Anda melakukan foreplay bersamanya.

5. Memandang Seks Tidak Terlalu Serius

Kebanyakan pria memiliki anggapan seks merupakan hal yang serius dengan asumsi bahwa seks merupakan sarana yang dimiliki oleh pasangan suami istri dalam memperoleh keturunan, sebagai pemenuhan kebutuhan biologis dan pemenuhan kebutuhan batin sehingga mengakibatkan tidak jarang Anda melihat pada pasangan suami istri yang sudah lupa bercengkrama dan tertawa ataupun saling menunjukkan sikap yang romantis. Namun sebenarnya, ketika berhubungan seks tidak harus dilakukan dengan serius dalam membangun keintiman. Menyelipkan tawaan candaan ketika bercinta bersama pasangan juga dapat meningkatkan keintiman sehingga Anda bersama pasangan dapat saling meningkatkan kedekatan secara emosional. Misalnya seperti dengan menyelipkan godaan, obrolan yang sedikit ‘nakal’, atau bahkan dengan menyelipkan humor ketika Anda berhubungan seks dengan pasangan memiliki peran yang penting dalam membangun keintiman Anda bersama pasangan Anda. Hal tersebut tentunya pula dapat memberikan kesenangan pada Anda dan pasangan Anda ketika bercinta.

6. Hal-hal Non Seksual dan Kelembutan Dapat Menyenangkan Wanita

Perlakuan romantis seperti dengan pelukan, berpegangan tangan, berciuman dengan pasangan merupakan beberapa hal yang disukai wanita. Namun, terdapat pula wanita yang mengeluh ketika mereka hendak bercinta bersama pasangan, namun pasangan pria tidak melakukan foreplay terlebih dahulu. Hal-hal yang diluar konteks seksual pun sebenarnya menjadi suatu hal yang disukai oleh wanita guna membangun keintiman Anda bersama pasangan. Wanita dapat memberikan sentuhan kepada pasangan prianya yang tentunya memberikan kesan nikmat. Memberikan pijatan pada bagian tubuh, memberikan belaian rambut, mengecup dahi dan bagian tubuh lainnya dapat membambah keintiman Anda bersama pasangan. Memberikan sentuhan tentunya akan menggambarkan kenikmatan yang tentunya dapat membangun keintiman antara Anda dengan pasangan Anda.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...