Sesi bercinta bagi semua pasangan tentu saja menjadi sesi yang “panas”, menggairahkan dan penuh dengan sejuta kenikmatan. Hanya saja meski begitu, tak jarang seks yang penuh kenikmatan itu bisa berubah jadi hambar karena rasa bosan sudah mulai membekap. Hal tersebut tentu menjadi satu masalah yang bisa menimbulkan keretakan dalam hubungan.

Bagi pasangan yang sudah menikah tentunya hal tersebut sangat mereka pahami, berbeda dengan mereka yang belum menikah dimana mereka begitu penasaran dengan rasanya.

4 Posisi Seks yang Bikin Bercinta Makin Lama oleh SegiEmpatRasa bosan dalam aktivitas seksual sangat mungkin terjadi, untuk itu dalam sesi bercinta disarankan agar bisa dibumbui dengan sedikit variasi. Misalnya merubah posisi seks. Posisi seks yang berbeda tidak hanya berguna untuk menghindari rasa bosan tapi juga punya peran penting untuk membuat sesi bercinta makin hot dan lebih lama. Lantas posisi seks seperti apa yang bisa membuat sesi bercinta makin lama?

Berikut 4 posisi seks yang bikin bercinta lebih lama

Posisi Seks Woman on Top

Posisi seks yang satu ini memang merupakan posisi yang paling disukai wanita. Pasalnya saat bercinta dengan posisi ini pasangan Anda akan memegang kendali penuh permainan. Dia akan mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi.

4 Posisi Seks yang Bikin Bercinta Makin Lama oleh SegiEmpatSeperti yang kita ketahui wanita membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama saat bercinta agar bisa mendapatkan klimaks yang maksimal. Dengan posisi seks woman on top ini dapat membuat Anda lebih lama ejakulasi karena permainan di pegang penuh oleh pasangan Anda. Dengan begitu tentu Anda punya kesempatan untuk membuat si dia orgasme dengan permainan ranjang yang lebih lama.

Posisi Seks Misionaris

Berada di urutan ke dua, posisi seks yang dapat membuat sesi bercinta makin lama adalah posisi seks paling klasik yaitu posisi misionaris. Jangan salah meski posisi ini klasik tapi bercinta dengan posisi ini sangat membantu Anda untuk bercinta lebih lama.

4 Posisi Seks yang Bikin Bercinta Makin Lama oleh SegiEmpatHanya saja Anda harus melakukan satu syarat. Saat berhubungan badan dengan pasangan, disarankan agar Anda tidak hanya sekedar fokus untuk penetrasi. Tapi Anda juga bisa memfokuskan perhatian Anda pada pemandangan indah yang terpampang di depan mata Anda.

Posisi Seks Side by Side

Posisi seks yang satu ini mungkin sedikit menyulitkan untuk dilakukan, tapi posisi seks ini juga cukup membantu agar sesi bercinta Anda makin lama.

4 Posisi Seks yang Bikin Bercinta Makin Lama oleh SegiEmpatPosisi seks side by side sangat mengedepankan keintiman ketimbang penetrasi yang dalam, dengan begitu Anda tidak akan ejakulasi lebih cepat.

Posisi Seks Doggy Style

Posisi yang terakhir adalah posisi doggy style. Posisi bercinta yang juga dikenal dengan istilah bercinta dari belakang ini sebenarnya tidak cukup ampuh untuk membuat sesi bercinta Anda lebih lama. Karena posisi ini dipegang kendali penuh oleh pria yang bisa membuatnya lebih cepat selesai.

4 Posisi Seks yang Bikin Bercinta Makin Lama oleh SegiEmpatHanya saja posisi seks ini juga cukup dinikmati wanita karena sensasi kenikmatan yang di dapatkan berbeda dari biasanya. Saran, saat bercinta sebaiknya Anda tidak terlalu lama melakukan posisi ini. Lakukan variasi dengan beberapa posisi di atas agar sesi bercinta Anda tidak hanya lebih lama tapi juga lebih maksimal.

* * * * *
Buku Formula Cinta

1 COMMENT

LEAVE A REPLY