yang diinginkan suami oleh Asmara SegiEmpatUntuk urusan seks, biasanya suami akan lebih aktif dan memegang kendali daripada istrinya. Namun terkadang suami juga ingin dimanja dan diberikan sentuhan serta rangsangan oleh istrinya. Hal ini tidak berarti bahwa istrinya harus sepenuhnya memegang kendali, namun cukup melakukan hal berikut ini :

  • Membuatnya Lebih Hangat

Salah satu cara untuk melancarkan aliran darah pada tubuh pria adalah dengan memberikan kehangatan pada daerah tertentu. Cara ini akan membuat kulitnya terasa lebih sensitif dan lebih mudah untuk terangsang. Anda hanya perlu menggosokkan minyak esensial atau krim pada beberapa daerah tubuh yang menjadi titik rangsangnya, seperti belakang telinga, punggung, perut, tulang panggul dan bagian dalam. Semakin Anda melakukan pijatan, maka tubuhnya akan semakin hangat sehingga gairahnya juga akan meningkat.

  • Gunakan Es Batu

Selain sebagai bahan makanan, es batu juga bisa digunakan dalam hubungan seks. Gulirkan es batu pada beberapa daerah rangsang suami seperti telinga, bahu, leher, punggung, perut dan paha. Selain itu, Anda juga bisa mengoleskan es batu pada bibir Anda, lalu kemudian menciumnya. Sensasi dingin saat berciuman akan memberikan sensasi yang berbeda.

  • Posisi Woman on Top

Posisi bercinta yang paling disukai pria adalah cow girl atau woman on top. Karena dengan posisi ini, suami bisa melihat dengan jelas seluruh bagian tubuh pasangannya. Selain itu, posisi ini juga bisa membuat wanita lebih langsing karena otot paha digunakan untuk menopang tubuh saat penetrasi.

  • Memperlihatkan Sisi Liar

Ada pria yang menyukai sisi liar dan nakal istrinya saat berhubungan seks. Karena hal tersebut menunjukkan bahwa istrinya sangat bergairah dan begitu menginginkannya. Anda hanya perlu langsung menciumnya dengan mesra atau mendorongnya ke tempat tidur. Anda juga tidak boleh takut untuk sedikit memaksanya, karena terkadang suami ingin istrinya yang mendominasi saat berhubungan seks.

  • Memperlambat Ritme Seks

Pria memang suka melakukan quickie sex, namun tidak ada salahnya jika sesekali Anda melakukan hubungan seks dengan perlahan. Anda hanya perlu melakukan foreplay dengan lebih lama. Hal ini akan membuat Anda berdua lebih menikmati kemesraan. Selain itu, Anda berdua pasti akan mendapatkan orgasme yang lebih hebat karena dengan menunggu lebih lama, maka hasrat seksnya akan semakin meningkat.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY