5 Mitos Kehidupan Seks Pria yang Anda Harus Buktikan

Setiap pria tentunya menginkan kehidupan seks yang berkualitas untuk dirinya dan pasangannya. Hal demikian membuat mereka agar selalu dapat melakukan yang terbaik ketika berhubungan seks dengan pasangan mereka. Wanita pun demikian, berkeinginan untuk memiliki kehidupan seks berkualitas bagi dirinya dan pasangannya. Berbagai upaya dan usaha yang dilakukan oleh masing-masing pasangan demi mendapatkan kehidupan seks yang berkualitas.

Pasangan pria tentunya lebih cenderung memiliki hasrat yang besar untuk melakukan aktifitas seks dengan pasangan wanitanya. Baik untuk menyalurkan hasrat biologisnya ataupun untuk mencapai kehidupan seks yang berkualitas bagi dirinya dan pasangannya. Hal demikian belum dapat dipandang sebagai suatu hal yang pasti, melainkan Anda sebagai pasangan harus membuktikan hal tersebut terlebih dahulu.

Berbagai mitos yang mungkin Anda ketahui tentang kehidupan seks pria tentunya menjadi suatu hal yang cenderung membuat Anda menjadi bingung dan bertanya-tanya pada diri Anda sendiri. Oleh karena itu, terdapat 5 mitos kehidupan seks pria yang tentunya Anda harus buktikan terlebih daulu perihal kebenarannya agar Anda bisa mengetahui dengan pasti dan kemudian mencocokkan mitos tersebut dengan kehidupan seks yang ditunjukkan oleh pasangan Anda, antara lain :

1. Tidak Suka Memeluk Pasangannya Usai Bercinta

Pada kebanyakan pria, lebih memilih untuk langsung tidak setalah bercinta dengan pasangannya. Fakta tersebut kemudian diperkuat sebagaimana yang dikutip dari askdanandjennifer yang melihat kecenderung pria untuk langsung tidur ataupun membalikkan badan mereka usai bercinta dengan pasangannya. Hal demikian sebenarnya tidak menjaid suatu hal mutlak yang ditunjukkan oleh semua pasangan pria. Terdapat pula pria yang menginginkan sentuhan ataupun pelukan dari pasangannya usai bercinta. Hal demikian tentu baginya merupakan waktu untuk menikmati momen bersama Anda guna membangun dan melanjutkan keintiman yang tadinya sudah diperoleh dengan aktifitas seks.

Meskipun pada beberapa pria yang menginkan hal demikian, mereka akan cenderung tertutup pada hal tersebut. Fakta yang ditemukan adalah pria akan lebih bahagia ketika mendapatkan pelukan usai bercinta dengan pasangannya. Aroma setelah bercinta menjadi suatu indentitas pasangan yang sebenarnya ingin mereka nikmati sehingga dapat membuatnya semakin dekat dengan pasangannya.

2. Memperhatikan Kekurangan Tubuh yang Ada pada Pasangannya

Mitos demikian bukanlah menjadi suatu hal yang pasti dialami oleh setiap pasangan pria. Kebanyakan pria tetap menikmati meskipun pasangan mereka tidak memiliki body yang ideal, namun sebenarnya rasa percaya diri yang harus dimiliki pasangan wanita ketika hendak melakukan aktifitas seks dengan pasangannya. Ketika seorang wanita memiliki rasa percaya diri ketika melakukan aktifitas seks bersama pasangannya, tentu hal tersebut dapat membuatnya menjadi lebih menikmati aktifitas tersebut dan tentunya mereka akan menjadi lebih mudah mencapai orgasme. Berdasarkan hasil studi dari Universitas Indiana, peneliti menumukan bahwa “Wanita yang merasa positif dan cinta pada tubuhnya serta alat kelaminnya, bisa memiliki orgasme yang lebih baik dan sering,”. Hal demikian tentunya dapat memberikan manfaat bagi Anda untuk menciptakan suatu kehidupan seks yang berkualitas. Orgasme yang maksimal ketika berhubungan dengan pasangan tentu menjadi suatu hal yang sangat identik dengan kehidupa seks yang sehat. Tidak hanya manfaat pada orgasme saja yang dapat Anda rasakan ketika Anda memiliki rasa percaya diri ketika bercinta dengan pasangan Anda, melainkan pula membuat pasangan Anda bisa memandang kekurangan pada tubuh Anda seperti selulit ataupun lipatan lemak menjadi suatu hal yang tidak menganggu kualitas ketika Anda bercinta dengannya. Oleh karena itu, ketika Anda memiliki rasa percaya diri pada kehidupan seks Anda, hal tersebut akan sangat menunjang kehidupan seks yang berkualitas bagi Anda dan pasangan Anda.

3. Tidak Menyukai Bercinta di Kamar Mandi

Melakukan eksplorasi tentu menjadi suatu hal yang dapat memupuk gairah seks Anda bersama pasangan untuk menjadikan aktifitas seks selalu menjadi suatu aktifitas yang membuat mereka bahagia dala kehidupan seksnya. Salah satunya seperti bercinta di dalam kamar mandi. Fantasi demikian tentunya menjadi suatu hal yang dapat meningkatkan gairah Anda. Namun, terdapat suatu mitos yang menyebutkan bahwa fantasi demikian cenderung tidak disukai oleh pasangan pria, oleh karena pria lebih suka dengan ‘arena’ bercinta yang umum seperti di atas ranjang. Hal demikian menunjukkan bahwa pria tidak menyukai aktifitas seks dilakukan di tempat yang tidak umum. Hal demikian menurut mereka ketika melakukan aktifitas seks dikamar mandi cenderung dapat membuat mereka menjadi sulit melakukan berbagai eksplorasi yang biasanya dilakukan pada tempat yang umum. Mereka cenderung khawatir akan terpeleset ketika bercinta di kamar mandi. Hal demikian dianggapnya malah dapat merusak keintimannya ketika bercinta dengan Anda. Oleh karena itu, kebanyakan pria akan lebih memilih tempat yang umum sebagai ‘arena’ bercinta sehingga dapat memaksimalkan eksplorasi yang dilakukannya dan juga menghindari terganggunya keintiman antara Anda dengannya.

4. ‘Dirty Talk’ Sangat Ampuh Bagi Pria

Pada kebanyakan wanita akan cenderung memiliki pemahaman, bahwa ketika ia melakukan dirty talk atau ‘obrolan nakal’ dengan pasangannya tentu pasangannya akan dengan mudah akan rayuan nakalnya tersebut. Namun sebenarnya, mitos seks tersebut demikian tidak menjadi suatu hal yang mutlak bagi pria. Terdapat pula pria yang memiliki karakter gengsi ketika pasangan mereka berkeinginan untuk melakukan aktifitas seks dengannya. Hal demikian tentu saja menjadi suatu hal yang akan menyulitkan Anda ketika Anda berada dalam posisi dominan untuk melakukan aktifitas seks dengannya. Mungkin bagi sebagian besar pria akan dengan mudah untuk diajak bercinta dengan pasangannya, namun ketika pasangan Anda tergolong dalam pria yang gensian, tentunya Anda harus memiliki trik khusus untuk merayu pasangan Anda untuk mengajaknya bercinta.

5. Selalu Menginginkan Aktifitas Bercinta Setiap Harinya

Mungkin aktifitas seks menjadi hal yang menyenangkan bagi pasangan wanita terlebih bagi pasangan pria. Meskpiun pria cenderung meninginkan hal yang demikian, namun terdapat pula pasangan yang selalu mamp[u menyeimbangkan aktifitas seksnya dengan memberikan jeda. Membagi setiap aktfitas secara seimbang dan tidak berlebih tentunya menjadikan mitos ini tidak berlaku baginya. Mereka beranggapan bahwa setiap aktifitas tentunya harus dilakukan secara seimbang untuk menghindari kejenuhan. Selain itu, merekapun memilik anggapan bahwa setiap aktifitas tentunya harus dilakukan secara total dan untuk mewujudkan hal tersebut membutuhkan energi yang besar termasuk aktifitas bercinta. Ketika pasangan Anda lelah dengan aktifitasnya seharian tentu ia akan menghindari aktifitas bercinta dikarenakan kondisi yang lelah menurut mereka justru dapat membuat Anda tidak bahagia dan kecewa dengan aktifitas tersebut menurutnya.

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...