4 Posisi Dalam Bercinta yang Sesuai Dengan Berat Badan

Bagi Anda yang telah menikah, tentunya berhubungan sex merupakan salah satu upaya untuk semakin meningkatkan keintiman Anda bersama pasangan Anda. Memiliki pengetahuan yang lebih dari pasangan Anda mengenai posisi bercinta tentunya akan sangat membantu Anda bersama pasangan Anda nantinya guna mencapai keintiman dalam berhubungan nantinya.  Terdapat berbagai bentuk posisi bercinta Kamasutra yang tentunya dapat memberikan manfaat guna selain menambah keintiman, juga dapat menambah kualitas kehidupan seks Anda bersama pasangan Anda. Berdasarkan beberapa posisi bercinta Kamasutra yang beragam, tentunya tidak semua pasangan dapat melakukannya oleh karena juga harus dituntut dengan berat badan yamg ideal antar sesama pasangan guna mencapai klimak bercinta. Sehingga, dapat dikatakan bahwa posisi bercinta juga harus memperhatikan berat tubuh.

Ketika suatu pasangan memiliki perbedaan berat tubuh, tentu nantinya dapat dimungkinkan dapat menyebabkan perasaan yang tidak nyaman ketika berhubungan sex. Namun hal tersebut tidaklah harus menjadi hambatan bagi Anda, yang memiliki perbedaan berat tubuh dengan pasangan Anda untuk mencapai klimaks dan kualitas Anda ketika berhubungan sex bersama pasangan Anda. Oleh karena itu, dibutuhkan suatu trik khusus agar nantinya ketika Anda berhubungan sex, pasangan Anda tetap bisa menikmati dan mencapai klimaks ketika ia berhubungan dengan Anda baik yang memiliki perbedaan berat tubuh, gemuk maupun kurus. Berikut adalah empat posisi dalam bercinta yang disesuaikan dengan berat badan sebagaimana yang dikutip dari Times of India, antara lain :

1. Anda dan Pasangan Anda Sama-Sama Memiliki Berat Badan Lebih.

Ketika Anda dan pasangan Anda sama-sama memiliki berat badan yang lebih, tentunya langkah pertama yang harus Anda coba bersama pasangan Anda dalam menentukan posisi bercinta adalah posisi wanita tentunya hendak untuk berbaring menghadap ke atas dengan menekuk kedua pergelangan lututnya kesamping ataupun ke atas, sedangkan pria dapat mengambil posisi dengan cara semi berdiri (menggunakan lutut sebagai topangan dan acuan) masuk di tengah lekukan kedua kaki pasangannya untuk melakukan penetrasi. Posisi seperti ini tidaklah harus menjadi kaku, Anda dapat bereksperimen bersama terhadapa posisi ini, misalnya pria sedikit melakukan gerakan timpaan terhadap kedua lekukan kaki pasangan wanitanya. Gaya lain yang bisa Anda terapkan pada kondisi ini misalnya seperti gaya ‘doggy style‘, dimana pasangan wanita membelakangi pasangan pria nya dengan posisi melakukan tekukan terbuka yang menghadap kebawah, kemudian pria mengisi dari bagian belakang posisi yang tekukan terbuka yang telah disediakan oleh pasanga wanitanya.

2. Anda Memiliki Berat Badan Lebih dan Pasangan Pria Memiliki Berat Badan yang Ideal

Ketika suatu pasangan dimana pasangan yang satu memiliki berat badan yang lebih atau tidak ideal sedangkan pasangannya memiliki berat badan yang ideal tentunya posisi yang sangat dianjurkan ketika berhubungan sex yaitu pasangan sama-sama mengambil posisi berdiri, dimana pasangan pria bisa mengangkat salah satu kaki pasangannya yang ukuran tingginya dapat Anda sesuaiaikan dengan kenyamanan Anda dan pasangan Anda, setinggi pinggang, dada itu tergantung pada kenyamanan Anda, kemudian pasangan pria melakukan penetrasi sambil menahan salah satu kaki pasangan wanitanya. Posisi lain dapat pula Anda terapkan yakni Anda bisa meminta pasangan pria Anda untuk berdiri, kemudian Anda mengambil posisi berbaring, dimana Anda berbaring lurus terlentang dan kemudian pasangan pria Anda bisa memegang dan mengankat pergelangan kaki Anda sehingga Anda tampak menyerupai huruf L, kemudian pasangan pria Anda dapat melakukan penetrasi. Umumnya posisi ini biasanya dikenal dengan posisi butterfly style.

3. Anda Memiliki Berat Badan Ideal, Sementara Pasangan Pria Anda Overweight.

Jika Anda tergolong pada kondisi ini, posisi yang paling tepat dan ideal dalam berubungan sex dan untuk mencapai klimaks ketika berhubungan nantinya yakni pasangan pria Anda dalam posisi berbaring, sedangkan Anda dapat menambil posisi dengan berada di atas pasangan pria Anda, namun Anda tidak dalam posisi berahadapan, melainkan Anda membelakangi pasangan pria Anda dalam melakukan penetrasi. Umumnya posisi ini biasanya dikenal dengan posisi reversed cowgirl.

4. Anda dan Pasangan Memiliki Tinggi Badan yang Berbeda.

Jika Anda perbedaan tinggi badan dengan pasangan Anda, posisi yang paling tepat dan ideal dalam berubungan sex yakni posisi sendok atau spooning. Sebenarnya posisi seperti ini juga dapat dilakukan oleh  semua tipe tubuh. Dengan menggunakan posisi ini dalam berhubungan sex dengan pasangan Anda, Anda dapat meminta pasangan Anda untuk mengambil posisi di belakang Anda, kemudianan pasangan pria Anda nantinya bisa dengan mudah dan bebas menyentuh bagian intim Anda, mulai dari mencium leher, meraba bagian dada, hingga klitoris untuk mencapai titik klimaks dan membangun hubungan sex agar lebih intim.

Keempat posisi dalam berubungan sex sebagaimana yang dijelaskan di atas hanya bersifat pilihan, oleh karena tidak ada aturan yang baku dalam hal berhubungan sex dengan pasangan. Anda dapat bereksplorasi dalam menentukan gaya ataupun posisi mana yang tepat bersama pasangan Anda untuk mencapai titik klimaks ketika Anda bercinta dan menghasilkan kualitas kehidupan sex yang maksimal.

 

Avatar
Ardiansyah Arafah
Penggebuk drummer yang juga hobi menuangkan isi pikirannya dalam bentuk tulisan. Kebanyakan tulisannya berbentuk tips dan trik percintaan yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadinya saat sering menjadi sasaran timpuk penonton waktu manggung (heh?)

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...