5 Cara Memberi Isyarat Ketika Hendak Bercinta Dengan Pasangan

Aktifitas bercinta dengan pasangan merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Selain sebagai wadah dalam menyalurkan kebutuhan biologis pasangan, tentunya dapat menciptakan keintiman untuk menghasilkan kedekatan emosional yang lebih erat dengan pasangan. Bercinta bersama pasangan akan membuat Anda bersama pasangan menjadi lebih saling mengetahui satu sama lain. Aktifitas bercinta pada umumnya dimulai dengan kehendak pasangan pria untuk melakukan hubungan seks bersama pasangan wanitanya. Namun, hal tersebut tidaklah menjadi suatu hal yang mutlak. Pasangan wanita yang sedang dalam kondisi hormon seksual yang meningkat tentunya akan sangat menghendaki agar mereka dapat bercinta dengan pasangan pria mereka. Jika Anda mengalami hal ini, tentunya menjadi hal yang wajar. Tingginya hormon Anda memungkinkan Anda memiliki gairah seks yang lebih tinggi jika dibanding dengan pasangan pria Anda. Tingginya hormon seksual Anda tidak harus dikaitkan dengan hyper sex, sehingga Anda tidak perlu takut pada anggapan yang dimana nantinya pasangan Anda menganggap Anda demikian. Meskipun wanita tidak memandang seks hanya sekedar saling berbagi tubuh, namun setiap wanita tentunya menghendaki agar memiliki kehidupan seks yang baik dalam hubungan mereka bersama pasangannya.

Hal di atas, pada kebanyakan membuat wanita merasa canggung dan malu untuk mengatakannya begitu saja pada pasangan prianya untuk melakukan hubungan seks dengannya meskipun pada suami sendiri. Oleh karena itu, terdapat beberapa cara yang dapat Anda lakukan pada kondisi tersebut agar pasangan Anda dapat memahami keinginan Anda untuk melakukan aktiftas berhubungan seks bersamanya. Memberikan isyarat kepada pasangan Anda ketika hendak bercinta merupakan jalan keluar agar pasangan Anda dapat mengerti keinginan Anda tanpa harus dengan memberitahukan secara langsung pada pasangan Anda. Berikut terdapat 5 cara yang dapat Anda lakukan dengan memberikan isyarat ketika Anda berkehendak untuk bercinta dengan pasangan Anda sebagaimana yang dikutip dari Times of India, antara lain :

1. Mengenakan Lingerie

Mengenakan busana ataupun pakaian yang syarat dengan sensualitas tentunya dapat membuat pasangan Anda melirik Anda dengan ‘nakal’, sehingga baik secara langsung ataupun tidak langsung, pasangan Anda dapat memahami dengan baik dengan apa yang Anda inginkan. Misalnya dengan mengenakan lingerie ketika Anda memiliki waktu yang luang ketika bersamanya seperti di saat Anda dan pasangan Anda hendak beristirahat. Meskipun pasangan Anda lelah dengan rutinitasnya seharian tadi, hal tersebut dapat membangkitkan gairah seksualnya untuk dapat berhubungan seks dengan Anda, sehingga melalui lingerie pesan Anda dapat dengan baik ditanggapi olehnya yang menginginkan untuk berhubungan seks dengan Anda. Anda dapat melakukannya dengan cara, ketika si dia masuk ke kamar kemudian Anda berpose dengan mengenakan lingeri ataupun dengan duduk disampingnya tentunya akan membuat pasangan Anda menginginkan berhubungan seks dengan Anda.

2. Mandi

Mandi merupakan aktiftas sehari-hari yang tentunya selain bertujuan untuk menyegarkan Anda ketika seharian melakukan rutinitas sehari-hari dan juga dapat menghindarkan Anda dari berbagai penyakit yang dimungkinkan timbul dikarenakan kurangnya kebersihan pada tubuh Anda. Namun, mandi tidak hanya memiliki makna yang demikian. Aktifitas ini dapat dijadikan sebagai suatu isyarat ketika Anda hendak berhubungan seks bersama pasangan Anda. Anda dapat melakukannya dengan cara ketika Anda telah mandi, keluarlah dari kamar mandi Anda dengan rambut yang masih basah dan tubuh Anda masih terlilit dengan kain handuk yang merekat dengan tajam mengikuti lekuk tubuh Anda. Ketika kondisi ini terlihat oleh pasangan Anda yang berada dalam kamar setelah Anda mandi, tentunya akan membuat pasangan Anda menjadi terangsang dan menganggap bahwa bercinta pada kondisi ini sangatlah tepat, dikarenakan Anda dalam kondisi yang segar dan bersih. Pada umumnya, pria lebih menghendaki untuk bercinta dengan pasangannya dalam keadaan tubuh yang segar dan bersih, sehingga maksud Anda yang menginkan untuk bercinta dapat ditanggapi dengan baik olehnya.

3. Mendekorasi Selimut

Pada umumnya, pria akan memberikan perhatian lebih terhadap suatu kondisi yang tidak umum pada sesuatu yang melekat pada kehidupan pribadi mereka. Dengan begitu Anda dapat meraih perhatian pasangan Anda dengan melakukan dekorasi pada ruang rebah Anda, misalnya dengan mengganti selimut Anda dengan seprei yang memiliki tekstur dan warna yang tidak umum seperti kain satin ataupun sutra dengan memberikan tambahan lilin ataupun bunga mawar disekitarnya akan membuat suasana yang nyaman bagi mereka sehingga pasangan Anda akan beranggapan suasana seperti ini sangatlah tepat untuk di isi dengan aktifitas seksual. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah untuk melakukan foreplay ketika hendak bercinta dengan pasangan Anda. Tak lupa pula Anda tambahkan aroma terapi pada kamar Anda sehingga membuat pasangan Anda menjadi lebih tenang dan menikmati suasana ketika bercinta dengannya.

4. Melakukan Obrolan ‘Nakal’

Berbincang bersama pasangan, selain dapat menjadi aktiftas yang dapat meningkatkan keintiman bersama pasangan juga dapat dijadikan sebagai isyarat ketika Anda berkeinginan untuk berhubungan seks dengannya. Anda dapat melakukannya dengan cara, ketika Anda telah selesai mengobrol tentang apa yang Anda dan pasangan Anda lakukan seharian, Anda dapat menyelipkan obrolan nakal didalamnya. Menyelipkan obrolan nakal tentunya akan selain akan membuat pasangan Anda mengerti dengan maksud Anda, tentunya dapat meningkatkan gairah seksualnya. Terlebih ketika selain Anda menyelipkan obrolan nakal ketika Anda berbincang dengannya, Anda dapat menambahkannya dengan gerakan tubuh yang ‘nakal’ dan sensual. Hal ini membuat pasangan pria Anda membuat pria dengan cepat mengerti terhadap tindakan apayang harus dilakukan dalam menanggapi ketimbang dengan kata-kata. Dengan demikian, maksud Anda tentunya akan dengan baik tersampaikan olehnya.

5. Memberikan Sentuhan Mesra

Sentuhan pada umumnya bertujuan untuk menyampaikan suatu maksud. Ketika Anda berkeinginan untuk bercinta dengan pasangan Anda, memberikan sentuhan kepadanya tentunya dapat dijadikan sebagai suatu isyarat untuk menyampaikan maksud dan tujuan Anda. Anda dapat melakukannya dengan cara memberikan sentuhan pada bagian sensitif pasangan Anda yang telah Anda ketahui sebelumnya, misalnya dengan memberikannya kecupan pada daerah telinga ataupun leher, akan membuat mereka lebih mudah memahami dan menanggapi sentuhan yang Anda berikan padanya. Dengan demikian, keinginan Anda dapat tersampaikan dengan baik yang kemudian diikuti dengan respon yang baik pula dari pasangan Anda.

 

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...