5 Rahasia yang Patut Anda Ketahui Sebelum Bercinta

Membahagiankan pasangan tentunya menjadi suatu hal yang dikehendaki pasangan-pasangan lain. Namun, pada sebagian besar pasangan tidak mengetahui tindakan apa yang baiknya dilakukan oleh mereka dalam memenuhi keinginan tersebut. Terlebih ketika salah satu pasangan lebih cendung memiliki rasa malu dan gengsi. Pria cenderung memiliki pribadi yang tertutup dan penuh tanda tanya ketika hendak melakukan aktifitas seks bersama pasangannya. Sehingga pasangan wanita lebih dituntut untuk memiliki inisiatif ketika bercinta dengan pasangan mereka. Berdasarkan hal tersebut, baiknya Anda mengetahui lima rahasia seks pria yang dapat membantu Anda untuk menjawab dan menanggapi sikap yang tertutup sehingga Anda dapat lebih memahami keinginannya dan tentunya membuat Anda dan pasangan semakin lebih dekat satu sama lain sebagaimana yang dilasir Times of India, antara lain :

1. Pria terbebani tak mampu memuaskan Anda

Ketika seorang pria hendak bercinta dengan pasangannya, rasa beban yang begitu besar untuk dapat memberikan kepuasan dengan pasangan wanitanya dengan luar biasa menjadi suatu hal yang dirasakan seorang pria. Hal ini tentunya dapat berpengaruh dengan kinerja seks yang kemudian nantinya ditunjukkan oleh pasangan pria. Terlebih dengan melihat wanita saat ini yang dimana mereka lebih cenderung terbuka untuk dapat menigkatkan kehidupan seks mereka. Mereka lebih terbuka dengan keinginan dan keluhan yang mereka rasakan saat bercinta. Hal tersebut tentunya membuat para pria semakin menjadi terbebani dan memungkinkan pasangan prianya untuk melakukan segala cara demi dapat membuat pasangan Anda lebih bahagia. Mungkin ketika Anda merasakan ketidakpuasan dengan kinerja seks pasangan Anda, baiknya Anda dapat memakluminya. Hal tersebut dapat Anda pahami oleh karena pasangan pria Anda terlebih dahulu menanggung beban berat sebelum bercinta dengan Anda. Anda harus beranggapan bahwa untuk meningkatkan kualitas kehidupan seks tidak bisa dengan menggunakan waktu yang cepat. Anda tidak perlu menjadi tersinggung terlebih menghina pasangan Anda sendiri. Seburuk apapun kinerja seks yang mereka tunjukkan saat berhubungan seks dengan Anda, hal tersebut bukanlah masalah besar bagi Anda untuk dapat meningkatkan kualitas kehidupan seks Anda bersamanya agar lebih baik.

2. Pria membutuhkan dorongan untuk meningkatkan gairah bercintanya

Bercinta merupakan aktifitas yang penting dalam suatu hubungan pernikahan. Hal ini tentunya sekaligus menjadi aktifitas pembuktian pria terhadap pasangan wanitanya agar bisa menampakkan kejantanannya. Anda tidak perlu heran dengan pemahaman pria yang demikian, oleh karena secara fisik dia lebih memiliki keunggulan dan agar mereka dapat terlebih seperti pahlawan di mata pasangan mereka. Membuat Anda puas merupakan keinginan utama yang paling dikehendaki oleh pasangan pria Anda. Terlebih ketika pasangan pria Anda mampu membuat Anda merasakan orgasme yang luar biasa tentunya sangat membuat mereka menjadi lebih bangga dengan kinerja seks mereka. Memberi pasangan Anda pujian tentu dapat meningkatkan gairah seksual mereka menjadi lebih optimal dan menjadi semangat untuk bercinta. Oleh karena itu, dinikmati atau tidaknya ketika Anda berhubungan seks dengan pasangan pria Anda, memberikan dorongan merupakan suatu hal yang dapat membuat pasangan Anda selalu dalam kondisi bersemangat. Namun, Anda tidak boleh menjadi palsu terhadap hal itu. Menunjukkan rasa puas dan bahagia ketika Anda bercinta dapat membuat pasangan Anda selalu bergairah dan berusaha untuk meningkatkan kualitas bercintanya.

3. Pria akan berkomitmen ketika Anda menghargainya

Pasangan pria tentunya akan lebih memiliki komitmen terhadap hubungannyanya ketika telah mendapatkan perhatian dari Anda ketika melakukan hubungan seks denganya. Hal ini tentunya akan menjadi suatu elemen yang menjadi pertimbangan pasangan pria untuk lebih termotivasi meningkatkan kualitas kehidupan seks si dia dengan Anda. Hal ini tentunyamembuat pasangan Anda berpandangan, bahwa Anda memiliki suatu pesona yang dapat menarik perhatiannya secara seksual. Oleh karena itu, bagi setiap pasangan, aktifitas bercinta merupakan hal yang penting selain bertujuan membangun kehidupan seks yang lebih berkualitas dan tentunya dapat mengeratkan pasangan secara emosional dalam membina hubungan mereka. Memulai dan memancing pasangan Anda terlebih dahulu dapat Anda lakukan sehingga membuat pasangan Anda tidak menunggu terlalu lama.

4.Pria akan lebih memperhatikan bentuk tubuhnya

Berat badan merupakan hal yang tidak terlalu manjadi perhatian mereka. Lain halnya dengan wanita, mereka akan lebih cenderung memperhatikan berat badan mereka untuk selalu berada pada titik yang ideal. Hal ini bertujuan agar dapat membuat pasangan mereka selalu melirik mereka meskipun dalam masa pernikahan yang sudah lama. Namun sebenarnya, pria memiliki masalah tersendiri dengan berat badan ataupun kondisi fisik mereka misalnya seperti tinggi badan dan kebotakan yang dialaminya. Sehingga tidak perlu heran ketika pria pun memiliki kondisi tertentu ketika mereka menginkan untuk berhubungan seks atau tidak. Oleh karena itu, Anda bisa menunjukkan kasih sayang terhadapnya guna membuat mereka selalu percaya diri dalam kondisi apapun. Hal ini tentunya membuat pasangan Anda selalu berada dalam kondisi yang mood untuk bercinta. Bukan hanya membuat pasangan Anda selalu percaya diri, dengan sendirinya Andapun tanpa sadar akan selalu percaya diri untuk bercinta dan selalu berada dalam kondisi yang mood untuk melakukan aktifitas seks bersama pasangan.

5. Pria cenderung tidak menerima ketika pasangannya berselingkuh

Perselingkuhan tentunya merupakan suatu hal yang sangat dibenci dan dan dihindari oleh setiap pasangan. Terlebih bagi pria, ketika ia mendapati pasangan mereka berselingkuh tentunya membuat mereka memendam rasa terkhianati dalam pikiran mereka. Dalam aktfitas seks tentunya pula memiliki pengaruh yang sangat besar. Hal tersebut dikarenakan, karena pria memiliki watak untuk selalu menjunjung tinggi kesetiaan terlebih mereka sudah berada pada ikatan pernikahan, sehingga tidak perlu heran perselingkuhan dapat merusak segala aktifitas dalam suatu hubungan pernikahan. Oleh karena itu, sangatlah penting agar Anda sebagai pasangan yang selalu dapat menerima mereka dalam kondisi apapun dan tentunya tetap menjaga dapat menunjukkan kesetiaan Anda dengan pasangan Anda. Selain itu, Anda juga dapat selalu memberikan dukungan padanya didepan lingkungan pergaulan ataupun lingkungan kerjanya. Hal ini tentunya, membuat perasaan pasangan Anda menjadi lebih tenang dan termotivasi dalam kehidupan seks Anda dengannya. Akan menjadi suatu hal yang dapat membanggakan pasangan Anda, oleh karena sebagian besar dari Anda tidak mengetahui bahwa pria pun pada dasarnya membutuhkan suatu komitmen yang sama besar dengan pasangan wanitanya, meskipun terkadang pria lebih cenderung tertutup terhadap hal itu.

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...