5 Hal yang Wanita Inginkan untuk Bisa Orgasme

5 Hal yang Wanita Inginkan untuk Bisa Orgasme oleh SegiEmpatKepuasan di atas ranjang merupakan hal yang paling penting dalam aktivitas seksual. Seegois-egoisnya seorang pria mereka tetap memikirkan kepuasan pasangan wanitanya. Pasalnya, selain sebagai “ucapan terima kasih” kepuasan pasangan saat bercinta juga menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi para pria. Bahkan saat pasangannya puas setelah mendapatkan orgasme, kepuasan tersebut juga bisa membuat pria makin “garang” di atas ranjang.

Sebagai seorang pejantan, Anda tentu ingin memberikan itu pada pasangan Anda bukan? Hanya saja meski sudah melakukan segala cara agar pasangan bisa mendapatkan orgasme saat bercinta, usaha tersebut kadang tidak menuai hasil. Mungkin saja saat bercinta Anda melihat pasangan Anda mendesah lembut, hingga mencengkram hebat seprei atau mungkin punggung Anda, hanya saja belum tentu hal tersebut adalah ekspresi kepuasaannya saat orgasme. Karena nyatanya tidak sedikit wanita yang akhirnya berpura-pura orgasme hanya untuk menyenangkan pasangannya.

Lantas bagaimana membuat pasangan Anda orgasme? Dari survei yang dilakukan pada sejumlah wanita, nyatanya mereka butuh perlakuan khusus dari pria agar ia bisa orgasme. Nah, ini 5 hal yang wanita inginkan untuk bisa orgasme, Anda wajib tahu tentunya.

Wanita Ingin Diperlakukan sebagai Makhluk Paling Berharga

Wanita adalah makhluk yang begitu kompleks dan untuk itu para wanita merasa jika ia berhak untuk mendapatkan perlakuan yang spesial. Nah, dalam aktivitas seksual wanita juga menginginkan itu, jadi saat bercinta sebaiknya Anda perlakukan pasangan sebagai seseorang yang paling berharga. Dalam artian saat bercinta, perlakukan pasangan Anda dengan lembut dan jangan langsung ke zona sensitif dan masuk ke sesi seksual utama yaitu penetrasi. Anda bisa memulainya dengan rayuan, sentuhan hangat dan kecupan mesra lalu perlahan lakukan itu dengan penuh gairah.

Wanita Ingin Mendapatkan Ciuman yang Mendalam

Bagi sebagian besar pria ciuman bukanlah keintiman yang begitu penting. Tapi bagi wanita ciuman adalah pelecut birahi seksualnya. Untuk itu wanita ingin mendapatkan ciuman yang mendalam dari pasangannya sebelum “permainan” dimulai. Kecupan mendalam seperti apa? saat bersama pasangan Anda, mulailah dengan kecupan yang lembut dan perlahan tingkatkan dengan penuh gairah. Seperti di kening, pipi lalu bibir dan perlahan makin erotis dan menggairahkan.

Wanita Ingin Merasakan Ritme Bercinta

5 Hal yang Wanita Inginkan untuk Bisa Orgasme oleh SegiEmpatSaat bercinta pada umumnya pria cenderung tidak ingin berlama-lama “pemanasan” bahkan saat penetrasi dimulai kecepatan tersebut tetap stabil hingga akhir sesi. Wanita umumnya juga menikmati itu, hanya saja agar dia bisa orgasme wanita butuh dan ingin merasakan ritme yang berbeda. Nah, untuk itu agar pasangan Anda bisa orgasme lakukan gaya bercinta yang variatif, sesekali tunda penetrasi Anda dengan foreplay yang panas di tubuhnya atau berganti posisi. Bukan hanya pada satu titik atau satu posisi bercinta dari awal sampai akhir sesi.

Wanita Ingin Menjadi Dominan saat Bercinta

Dari sejumlah wanita yang dimintai keterangannya, mereka mengatakan jika pasangannya sangat dominan. Padahal mereka juga ingin menjadi dominan saat bercinta. Nah, saat bercinta tidak ada salahnya Anda membiarkan pasangan Anda jadi dominan. Dalam artian Anda memperhatikan apa yang ia inginkan, misalnya di bagian mana yang ia ingin untuk disentuh, posisi dan kesempatan untuk mengeksplorasi tubuh Anda. Ya, wanita juga ingin memberikan Anda kenikmatan karena hal tersebut juga menjadi bagian yang bisa membuatnya makin liar di atas ranjang.

Wanita Inginkan Foreplay yang “Nakal”

Sejumlah pakar seksual sering mengatakan jika foreplay adalah menu pembuka yang wajib dalam setiap aktivitas seksual. Foreplay bisa menjadi cara untuk memanaskan ranjang, makin mendekatkan hubungan dan memberikan wanita orgasme yang hebat. Ya, wanita Anda menginginkan foreplay yang panas dan nakal saat bercinta. Nah, Anda bisa memulainya dengan mengatakan candaan “nakal” sebelum beralih ke ranjang, setelah itu saya yakin Anda sudah tahu harus bagaimana, yang penting Anda bisa melakukannya dengan perlahan.

Nah, Anda siap memberikan itu pada pasangan Anda?

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...