" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

5 Ganguan Seks yang Sering Membuat Kaum Pria Minder saat Bercinta (Part.1)

5 Ganguan Seks yang Sering Membuat Kaum Pria Minder saat Bercinta (Part.1) oleh SegiEmpatTidak sedikit para pria yang memandang masalah seks yang dialami sebagai suatu ancaman besar. Terjadinya masalah seks tidak hanya membuat mereka berada dalam besar, melainkan gangguan seks yang dialami oleh kaum pria dapat membuatnya merasa minder dan tidak memiliki rasa percaya diri pada kinerja saat melakukan aktifitas seks bersama pasangannya.

Saat pasangan Anda kini mengalami hal serupa, misalnya mengalami ejakulasi dini, maka sebaiknya sedapat mungkin Anda dan pasangan dapat sesegera mungkin untuk mengkonsultasikannya pada psikolog atau dokter yang pada umumnya dapat mengatasi gangguan dalam kehidupan seks pasangan. Pembiaran pada kondisi demikian, jelas tidak hanya menggangu Anda dan pasangan dalam membangun kedekatan emosional, melainkan dapat menjadi ancaman serous pada kinerja seks pasangan Anda dalam jangka panjang.

Dr. Culley Carson yang merupakan salah seorang Ahli Urologi yang berasal dari UNC Department of Surgery Chapel Hill ini menjelaskan beberapa masalah seks yang seringkali dialami oleh kaum pria dalam kehidupan seksya bersama pasangan, sehingga pada kondisi demikian jelas pria pun berpotensi menjadi kurang percaya dini saat hendak melakukan aktifitas seks meskipun dengan pasangannya sendiri sekalipun. Berikut lima masalah seks yang dimaksud oleh Carson yang kemudian dilansir dari Mens Fitness antara lain :

1. Disfungsi Ereksi

Terdapat beberapa masalah seks yang cukup serius dan berpotensi dialami oleh setiap orang kaum pria. Salah satunya adalah masalah disfungsi ereksi. Masalah seks seperti demikian atau yang juga dikenal dengan nama impotensi ini menandakan dimana seorang pria menjadi sangat sulit untuk membangun dan mempertahankan ereksi pada area Mr. Happy sebelum melakukan aktifitas seks bersama pasangannya. Dalam membangun dan mempertahankan ereksi, aliran darah yang lancar sangatlah dibutuhkan kaum pria dalam kondisi demikian. Sehingga terjadinya gangguan aliran darah pada area ini berpotensi membuat pria mengalami disfungsi ereksi. dr. Carson pun mengutarakan bahwa, “Ini bisa jadi tanda masalah jantung,” ujarnya.

Saat pasangan Anda mengalamai hal demikian, maka Anda pun sebenarnya dapat melakukan analisa pada faktor yang memungkinkan pasangan Anda mengalami masalah seks ini. Dimana faktor yang dapat menyebabkan kaum pria mengalami disfungsi ereksi seperti perorokok aktif, kelebihan berat badan/ obesitas, penyakit jantung, dan kolestrol sebenarnya dapat menjadi pemicu awal yang mengakibatkan pasangan Anda mengalami disfungsi ereksi.

2. Sindrom Merosotnya Hormon Testosteron

Hypogonadism atau sindrom menurunnya hormon terstosteron juga kerap dialami oleh kaum pria. Sehingga kondisi demikian juga dapat digolongkan sebagai salah satu masalah seks seputar kehidupan seks kaum pria. Menurunnya kinerja seks pria berpotensi dialaminya saat hormon testosteronnya menurun. Selain itu, masalah seks demikian juga berpotensi membawa kaum pria mengalami terajadinya gangguan pada tulang, tingkatan energi, serta semakin menurunnya performa pada daerah otot pria. Sehingga kondisi di atas dapat membuat pria menjadi tidak mood pada aktifitas seks yang hendak dilakukannya.

Tes darah menjadi salah satu langkah yang disarankan oleh dokter terhadap pasennya yang mengalami kondisi tersebut. Tes darah pada pasien yang mengalami penurunan hormon testosteronnya bertujuan untuk mencari tahu lebih kurangnya jumlah hormon testosteron pada pasien yang diduga mengalami sindrom ini. Seteah menganalisa tentu dokter pun akan menjadi lebih mudah untuk mencari solusi terbaik bagi pasien pria, sehingga dapat membantunya lebih cepat berada pada kondisi kinerja seks yang kembali normal.

@Anonima
@Anonima
Saya adalah seorang penulis, illustrator dan website developer. Saya menulis bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat............. Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! XD Wassalam

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....